Sudah sebulan sejak Amon menjadi Warlord. Dia melakukan pekerjaannya sebagai Panglima Perang dengan lancar sambil melakukan kolaborasi dengan organisasi Crocodile di bawah meja.
Saat ini di utara hutan halaman atas, bersama dengan ular raksasa Nola, banyak Skypiean, Birkan, dan Shandian berkumpul untuk menonton sesi pelatihan khusus yang ditangani oleh Tuhan sendiri!
Saat itu pagi dan hutan masih sedikit berkabut karena tetesan kabut menetes dari dedaunan yang basah. Kicau burung selatan memang menyenangkan namun mengganggu untuk didengar, yang terpenting suasana dingin menyelimuti mereka dengan kehangatan yang aneh.
Kenyataannya, Amon-lah yang memanaskan suasana di sekitarnya sehingga orang-orang bisa menyaksikannya dengan nyaman dan penuh perhatian. Hari ini dia akan melakukan sesuatu yang istimewa.
Sementara banyak monyet juga menyaksikan pemandangan ini dari pepohonan. Bahkan Birkan aneh yang tampak seperti kambing juga hadir di sini. Mereka sepertinya memiliki masalah satu sama lain, meski tidak satupun dari mereka yang berani bergerak.
Di ring besar, Amon berdiri dengan Wyper, Reo dan Urouge di depannya. Dia akan melakukan beberapa demonstrasi hari ini. Peragaan seni bela diri. Yang dia tahu dari berbagai karya fiksi di kehidupan sebelumnya. Dia telah mencoba banyak dari mereka secara praktis dalam hidup ini, seperti [Triple Kick] dari saat pertarungannya dengan Viper.
Di antara teknik yang luas ini beberapa berhasil, beberapa gagal dan Amon puas dengan apa yang dia pelajari sendiri dari pengetahuan fiksinya yang tidak berguna. Masa remajanya sepertinya tidak begitu berguna pada saat ini.
"Hm,"
Amon melirik ke 3 pria di depannya. Wyper tersentak dari pandangannya, rasa sakit dari terakhir kali kembali padanya. Meskipun dia dengan berani mengambil langkah ke depan, dia tidak berencana untuk mundur lagi.
Amon kemudian mengalihkan pandangannya. Reo mencengkeram senjata di tangannya, melihat ke depan dengan wajah serius. Setelah beberapa tes, Amon menemukan bahwa belati adalah senjata yang paling cocok untuk Reo karena dia ahli dalam gerakan cepat dan refleksif. Meskipun Reo sedikit ragu untuk mengganti senjata begitu tiba-tiba, dia tetap mematuhi perintahnya. Meskipun dia pasti melihat hasil yang cerah sekarang, rasa hormatnya pada Amon meningkat lagi.
Amon kemudian melihat MVP acara hari ini. Dia tersenyum melihat pria di paling kanan. Pria dengan tinggi 388 cm (12'9 kaki), kapten masa depan Bajak Laut Biksu Jatuh, Biksu Gila, Urouge!
Dia adalah seorang pendeta tinggi sampai saat ini. Dia juga kuat dan secara fisik dia adalah Birkan yang terkuat. Dalam pertarungan habis-habisan, hanya Arch Priestess yang bisa mengalahkannya menggunakan Mantra luar biasa miliknya.
Meskipun dia bukan sorotan hari ini, hari ini adalah hari Biksu Gila itu sendiri.
Di kanon, dia bisa melarikan diri dari Enel yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan Petir, Urouge menganggapnya sebagai iblis. Namun kali ini, setelah menyaksikan penghakiman ilahi Amon pada Enel, dia yakin, Amon adalah Tuhan yang dia sembah sepanjang hidupnya.
Meskipun Amon berkata bahwa dia hanyalah murid dari Tuhan tersebut, Urouge percaya dia adalah Tuhan!
... ..
–Urouge Pov–
Hanya ada satu Tuhan, itulah yang dimaksud Tuhan sejak awal. Tidak masuk akal jika ada lebih dari satu, saya percaya semua Tuhan yang muncul di dunia ini sampai sekarang, semuanya adalah bagian dari satu makhluk tunggal. Mereka adalah avatar dari Dewa yang benar!
Begitu pula, pria di depanku juga sama. Betapa bodohnya Enel berani menggigit buah Tuhan yang memiliki jiwa suci di dalamnya. Sekarang setelah dia pergi, dia harus memohon belas kasihan di akhirat, saya yakin orang yang baik hati akan memaafkan bahkan khotbah seperti dia!
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...