[Beberapa bulan kemudian]
Di tempat latihan terbuka, Amon terjun dengan sebuah batu besar di punggungnya. Otot-ototnya terlihat seperti akan meledak. Saat air mancurnya berkeringat.
Di atas batu besar, ada sekitar 70 [Jet-Dial: Timer Version] yang ditempatkan di sisi kiri. Seiring waktu berkurang dari 04:59 Menit.
Ini adalah latihan yang keras, juga sangat berbahaya. Dia mencoba untuk menguasai [Tekkai] dan karena, seperti biasanya, dia tidak tahu cara sebenarnya untuk mempelajari teknik tersebut, hanya dengan melakukan hal-hal teraneh ini dia bisa menguasai teknik tersebut. Atau jika beruntung, dia bahkan bisa membuka [Armament Haki].
Dia sudah seperti ini, terjun selama 5 jam sekarang, dengan hanya sekitar 5 menit tersisa untuk jam wahyu. Ada juga banyak suku di sekitarnya, menunggu untuk melihat apakah dia benar-benar bisa berhasil atau tidak.
Jika dia bisa bertahan 5 menit, [Timer-Jet-Dial] akan melepaskan tekanan angin yang cukup besar untuk melemparkan batu di atasnya, sangat jauh, tanpa membuatnya terluka. Tentunya, Amon sudah pernah menguji ini sebelumnya dengan situasi lain, atau ada banyak hal seperti salah perhitungan yang mungkin menyebabkan kematiannya.
Tak ketinggalan, banyak orang yang hanya ada di sekitar, jadi bahayanya hampir tidak ada. Meski begitu, Amon tidak ingin mati. Jadi dia mencoba yang terbaik. Dia ingin menyerah di tengah jalan, tetapi pada titik ini, dia hanya terjebak.
Dengan bongkahan batu seberat 500kg di punggungnya, Amon hanya punya waktu sekitar 2 menit...
[01:49]
[00:26]
[00:09]
Itu adalah waktu yang menakjubkan bagi semua orang, banyak juga yang bersiap untuk bergegas jika Amon gagal dan batu besar itu menghancurkannya seperti kecoa.
Namun, [00:00] * Bip! *.
* S-sha * * Boom! Ledakan!*
Batu besar itu, seolah-olah selembar kertas dikirim terbang jauh, dengan beberapa suara seperti jet dari pelat jam.
Untungnya, tidak ada yang bisa dihancurkan olehnya.
*Gedebuk!*
"* Hahaha *... Haaah!...." Amon tersungkur sambil mengambil nafas dalam-dalam. Dia bermandikan keringatnya sendiri, karena dia hampir kehilangan kesadaran.
"Hei, Amon! Kamu baik-baik saja?"
Orang-orang berlari ke arahnya, dengan Wiper sebagai salah satunya.
Kali ini, tidak seperti waktu-waktu sebelumnya, dia tidak memiliki ekspresi permusuhan atau gangguan di matanya. Sebaliknya, matanya melebar, dengan tekad untuk tumbuh lebih kuat, dan rasa hormat yang tersembunyi jauh di dalam.
"Haaah... Wiper, idiot. Huff.... Jangan hanya melihat... bawakan aku air." Amon berkata sambil membalik dia hampir tidak membalikkan tubuhnya, sekarang berbaring telentang. "Apa kau ingin kakakmu mati karena dehidrasi?"... Masih terengah-engah, kata Amon.
Wiper lalu berlari membawa air. Dia tidak menyadarinya, tetapi kakinya bergerak secara otomatis.
...
[Beberapa hari kemudian]
Saat itu malam hari, dan Amon ada di dalam gubuknya, duduk di tempat tidurnya. Saat beberapa lembar kertas tersebar di tempat tidur di depannya.
Amon memiliki cemberut di wajahnya dan tetesan keringat menetes dari kepalanya. "Sial..." Dia mengusap pelipisnya. "Aku tidak pernah mengira mencegat bahasa akan sesulit ini... Ugh."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...