[Beberapa hari kemudian]
Zzzzt! Brruom!
Di Dunia Baru, pulau Raijin bergemuruh seperti biasa, meskipun beberapa ratus kilometer di atas pulau, pemandangan aneh sedang terjadi.
Siluet putih terlihat berkedip-kedip, meskipun sulit untuk membedakan identitas flash karena bergerak dengan kecepatan yang menggelikan!
Zzzzt!
... ..
Amon sedang terbang mengelilingi pulau Raijin. Meski kali ini dia tidak menggunakan sayapnya, malah tidak terlihat sayapnya sama sekali. Saat ini, mereka tidak bisa dibedakan dari tubuhnya setelah dia mengubahnya menjadi kilat.
Saat ini, Amon sedang terbang dengan kecepatan normalnya kira-kira 350m / s.
Dengan kecepatan itu, seringai Amon masih terlihat saat dia masih melangkah maju.
* Boom! * * Boom! *
Penghalang suara rusak saat Amon mulai melampaui kecepatan ini, Enel tertinggi, tanpa media apapun, mampu mencapainya di kanon!
Goro Goro no Mi adalah Logia yang unik. Menggunakan istilah buah Katakuri, orang mungkin menyebutnya 'Logia Khusus' juga.
Itu memiliki banyak faktor yang tidak dimiliki oleh banyak Logia lainnya. Seperti faktor kecepatan. Di antara buah iblis tipe logia langka yang memberikan peningkatan substansial dalam kecepatan pengguna, (yang paling terkenal adalah pika pika no mi yang memungkinkan penggunanya mencapai kecepatan cahaya!) Goro Goro no Mi adalah kasus khusus. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih di antara dua jenis peningkatan kecepatan sesuai keinginan, daripada dibatasi pada kecepatan maksimum yang dapat dicapai elemen mereka dan memberikan tingkat kontrol yang lebih tinggi kepada pengguna.
1. Kecepatan Guntur. Guntur bergerak dengan kecepatan Mach 1, kecepatan suara. Setelah memakan buahnya, selama tubuhnya tidak menyentuh batu Sea Prism, bahkan dalam tidurnya, Amon selalu siap bergerak dengan kecepatan tersebut, meski kecepatannya tidak bisa melebihi itu.
Yah, dia tidak bisa melampauinya kecuali dia menggunakan otaknya, yang hanya digunakan Enel secara kreatif, tidak dengan cerdas.
2. Kecepatan Petir! ⅓ Kecepatan cahaya, kecepatan 100.000 km / s! | Ini adalah kecepatan yang bisa dicapai Amon saat menjadi Pencahayaan itu sendiri! Meskipun secara harfiah kecepatannya tidak sama, agak jauh lebih lambat karena dia tampaknya perlu meningkatkan penguasaannya pada buah untuk mencapai 100k km / s.
Ene bisa menggunakan keduanya, meskipun dia hanya menggunakan yang terakhir untuk tujuan teleportasi, dia terlalu sombong untuk menggunakannya saat bertarung, atau dia hanya bodoh.
Berpikir seperti itu, Amon memutuskan untuk mencoba kecepatan maksimumnya seperti yang sekarang dan mengubah rutenya menuju luar angkasa!
[Transformasi Elemental!]
Amon menjadi sambaran petir dan bergerak ke atas dalam kecepatan kilat 1/10! 10.000 km / dtk!
* Zzzt ! * * Fwoosh ! *
Bahkan tidak perlu sedetik pun untuk bergerak dengan kecepatan luar biasa... Kadang-kadang, bahkan otak Amon berhenti mengikuti sekelilingnya.
"Aaaaa ~"
* Zzzt ! *
Amon berhenti dan mengubah dirinya sendiri setelah detik ke-14. Dia tidak ingin terlempar ke luar angkasa. Dia masih perlu memastikan apakah pencahayaan bisa dengan bebas ada di ruang angkasa. Lagipula, masih menjadi kekhawatiran mengapa Enel tidak hanya terbang ke Bulan dengan menunggangi Naga Petir, melainkan menunggu Ark Maxim selesai ...
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...