Bab Tak Berjudul 54

294 28 5
                                    

Saat itu malam hari, ketika orang-orang membentuk lingkaran dengan Amon dan Wyper di tengah, banyak dari Skypiean Militia juga hadir melihat pertempuran yang akan segera dimulai.

Di antara mereka ada seorang pria berambut biru tua yang tampaknya berusia 18 tahun berdiri. Dia memiliki kulit yang agak kecokelatan dan wajah yang tegas. Dia memiliki janggut di wajahnya, meskipun dia tidak memiliki kumis. Tingginya sekitar 6'4 "dan memiliki tubuh yang agak berotot. Dia dipanggil Reo, putra Gan Fall, seorang pria yang mungkin akan menjadi Dewa berikutnya jika Amon tidak mengambil alih.

Meskipun itu adalah pemikiran yang jauh, seperti di antara delapan anak Gan Fall, dia adalah satu-satunya dengan kesempatan paling sedikit untuk menjadi Dewa berikutnya.

Meskipun tidak seperti bagaimana orang mengharapkan mereka memiliki rasa penyesalan dan dendam terhadap Amon, itu tidak terjadi pada Anak-anak Dewa sebelumnya, karena meskipun mereka memiliki darah 'Tuhan' yang mengalir melalui pembuluh darah mereka, mereka diperlakukan sama seperti milisi biasa sebelumnya, karena ibu mereka hanyalah anggota harem. Hidup seperti itu sepanjang hidup mereka, mereka baik-baik saja dengan apa yang terjadi 4 tahun lalu.

Bagaimanapun, sebelum meninggalkan Skypiea 2 tahun yang lalu, Amon telah memerintahkan untuk mengawasi mereka secara spesifik dan mereka belum bertindak 'terlalu pintar', jadi mereka ada di sini, sebagai bagian dari pihak Militia Skypiean Dewa, masih hidup dan menendang. '.

....

–Reo Pov–

Aku melihat ke depan menuju ring tempat keduanya berdiri.

Anak laki-laki itu... Amon, namanya, dia mengalahkan Bapa Suci. Meskipun aku sama sekali tidak membencinya. Setelah mendengarkan Ho – Father. Ya, dia mengatakan kepada saya untuk tidak menambahkan Suci lagi... Bagaimanapun, setelah bertanya kepada ayah mengapa dia tidak membenci anak itu, saya diberi alasan yang cukup bagus. Dan untuk pria seperti saya, yang suka memikirkan hal-hal secara logis, saya setuju.

Jika bukan karena dia, suku ini, yang telah ditindas selama 400 tahun, tidak hanya akan membunuh kami para Milisi, tetapi bahkan warga Skypiea yang tidak bersalah. Dengan mampu menahan mereka untuk tidak melakukannya, dia telah mendapatkan rasa hormat saya sejak lama, karena saya membenci orang yang menyalahgunakan kekuasaan mereka dan menganiaya yang lemah. Bukan berarti saya semacam pahlawan, saya tidak akan merasa banyak setelah membunuh beberapa orang secara acak, saya menghargai keinginan orang yang lemah untuk mencoba dan membalik tabel. Jika mereka akan memberikan segalanya selama pertarungan, tetapi masih gagal, saya tidak akan keberatan membiarkan mereka pergi dan mungkin membantu mereka. Setiap orang harus memulai dari suatu tempat, bukan?

Bagaimanapun, pertempuran akan segera dimulai, mari kita perhatikan.

«...★...»

"Hahaha! Amon! Hari ini aku akan mengalahkanmu!" Wyper berteriak sambil mengarahkan jarinya ke Amon. Dia mirip dengan rekan anime-nya ketika dia berusia 13 tahun, namun, dalam garis waktu ini, dia hanya sedikit lebih di tepi daripada bagian itu.

Amon hanya menatapnya dalam diam. Dia berada di atas kepalanya dan bahkan berani memanggil Amon dengan namanya, di mana 2 tahun yang lalu, dia masih banci memanggilnya 'Kami-sama Kami-sama'. Amon memutuskan untuk memberinya pelajaran sebelum memberinya dorongan di tangga kekuasaan.

"Hei, tolol sudah bertahun-tahun sejak terakhir kali aku memukul pantatmu, sepertinya salah dari sisi saya," jawab Amon sambil meregangkan lengannya. "Terima kasih telah mengingatkan saya bahwa pantat bau Anda perlu diseka sesekali!"

Mata Wyper tumbuh. "Diam! Aku akan mengalahkanmu! Gunakan sayapmu itu, aku akan mengalahkanmu dengan kekuatan penuh!" Wyper berteriak dan berlari ke arah Amon yang berada 70 meter di depannya. "Ambil ini, [Langkah Surgawi]!"

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang