Setelah panggilan Raja Nefertiti Cobra, Amon memberi tahu kelompok utama Valkyrie dan kemudian menyelesaikan pekerjaannya dengan kliennya saat ini. Karena masih membutuhkan beberapa jam lagi untuk kedua belah pihak tiba, Amon memutuskan untuk tidur siang dengan klien tersebut.
Setelah melakukannya selama berjam-jam, Amon memutuskan untuk pergi ke pantai tempat para perompak seharusnya tiba. Meskipun tidak ada yang tahu, bahkan para bajak laut itu sendiri, aliansi mereka hanya mungkin terjadi berkat satu orang ...
«...*...»
[10 menit kemudian]
* FAH! FAH! FAH! *
"Baiklah, bersihkan tempat ini jika kamu tidak ingin mati!" Amon terbang agak tinggi dari permukaan dan memperingatkan penduduk kota-kota di sekitar pantai untuk mundur.
"Bajak laut datang! Jangan membuatku menendangmu dari jarak seratus meter, jadi larilah!"
Meski banyak yang mempertanyakan perkataannya, sejak menjadi pahlawan pemburu bajak laut, Crocodile lebih banyak melakukan pekerjaan ini. Padahal saat pengawal kerajaan tiba tepat waktu dan menarik mereka kembali.
Amon menguap melihat ini sambil terbang dengan wajah menghadap ke langit. "Tidak sulit untuk mencapai nol korban pada tingkat ini. Tidak seperti yang diyakini King Cobra, para perompak bahkan tidak akan bisa memasuki kerajaan. Mereka akan mati saat mereka menginjakkan kaki di tanah."
Crocodile telah berada di Alabasta selama 5 tahun sekarang, dan telah bekerja sebagai pahlawan pemburu bajak laut saat menjadi Shichibukai, meskipun dia keluar untuk pekerjaan penting saat ini, itulah mengapa Amon memilih kali ini atau dia tidak akan dibayar 10 miliar Lagipula.
.....
Segera, para Valkyrie tiba. Meskipun karena tidak banyak 'Jet-kapal' hanya 86 dari mereka yang tiba di sini.
....
[Beberapa jam kemudian]
*LEDAKAN!*
"ITU!"
Pertempuran sedang terjadi di pantai Kerajaan Alabasta.
Itu adalah aliansi 3 kru bajak laut. Bajak laut Jammy, bajak laut Loot, dan terakhir, bajak laut Power. Aliansi itu terdiri dari 20 kapal dan sekitar 4000 anggota. Bersama-sama, mereka memiliki karunia 2 miliar perut yang menakjubkan!
Mereka terlihat di sekitar Alabasta tiba-tiba, tetapi sebelum mereka dapat sepenuhnya menyerbu negara, penjaga kerajaan menghentikan mereka, selain itu banyak pemburu hadiah dipanggil untuk cadangan. Mereka semua telah tiba, namun Marinir masih dalam perjalanan...
King Cobra memanggil pemburu bayaran yang tersedia, dan dia juga meminta bantuan "Wingless Valkyrie". Mereka juga dalam perjalanan, meskipun Pemimpin mereka, Lucifer, yang kebetulan ada di sini, bersama dengan beberapa anggota utama cukup cepat untuk mencapai tempat itu tepat waktu menggunakan Jet-Ship khusus mereka.
Saat ini, 86 dari 'Valkyrie' bertempur melawan 4000 bajak laut dengan cadangan dari penjaga kerajaan Alabasta.
«...*...»
Kriket ada di sana dalam pertempuran, meskipun dia memiliki topeng di wajahnya agar orang lain tidak mengenalinya. Ia dikepung oleh 23 bajak laut pada saat bersamaan. Namun, dia memiliki senyum cerah di wajahnya.
"HAHAHA! Inilah mengapa saya suka bekerja di lini ini! Sangat menyenangkan!" Kriket tertawa terbahak-bahak sambil berdiri dengan postur yang aneh.
"[Cricket Style:]" Seperti nyanyian, Cricket berkata sambil mengangkat kakinya. "[Penghancur Tengkorak] !!"
Kaki kriket menjadi merah karena panas, saat dia menghilang dari tempatnya, bergegas menuju ke 23 kepala bajak laut, dan menghancurkan mereka seperti kacang.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...