Bab Tak Berjudul 6

1K 95 0
                                    

–Amon Pov–

(1 tahun setelah lahir)

Saat ini, saya sedang berlari di jalan desa dengan mata tertutup. Namun, saya tidak hanya tidak jatuh terlebih dahulu, saya bahkan dapat mengetahui posisi orang-orang di sekitar saya. Lebih tepatnya, saya bisa mendengar 'suara' mereka.

Saya merasa semuanya bergerak terlalu cepat, namun, sepertinya pelatihan saya membuahkan hasil. Saya mulai 'merasakan' hal-hal di sekitar saya. Sulit untuk dijelaskan, tetapi saya bisa mendengar 'suara' orang-orang di sekitar saya. Ini mirip dengan apa yang putri Isa, Aisa nyatakan di anime... Dengan kata sederhana, saya bisa 'melihat' bahkan setelah menutup mata saya.

Oh oh! Itu ada! Beberapa orang menatapku!

"Lihat, Amon berjalan dengan mata tertutup..."

"Ah, ini membawa kembali kenangan. Saat aku kecil aku biasa bermain seperti itu... haha, menjadi anak-anak itu menyenangkan, meskipun aku sering jatuh tertelungkup... Aku harap dia tidak jatuh. "

Orang-orang membicarakan saya, tidak diketahui bahwa saya masih bisa 'melihat' dengan mata tertutup. Saya bahkan bisa membedakan posisi mereka dengan mata tertutup.

Saya belum yakin kisarannya, tapi saya bisa merasakan 8 orang melihat ke arah saya. Tidak hanya itu, jika seseorang mendekati saya, saya juga bisa menebak siapa dia. Ya, ini masih level rendah, dan saya harus menggunakan kata-kata seperti "Tebak".

Apakah seperti ini rasanya Pengamatan Haki?

Nah, jika saya sendiri yang mengatakannya, tidak aneh bagi saya untuk memiliki Observasi Haki tanpa pelatihan sebelumnya pada usia ini. Lagipula, di anime ras bersayap selalu menunjukkan bakat mereka di Observation Haki, atau yang mereka suka menyebutnya 'Mantra'.

Di Arc Skypiea, pada pertarungan di Halaman Atas, tidak hanya Enel tetapi juga semua pendetanya diperlihatkan mahir dalam apa yang disebut 'Mantra'. Dari yang saya ingat, Enel dan para pendetanya berasal dari sub-ras yang disebut Birkan, salah satu dari tiga sub-ras orang Bersayap. Tapi Shandian juga telah menunjukkan hadiah Mantra. Sebagai calon putri Isa, gadis bernama Aisa sudah bisa menggunakan Observasi Haki pada usia 9 tahun. Dia seharusnya bisa menggunakannya sejak lahir, meskipun itu mungkin hanya pepatah retoris.

Meskipun demikian, Ini bisa menjadi bukti yang cukup bahwa orang Bersayap agak lebih berbakat dalam Pengamatan Haki daripada Manusia atau Manusia Ikan normal ...

Huuuuh, jadi ADA beberapa keuntungan memiliki sayap yang tidak berguna ini... Meskipun aku tidak tahu apakah aku juga memiliki bakat dalam mempelajari persenjataan, itu masih lebih baik daripada tidak sama sekali. Sekarang, daripada tenggelam dalam kesombongan, saya harus lebih banyak berlatih. Biarpun aku punya bakat dalam Observasi Haki, aku tidak akan bisa melihat masa depan dalam waktu dekat... Sebenarnya, meski aku mulai melihat masa depan, sepertinya aku tidak akan berhenti. Lagipula, jika dilatih sesuai, mungkin aku bisa meningkatkan Observasi Haki menjadi sesuatu seperti [Mystic Eyes of Death Perception] ...

Hal pertama yang pertama, saya harus mengambil alih Upper-yard, di mana Kota Emas tersembunyi. Kota ini mungkin memiliki rahasia mengapa orang-orang bersayap begitu mahir dalam Pengamatan, dan bahkan mungkin cara untuk menggunakan sayap yang tidak berguna ini.

....

....

....

(1,5 tahun setelah lahir)

"Katakan, A."

"A" * Gulp *

Sudah 6 bulan lagi hidupku di dunia ini. Saat ini, Isa memberi saya sup yang rasanya tidak enak ini... Tapi saya masih harus memakannya. Jelas aku bisa makan sendiri, tapi Isa masih memberiku makan ... Lagi pula, aku butuh banyak nutrisi untuk pertumbuhan tubuhku. Dan sayangnya, karena suku yang menyebalkan ini tidak memiliki cukup jatah untuk memberi makan semua anggota suku, saya tidak akan bisa makan sampai kenyang nanti jika saya tidak makan sekarang.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang