Bab Tak Berjudul 21

578 53 2
                                    

–General Pov–

Sudah satu jam sejak pertemuan itu diadakan, karena para Raiders telah menyerbu Upper-yard.

*! Boom Boom! *

Seperti nitro, embusan angin terkompresi keluar dari Penembak yang dikenakan oleh para perampok, saat mereka berlari menuju milisi Lord di depan mereka.

"Kah! Serangan Musuh!" Seorang milisi berteriak. "Semuanya, bersiaplah untuk bertarung-URGH!" * BOOM! * ... Sebelum Milisi bisa mengeluh lebih lama lagi, kepalanya terbentur oleh [Impact Dial].

"HA HA HA!" Itu adalah Warashi. "HARI INI KITA AKAN MENANG!" Mengatakan ini, dia berlari menuju milisi lainnya.

Melihat prajurit Shandia menyusup ke Halaman Atas, milisi lainnya mencoba membalas. "Kamu, bajingan kotor! Mati!" 2 milisi mencoba menyerang Warashi, tetapi mereka bertemu dengan tombak.

*Menusuk!*

"Mati kamu, bajingan! Tanah kita akan menjadi milik kita lagi!" Wyper yang baru saja membunuh satu milisi. Anehnya, dia menggunakan tombak.

Setelah melihat Raki hanya mempelajari teknik pedang, Wyper juga memberikan sedikit waktunya untuk mempelajari ilmu tombak. Meskipun dia masih mengandalkan dial-nya.

Menghindari serangan itu, Milisi kedua menjawab dengan tombol Impact. "Diam! Ambil ini, monyet!"

*Ledakan!*

Tombol Impact-nya mengenai dada Wyper, saat ledakan terjadi. Akan tetapi, segera, Wyper keluar dari situ tanpa cedera, sementara Milisi terbaring di tanah dengan tombak yang menusuk jantungnya!

Melihat ini, milisi Tuhan menjadi ketakutan. Jika seorang anak berusia 10 tahun cukup kuat untuk bertahan dari putaran Impact, seberapa kuat pasukan mereka yang lain?

Meskipun mereka takut, beberapa dari mereka masih sn e aked pada Wyper, dan hendak memukulnya!

* Bang! * Bang! * * Bang! *

Namun, sebelum mereka bisa menangkapnya, banyak peluru datang dan membuat tengkorak mereka berlubang.

"HA HA HA!" Itu adalah pria dengan alis tebal dan kumis, namanya Duy! "Jangan kaget, bajingan, kamu akan mati!"

[E / N: Penulis, apakah Anda serius? Setidaknya dia tidak perkasa.] {A / N: Syukurlah aku tidak memperkenalkan Sniper King!}

"Ayah," Braham, yang sedang bersandar dengan Duy, memanggil. "Jangan bertindak seperti itu, itu tidak tahu malu." Mereka adalah duo penembak jitu suku, karena mereka berdiri bersebelahan dengan lucu!

"HAHAHA! Kamu masih belum mengerti masa muda nak!" Dia berkata. "Dengan mantra yang baru ditemukan ini, aku harus menjadi orang yang menjaga punggung semua orang! HAHAHA!" Duy tertawa terbahak-bahak saat menembak beberapa idiot yang mencoba menyerangnya.

Dia adalah penembak jitu terbaik di suku! Meskipun sebelumnya, Amon bisa mengalahkannya dengan tembakan jitu dengan bantuan Observation Haki, sekarang dia juga memilikinya, Amon tidak memiliki banyak kesempatan, atau begitulah pikir Duy. Pengamatan Haki bervariasi dari pengguna ke pengguna, dan miliknya sendiri secara khusus didasarkan pada penembakan tajam.

Segera, Milisi Dewa kehilangan ketenangan mereka, dan mereka mulai melawan, ketika pertempuran habis-habisan.

....

Dekat ke tengah halaman atas, tepat di tempat di mana Amon menciptakan sesuatu yang mirip dengan 'formasi' menggunakan dial, Raki berada di atas pohon, dengan dua milisi di depannya.

"Aku tidak percaya bajingan-bajingan kotor itu memiliki gadis-gadis imut seperti ini di suku ini..." kata Milisi A sambil memandang Raki dengan senyum mesum.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang