"Turunkan kakimu, atau Hina akan menjebloskanmu ke penjara," kata Hina sambil duduk di kursinya dengan ringan.
Dengan senyum lembut di wajahnya, Amon melakukan apa yang diminta sambil tetap makan es krim dengan menggunakan sendok. 'Meh, lempar aku ke penjara? Jalang, kamu beruntung aku belum mengendalikan dunia, kamu sudah berada di bawah banyak sekarang ... '
Meski tentu saja, dia tidak mengatakannya dengan keras dan mempertahankan senyum lembut.
"Kamu terlalu profesional dan serius, Hina-chan." Amon tersenyum manis. "Tapi itulah yang Amon sukai darimu," katanya dan bersandar.
Hina mengerutkan kening mendengarnya, terutama bagaimana dia menyebut dirinya sendiri. 'Apakah dia mengejek Hina?' Dia bertanya pada dirinya sendiri, bagaimanapun, dia tidak mencoba membalas.
Segera, Hina menyalakan sebatang rokok. "... Aku melihat tas besar di luar. Jadi kali ini kau memburu para bajak laut Sakaki..." Katanya sambil mengambil poster hadiah Kapten Sakki yang dibunuh beberapa waktu lalu oleh Amon.
"Sigh..." Dia menghela nafas tanpa sadar saat dia melihat wajah Amon.
'Lihat saja dia, lihat bagaimana dia makan es krim... Dia tidak tampak seperti orang yang dengan kejam membunuh 80 orang satu jam yang lalu. Sigh, inilah kebenaran dunia ini, ya. ' Hina segera menggelengkan kepalanya dan menarik dirinya kembali. Ini bukan urusannya, pada akhirnya, dia hanyalah seorang marinir biasa.
Saat Amon merasakan emosinya, dia terkekeh membuat Hina bingung. Dia ingat hari pembunuhan pertamanya. Itu kembali ketika dia baru berusia 6 tahun dan telah pergi ke halaman atas untuk pertama kalinya. Dalam kegembiraan dan kegugupan, dia ditemukan oleh seorang Milisi. Tanpa pilihan, dia harus membunuhnya, yang dia lakukan dengan sangat diam-diam dan kejam. Padahal setelah melakukannya, dia muntah selama berjam-jam dan tidak bisa makan selama satu atau dua hari. Namun, pada titik ini, pembunuhan tidak mempengaruhinya sama sekali.
'Bagaimanapun juga, manusia adalah makhluk adaptif ...' Sudah lama sekali sejak pria yang bereinkarnasi di dunia fiksi tumbuh dewasa.
"Hina minta maaf." Nada tenang Hina membawanya kembali ke dunia nyata. "Kamu harus menunggu sekitar satu jam karena bounty kali ini besar, dan kami juga harus memeriksa buktinya." Dia berkata saat Amon melambaikan tangannya.
"Tidak masalah, ini bagian favoritku untuk datang ke pangkalan marinir ini. Menghabiskan waktu dengan Hina-chan-ku yang manis." Amon berkata sambil menyandarkan dagunya di tangan, meskipun pemikiran internalnya sangat berbeda. 'Sangat membosankan ... Setidaknya dia menunjukkan beberapa reaksi sekarang dan nanti.'
....
Beberapa menit berlalu, saat Amon sedang memakan kotak es krimnya yang ketiga. Dia membuka mulutnya dengan makanan di dalamnya. "Hwy, Hina-chan, kamu seharusnya tidak bersikap dingin padaku. * Teguk *"
"Habiskan makananmu..." ucap Hina ringan, saat matanya terpejam, dan bersandar di sandaran kursinya dengan sebatang rokok di mulutnya.
"Mmm..." Amon menjilat bibirnya. "Lagipula, kami berdua memulai perjalanan kami 6 bulan lalu, meski pekerjaannya berbeda. Tapi, ini membuktikan bagaimana kami dilahirkan untuk bisa bersama," kata Amon. "Seperti hari pertama ketika aku datang setelah berburu beberapa bajak laut, kamu adalah kapten yang baru dipilih yang baru saja menyelesaikan pelatihannya. Seolah-olah Tuhan telah mempersiapkan ini bahkan sebelum alam semesta diciptakan .... Atau mungkin, alam semesta hanya diciptakan untuk keduanya. dari kami! " Amon membungkuk ke depan. "Mari kita menikah."
Hina ingin bangun dan meninju wajahnya, tapi dia hanya menghela nafas. Dia tidak keberatan untuk mengaku, karena itu sangat khas baginya. Inilah alasan mengapa rekan anime-nya tidak pernah menghukum massa yang mengaku dan mengganggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...