Bab Tak Berjudul 44

374 37 3
                                    

[Beberapa menit yang lalu]

–Nico Robin Pov–

Saat ini saya sedang berjalan melalui Whiskey Pe– !!

Tiba-tiba, aku merasakan tarikan di lenganku... Sambil mengendalikan rasa takut, aku perlahan menoleh ke belakang

"Hic – Hei, cantik ingin bersenang-senang?"

Untungnya, itu hanya pemburu hadiah yang mabuk.

"Fu fu fu. Tidak, terima kasih. Aku baik-baik saja. [Fleur: Kopling]"

*Retak!*

Saya menolak pria yang tampak mabuk itu dengan mematahkan lehernya dan perlahan mulai berjalan keluar dari tempat itu.

Saya sedang berjalan melalui Whiskey Peak, di sekitar rumah walikota sambil membuatnya seolah-olah saya hanya berkeliling pulau. Orang-orang tidak terlalu mempertanyakan perilaku saya, karena saya cukup pandai bersembunyi dan melakukan penyusupan seperti ini.

Grandline itu berbahaya, saya datang ke sini 2 bulan yang lalu untuk bersembunyi sebentar dan saya akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan sebuah faksi ...

Beberapa bulan yang lalu, saya adalah bagian dari organisasi kriminal berbaju biru barat dan terus bersembunyi sampai mereka ditangkap oleh Marinir. Setelah itu, saya mulai merenungkan ke mana saya harus pergi selanjutnya... Dan di sinilah saya, di Grand Line yang berbahaya, di Whiskey Peak.

Sudah 2 bulan sejak saya berada di sini, dan selama beberapa bulan terakhir, saya telah mengawasi guild yang dibuat oleh pria bernama Lucifer. 'Lucifer' kemungkinan besar adalah nama kode, seperti saya, saat saya menyebut diri saya, "Miss All Sunday".

Menurutku guild / organisasi ini belum mulai melakukan tindakan kriminal, meskipun itu tidak bisa dihindari dalam waktu dekat. Bagaimanapun, pemimpinnya adalah remaja berusia 15 tahun. Dia akan jatuh cinta pada keserakahan... segera.

Sampai saat itu, saya akan bersama mereka dan tetap merendah. Grandline berbahaya, saya akan kembali ke West blue lagi setelah saya mengumpulkan beberapa informasi.

Sampai saat itu saya akan melepaskan grup seperti yang selalu saya lakukan. Saya dikutuk bahwa setiap kelompok yang saya ikuti akan dihancurkan ... Saya tidak keberatan hal itu terjadi pada sekelompok penjahat.

Berpikir seperti itu, aku perlahan mulai berjalan menuju gedung walikota – Yang pasti dia dapatkan setelah membunuh walikota sebelumnya.

«...*...»

[Saat ini]

–Amon Pov–

"Silakan duduk."

Setelah menyapa Nico Robin, dia duduk di kursi di seberang saya. Aku terus tersenyum padanya, sambil memikirkan apa yang harus kulakukan padanya...

Nico Robin. Kedatangannya tidak terduga, tapi dia sudah lama di sini sekarang. Saya menemukan dia telah bersembunyi di sekitar Whiskey Peak selama 2 bulan atau lebih, tepat sekitar waktu saya mulai membuat Guild saya. Orang tidak akan mengenalinya, karena poster hadiahnya berasal dari masa kecilnya, dan dia sekarang berusia 19 tahun, dengan tubuh yang dewasa.

Jika saya mengingatnya dengan benar, dia seharusnya baru masuk grandline di tahun 1518. Saat ini, tahun 1513, jadi 5 tahun lebih awal ...

Namun, itu pasti bukan karena efek kupu-kupu yang menyebabkan kedatangannya lebih awal. Maksud saya, jika saya memikirkannya dari sudut pandangnya, seseorang yang berhati-hati seperti dia pasti datang ke grandline sebelum tahun 1518 bahkan dalam garis waktu kanon. Tapi ketika melihat bahaya disini, dia pasti sudah kembali, sebelum akhirnya memasuki grandline pada tahun 1518 secara nyata.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang