–General Pov–
[Beberapa hari kemudian]
Amon bersiap meninggalkan gubuknya untuk lari 40 km yang baru ditentukan.
Sebelum keluar dari gubuk, dia menggunakan [Observasi Haki] untuk merasakan jika ada jebakan mematikan yang ditempatkan di luar pintu.... Memastikan keamanannya, dia perlahan keluar dari gubuk.
Dia terlihat sangat aneh dengan tubuh setinggi 1,4 meter yang membawa tas besar di sampingnya. Dia saat ini sedang berjalan menuju pintu keluar desa, ke halaman atas. Itulah mengapa tas itu penting, karena diisi dengan semua jenis tombol penyelamat hidup. Tepatnya ada 26 panggilan di sana, hanya untuk menyelamatkan nyawanya dalam situasi kritis.
Seperti jika dia secara tidak terduga menghadapi pasukan Tuhan, kapal Bajak Laut yang kuat, atau makhluk laut putih-putih yang kuat, ini akan membantunya keluar dari situasi kritis.
Saat berjalan di jalan, beberapa anak seusianya menangkap pandangannya.
Satu sedang berlari dengan yang lain mengejarnya. Yang di depan memiliki ikan rebus di tangannya, sambil memasang wajah cemas karena dikejar oleh anak lain.
"Hei, kembalikan makanannya!"
"Huff... Tidak! Lagipula kau makan kemarin. Ikan mas laut putih ini milikku!"
"Brengsek! Kata Ibu untuk berbagi denganku!"
Sungguh pemandangan yang aneh, anak-anak saling berkelahi untuk mendapatkan makanan.
Amon terus berjalan tanpa memperhatikan mereka, ini adalah pemandangan yang biasa baginya.
Sambil berjalan banyak pikiran yang tidak berguna bertanya-tanya di dalam benaknya, 'Saya tahu dua orang yang sedang berlari ini ... Mereka adalah saudara dengan perbedaan usia 1 tahun ... Yang lebih tua disebut Roy dan yang lebih muda disebut Rei. Dan seperti kebanyakan anak-anak di suku itu, mereka terkadang harus kelaparan selama satu atau dua hari... Tapi bukan saya. Menjadi keturunan Kalgara memiliki keistimewaan tersendiri, karena saya mendapat jatah 5x lebih banyak dari biasanya. Yang lain bisa mati kelaparan untuk semua yang aku pedulikan. '
Mengabaikan mereka, dia terus berjalan menuju pintu keluar, sambil mengawasi.
Seperti yang dikatakan sebelumnya, desa ini berada di dalam struktur seperti kubah, dengan langit-langit terbuat dari awan pulau yang kokoh. Pintu keluar kubah ini berlawanan arah dengan pohon kacang raksasa.
Amon memiliki [Observation Haki] miliknya dengan kapasitas penuh sehingga dia bisa menghindari orang dewasa manapun. Karena anak-anak di bawah usia 8 tahun tidak boleh meninggalkan desa, lebih baik tidak menarik perhatian orang dewasa.
.....
Setelah beberapa menit, Amon terlihat di dekat area samping halaman atas. Dia meluncur menuju wilayah dengan Shooters di kakinya.
Setelah beberapa saat, dia sampai di darat. Dia kemudian melompat ke tanah dari permukaan laut, itu dilakukan dengan sempurna dengan penembak khusus Bob yang dituai Amon terakhir kali.
Setelah mendarat, dia melepas penembaknya, dia suka merasakan sentuhan tanah di kakinya. Menempatkan para penembak di tasnya, Amon meregangkan tubuh sejenak.
Saat dia berkata, "Yah, itu akan memakan waktu kurang dari setengah jam untuk berlari sampai selesai ... Tapi saya akan menyempurnakan [Soru] (Mencukur). Jadi saya harus berlatih selama beberapa jam lagi... "
Di antara Rokushiki (6 kekuatan), Amon hanya dapat melakukan versi [Soru] yang lebih lemah, juga versi rip-off [Geppo] yang hanya memungkinkan dia melakukan lompatan ganda beberapa kali. Akhirnya, [Tekkai] (Tubuh Besi) ultra rip-off yang memungkinkan dia mengeraskan kulit luarnya selama 3 detik.
Amon belajar [Soru] dan [Geppo] secara alami karena kebiasaan hariannya berlari.
Dia bisa menampilkan [Soru] dari setahun lalu, dan [Geppo] hanya beberapa hari yang lalu. Yang terlambat sebagian besar karena kakinya yang kecil. Namun, ia belajar [Tekkai] secara tidak sengaja, atau lebih khusus lagi, dari upaya terus menerus untuk melakukan [Seimei Kikan]. Karena dia tidak tahu bagaimana melakukannya, dia terus melakukan apa yang menurutnya benar. Seperti mengencangkan seluruh otot tubuhnya dan mendorong kekuatan ke arah sayapnya, atau bagian tubuh yang ingin digerakkan.
Melakukan itu berkali-kali, meskipun dia tidak dapat melakukan teknik yang dia tuju, setidaknya dia mendapatkan sesuatu yang lain. Salah satu Rokushiki, Tekkai!
Amon menjernihkan semua pikirannya dan bersiap untuk mulai berlari.
"Huuuuh!" Sambil melepaskan napas berat, Amon berlari ke depan, masih dengan tas di sampingnya.
Hari ini bukanlah hari pertama Amon datang ke pekarangan atas, nyatanya, dia sudah datang ke sini berkali-kali sebelumnya. Namun, dia masih belum sepenuhnya terbiasa dengan medan tanah ini.
Saat dia berpikir sambil berlari, 'Dari perkiraan saya, area halaman atas secara keseluruhan harus sekitar 4000 km²... seperti yang diharapkan dari sesuatu yang disebut Kota Emas.' Cuma, menurut perkiraan Amon, luas halaman atas seharusnya hanya sekitar kota Dubai.
Mengabaikan pikirannya yang mengembara, Amon terus berlari di medan yang kacau balau di Halaman Atas, sambil terkadang melompat dari satu pohon ke pohon lainnya.
Amon berlari tanpa masalah saat melakukan parkouring melalui tempat-tempat yang kaku. Melompat di atas pohon, dan bahkan menghindari makhluk hidup apa pun, mungkin Militia Dewa atau makhluk lain, dia berusaha untuk tidak melakukan perkelahian yang tidak perlu.
Saat berlari, dia terkadang menendang tanah dengan sangat cepat, menghilang dari titik penalti untuk sesaat, hanya untuk muncul beberapa meter jauhnya.
Dia mencoba untuk melakukan [Geppo], namun, karena dia tidak memiliki banyak pengalaman dalam menggunakannya, semua usahanya berubah menjadi [Soru].
Namun, dia tidak menyerah dan terus menendang tanah ...
......
Engah!
Engah!
Beberapa menit berlalu, dan Amon terlihat melompat di udara tipis. Itu sangat tidak stabil, dan sepertinya bayi baru belajar berjalan untuk pertama kalinya.
Juga dalam keadaan ini, hanya dengan melihat lebih dekat seseorang dapat mengetahui bahwa dia tidak melakukan itu menggunakan Shooter-nya, sebaliknya, dia melakukan ini dengan kekuatan kakinya sendiri!
"Hah... haha! Ini lebih menyenangkan dari yang aku kira!"
Amon memiliki senyuman bahagia di wajahnya, namun, tidak seperti senyumannya di suku yang seringkali palsu, senyuman yang dia tunjukkan saat ini bukanlah palsu. Dia benar-benar merasakan kebahagiaan dari lubuk hatinya. Perasaan kebebasan menyelimuti seluruh keberadaannya.
"Aku merasa seperti burung bebas... Alangkah baiknya jika ini tidak pernah berhenti-AHHH!"
Dia tidak dapat menyelesaikan kalimatnya saat dia mulai terjatuh. Namun, untungnya dia masih menyalakan penembaknya, jadi dia bisa meniru tindakan yang sama dengan menggunakan mereka.
Engah!
Engah!
"Sial... hampir saja... Hahaha, tapi itu menyenangkan!" Kata Amon sambil tertawa terbahak-bahak. Dia mengalami perasaan penaklukan. Perasaan baru ini tidak seburuk itu.
Namun, "... Namun, saya tidak bisa mengendur." Prestasi kecil itu tidak cukup untuk melupakan pikirannya, karena dia mengatakan ini dengan senyum serius.
Setelah itu, ia mulai berusaha semaksimal mungkin mempelajari [Geppo]. Menendang tanah secepat dan sekeras yang dia bisa, dengan kecepatan seperti itu tidak perlu waktu lama baginya untuk belajar [Geppo] dan menguasai [Soru] ...
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
Fiksi PenggemarDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...