[2 bulan kemudian]
* Sha! * * Sha! *
Di sekitar reruntuhan atas, yang sebagian besar telah diperbaiki sekarang, Amon dan Raki mengayunkan pedang mereka bersama. Raki masih memakai topengnya, tapi Amon tidak mempermasalahkannya.
Amon menggunakan Seraph, karena mereka berdua mencoba yang terbaik untuk membuat formula baru, formula yang sempurna. Amon menggunakan pengetahuan biologi dari dunia sebelumnya, dicampur dengan pengetahuannya yang lebih maju dari dunia ini. Sementara Seraph menggunakan pengetahuan luar biasa yang disimpan di dalam dirinya. Selain itu, karena kemampuannya 'Simulasi Komputer', tidak diperlukan subjek tes yang sebenarnya. Ini sekali lagi membuktikan betapa berbahayanya namun berguna AI ini.
'Menurut kecepatan perkembangan saat ini ... hasil selanjutnya akan segera keluar.' Amon berpikir sambil keringat mengucur dari kepalanya karena ayunan yang konstan. 'Saya harap ini berhasil ...'
Hari-hari ini, selain menghabiskan waktu di Aula, Amon kebanyakan menghabiskan waktunya di kuilnya untuk melakukan penelitian kecil-kecilan, atau lebih tepatnya dia menciptakan teori dengan beberapa peralatan yang dia miliki di sana. Waktu yang tersisa digunakan untuk berlatih dengan pedang Raki dan Gan Fall. Dia tidak punya rencana untuk menjadi pendekar pedang, tapi mempelajari sesuatu tidak ada salahnya.
Saat ini, Gan Fall tidak ada di sini, karena dia menggunakan alasan menjadi Ksatria Langit dan meninggalkan mereka sambil menunjuk mereka sejumlah ayunan untuk diselesaikan. Amon sudah tahu dia telah pergi ke gerbang Surga untuk bermain catur ...
"Haah! Aku kalah ..." * Gedebuk *
Tiba-tiba, Raki berteriak dan jatuh telentang, meski kali ini dia tidak cukup ceroboh untuk membiarkan pedang mendekati tubuhnya. Amon tersenyum melihat ini. Dia belum kelelahan, jadi dia memutuskan untuk mengayun sedikit lagi.
....
Setelah beberapa menit, Amon sudah duduk di tanah di samping Raki, sementara Nola si ular juga sudah ada, menari di sekitar tempat itu.
"Ugh ..." Amon mendengar suara Raki yang galak dan menatapnya. "Saudaraku, ini curang..."
"Pfft!" Amon hampir memuntahkan jus mangga, tetapi dia mampu mengendalikannya di saat-saat terakhir, saat dia menelan ludah. "Jangan mengucapkan lelucon lucu saat seseorang sedang minum!" Kata Amon sambil menyodok dahi Raki dengan ringan.
Beberapa detik berlalu, saat Raki berteriak. "Ini curang!"
Amon bisa merasakan dia hampir menangis, karena kali ini dia tidak bisa menahan tawanya. "Hahaha kenapa?"
"Apa maksudmu kenapa? Aku sudah berlatih pedang selama lebih dari 2 tahun sekarang..." Dia terdiam. "Namun ... kamu lebih baik dariku! Kamu sudah sejajar dengan Gandalf!" Raki bilang dia berguling-guling di tanah dengan kekanak-kanakan.
"..." Amon menatapnya dengan mata datar, tapi segera dia menghela nafas saat meletakkan gelas jusnya.
"Ini semua tentang ... Mantra," kata Amon saat Raki berhenti.
"Saya bisa fokus pada hal-hal lebih akurat dengan ini. Mempelajari apa saja lebih mudah dengan jenis Mantra saya." Amon berkata sambil bangkit dan mengambil pedangnya untuk menunjukkan kepraktisan. "Soalnya, ketika Gan Fall mengayunkan tangannya, aku bisa merasakan arahnya dan, dalam beberapa kasus khusus, bahkan jumlah kekuatan yang dihasilkannya. Melihatnya seperti air jernih, tidak sulit untuk menirunya sendiri."
"Apa ?! Aku tahu itu!" Raki melompat. "Itu curang! Aku hanya bisa merasakan orang-orang di sekitar dengan Mantra ku!" Sesaat kemudian, Raki menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, meski sudah tertutup topeng. "Brengsek!"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...