Bab Tak Berjudul 39

387 40 0
                                    

[Beberapa menit kemudian]

"Membayar 10 miliar extols hanya untuk bertemu Tuhan ini ..." Sebuah suara setenang arus laut berkata. "Tidakkah menurutmu itu terlalu berlebihan, Arch-Bishop? Bukan hanya itu, kamu bahkan tidak memberi tahu kami mengapa kamu ingin bertemu dengan Tuhan ini." Itu adalah Enel, yang tidak memiliki hubungan dalam perilaku dengan rekan anime-nya.

Saat ini, mereka dibawa ke Upper-yard menggunakan perahu otomatis di Milky-road.

Beberapa menit yang lalu, mereka telah membayar 10 Miliar Ekstol (1 Miliar Perut) untuk mendapatkan kupon yang dapat digunakan untuk bertemu Tuhan secara sah, meskipun Koin lupa menyebutkan bahwa Amon tidak hadir dalam keadaan gugup.

"Tenang, Pendeta Besar Enel." Suara feminin lebih tenang dari jawabannya. "Jangan lupa aku adalah Arch-Priestess di sini, bukan kamu."

"..." Enel hanya terdiam sambil tersenyum, seolah dia tidak mempermasalahkan kata-katanya.

Meskipun keadaan internalnya tidak bisa dikatakan sama. 'ARRGH! MENGAPA! Kenapa bajingan tua bodoh itu memilih gadis kecil ini sebagai Arch-Priestess ?! Kenapa bukan aku!' Tangannya sedikit gemetar, saat berpikir untuk mencekik gadis itu dari belakang. Tapi dia dengan cepat membuang pikiran ini. 'Ayo tenang ... dia pasti akan menyadarinya dengan level Mantra-nya.'

4 bulan lalu, pendeta tertinggi di Birka, Arch-Priest, meninggal. Tetapi sebelum meninggal, lelaki tua itu telah memilih seorang gadis kecil berusia 17 tahun sebagai Arch-Priestess berikutnya, di mana Enel, seseorang yang telah menjadi pendeta secara keseluruhan selama 20 tahun, dan seorang pendeta tinggi selama 9 tahun tidak dipilih. .

Enel diam-diam mengertakkan giginya. 'Bajingan tua itu ... dia mengadopsiku ketika aku membunuh orang tuaku dan menjadikanku pendeta. Saya hidup seperti yang dia inginkan selama 20 tahun... dan sekarang dia melakukan ini. Ugh, aku seharusnya membunuhnya sendiri! ' Saat dia memikirkan ini, orang luar hanya melihat senyum tenang di wajahnya.

Enel adalah pria yang dianiaya oleh orang tuanya di masa kecilnya. Sungguh ironis bagaimana orang-orang seperti itu ada bahkan dalam ras religius seperti itu, namun, mereka memang ada karena Enel adalah contoh sempurna dari itu. Di sinilah kebenciannya kepada Tuhan dan ambisi untuk menjadi dirinya sendiri lahir.

Saat dia mengingat hal ini, pikirannya kembali tersesat. 'Buah itu... Aku benci itu. Orang tuaku yang brengsek hanya melakukan apa yang mereka lakukan karena aku pernah berkata bagaimana rasanya buah itu... Aku masih anak-anak sialan! ' Orang tua Enel sangat religius, jadi ketika mereka mendengar sesuatu seperti itu tentang Tuhan mereka yang dibicarakan oleh putra mereka, mereka jelas memihak Tuhan mereka dan menghukumnya dengan berat... Namun hukuman itu bukanlah hal yang hanya sekali.

'Suatu hari saya akan memakannya utuh. Benih dari pohon Dewa Petir? Aku akan tunjukkan, Tuhan! Aku akan memakannya dan membuatmu membayar hari-hariku yang lalu! ' Enel berpikir saat dia merasakan nafasnya menjadi berat.

Namun, segera dia tenang. 'Namun, hanya Arch-Priest yang bisa memasuki ruang gereja yang menyimpan buah itu. Itu juga disimpan di dalam jenis loker khusus yang hanya bisa dibuka dengan pedang di tangannya ... 'pikir Enel sambil melihat ke bawah ke tangan Arch-Priestess yang sedang melengkapi pedang emas. 'Aku akan membunuhnya suatu hari nanti dan mengambil buah itu.... Ha ha ha! Suatu hari nanti! '

Selagi dia memikirkan ini, Yona, Arch-Bishop, bisa merasakan pikirannya sampai batas tertentu. Dia... sangat gugup dan takut. Dia tidak pernah mengira dia akan dipilih sebagai Arch-Priestess berikutnya, dan ketika dia terpilih, dia menemukan bagaimana hidupnya dalam bahaya. '... Ayo tenang. Pikiran manusia akan berubah suatu hari ... Priest Enel juga akan belajar untuk mengontrol dirinya sendiri. '

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang