Bab Tak Berjudul 68

237 21 0
                                    

Segera setelah itu, dunia mengetahui tentang kemunculan Warlord baru, karena menjadi hiruk pikuk mengetahui bahwa orang tersebut sebelumnya bukan bajak laut!

Orang bisa melihat bahwa, jika pria itu melakukan tugasnya dengan benar, dia mungkin menjadi Warlord paling favorit di antara orang-orang. Yang akan dengan mudah dicapai Amon, bagaimanapun, ini adalah permainan politik, politik adalah sesuatu yang ada bahkan di dunia magis ini.

Di sisi lain, Naga Revolusi sangat terengah-engah pada periode ini. Jika apa yang dia tahu itu benar, yang kemungkinan besar adalah, Warlord baru bukanlah tipe bocah lugu seperti dia.

Namun, ini adalah salah satu kesempatan langka di mana bahkan Naga sendiri tidak yakin akan hal itu.

Apakah orang yang menghancurkan Birka dengan seenaknya, Jahat? Pastinya.

Apakah orang yang menyelamatkan semua orang dari kejadian yang sama itu, Jahat? Kemungkinan besar, dia yang memulainya.

Namun, Naga tidak 100% yakin. Dia memutuskan untuk menahan diri untuk saat ini. Memutuskan untuk mengamati hal-hal dari pinggir, Dragon sama sekali tidak terlibat dalam masalah ini. Dia ada di sana, pasif seperti biasanya, tapi dia ada dan akan tetap ada bahkan di masa depan.

«... ★ ...»

"Oh, wow sialan."

Bajak Laut Trump memiliki reaksi yang lebih dilebih-lebihkan daripada yang lain, lagipula, sekarang mereka adalah bagian dari kru Warlord. Mereka merasa sedikit bangga meskipun mereka sekarang adalah budak.

Honey Queen sedang berbaring di tempat tidur, dengan Amon di sampingnya. Amon duduk di atas 2 bantal yang diletakkan di atas bantal lainnya, sementara dia memegang sebuah buku di tangannya.

"Menguap..." Wanita itu menguap dari sisi Amon, meskipun dia tidak melihat ke belakang.

"Hei, bukankah kita akan mendapatkan peran khusus atau mungkin hadiah karena kita adalah bawahanmu?" Honey Queen bertanya sambil menguap. Dia cukup santai dengan Amon, meskipun racunnya kadang-kadang sakit parah, dia tidak seperti sedang sekarat. Hal itu juga diungkapkan oleh Amon, bahwa semakin mereka menahan racunnya, semakin kuat yang akan didapat sehingga itu nilai plus... selalu berpikir optimis.

Pada tahun lalu, dia telah berkembang pesat secara fisik... meskipun 'olahraga' mungkin memiliki andil besar di balik itu.

Sementara dia menatap Amon dengan mata ceroboh, dia menjatuhkan buku itu dan kembali menatapnya.

"Kamu ingin hadiah?" Dia bertanya dengan acuh tak acuh dengan wajah non-chant. "Baik."

"H-Hah? Ada apa dengan nada itu." Honey Queen memperluas ruang di antara mereka. "Aku tidak menginginkannya lagi ... Aku bersumpah akan melakukan sesuatu yang buruk jika kamu menjadikanku subjek tes lagi."

Sebelum sempat melanjutkan, Amon menyentuh dahinya dengan jari tangan kirinya sambil memegang arloji saku di tangan kanannya.

"Sto – Zzz!" Sebelum Ratu Madu dapat melanjutkan, dia merasakan arus listrik memasuki neuronnya. Tubuhnya mulai bergetar tetapi itu bukanlah perasaan yang tidak nyaman. "WW-Ap—"

Tiba-tiba, matanya yang gemetar berhenti. Matanya terpaku pada arloji saku.

"Kamu akan menjadi patung batu selama 2 menit. Kamu bahkan tidak akan bernapas dalam kerangka waktu ini."

Kata-kata Amon memukulnya seperti palu karena tubuhnya yang gemetar juga berhenti sementara dia membeku tepat waktu. Untungnya 2 menit tidak lama, jadi dia bahkan tidak akan kehilangan kesadaran karena tidak bernapas selama ini.

Amon mendekati wajahnya yang membeku dan melihat ke dalam matanya. "Ini bekerja dengan baik ... menggunakan listrik untuk mematikan inderanya membantu Hypnosis saya." Bukan sesuatu yang baru, di dunia sebelumnya ada kasus hipnotisme dengan mengalirkan listrik melalui otak. Demikian juga, suatu hari, dia mungkin bisa melakukan serangan hipnotis ini hanya dengan kekuatan buah iblisnya juga.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang