Ada tiga bilah Kitetsu di dunia ini. Semuanya pedang terkutuk.
Kitetsu III, Sandai Kitetsu, salah satu bilah Grade. Pedang yang dimiliki Zoro di kanon. Di timeline ini, Raki sedang menggunakannya.
Kitetsu II, Nidai Kitetsu, salah satu dari 21 bilah Kelas Besar. Pedang ini berada di Wano. Luffy menggunakannya untuk sementara waktu di kanon.
Ada juga Kitetu I.
....
Amon berjalan di atas bukit pasir di gurun dan melihat ke bawah. Dia berteleportasi dari tempatnya sejenak dan kembali dengan minuman dingin.
Duk Duk Duk duk!
"Gah!" Dia meneguk seluruh botol dan menyeka bibirnya.
Menjilat bibirnya, Amon dengan ringan dilemparkan ke botol di udara, itu mencapai sekitar satu kilometer di atas langit.
Amon menarik napas dalam. "Halo, anak laki-laki!"
Kedua petarung itu langsung melihat ke belakang. Mereka terkejut melihat tamu yang tidak terduga itu.
Amon mengenakan jaket hitam dan memiliki salah satu bilah Kitetsu, salah satu dari 12 Pedang Kelas Legendaris, Shodai Kitetsu di pinggangnya!
"Korek...?!"
Mereka butuh beberapa detik, tapi akhirnya mereka mengenalinya.
Keduanya linglung. Sementara itu, botol yang Amon lempar perlahan jatuh dari langit. Saat itu di depan wajah Amon, dia memasuki [Kecepatan Petir] dan dengan ringan mengetukkan botol ke depan, mengarah ke kepala Crocodile.
BRVOOM!
Itu memecahkan penghalang suara dan mengenai Crocodile tepat di kepalanya!
Bam!
"Sebuah headshot."
Untungnya, ini hanya tes dan Amon tidak memasukkan Haki ke dalam botol yang sudah menguap setelah bergerak dengan kecepatan itu. Namun, Crocodile tidak terlihat, dia sudah menyatu dengan gurun.
"Mustahil... Apakah itu listrik?" Liger lengah, dia tidak tahu Lucifer memiliki buah iblis. Tapi segera, dia sadar. "Hebat! Ya, bergabunglah denganku!" Liger langsung diliputi kebahagiaan.
Tidak peduli dari mana kekuatannya berasal, ini adalah pertandingannya jika Amon membantu. Selain itu, dia baru saja menyerang Croc!
Amon tersenyum manis padanya dan menghunus pedangnya saat dia mengalirkan listrik ke seluruh tubuhnya.
Saat Liger sedang kebingungan, Amon memainkan pedangnya dengan ringan dan kemudian memasang wajah serius. "Melihat."
Amon mengambil posisi dengan pedangnya dan menghilang dari tempatnya sedetik kemudian, muncul beberapa meter di depan Liger.
"[Gaya Pedang Petir]"
Seperti Swordsman pada umumnya, Amon perlahan meletakkan pedangnya kembali ke sarungnya saat mengeluarkan suara klik. "[Slash Tak Terbatas]!"
Memotong!
"Keuk!" Tiba-tiba, luka besar muncul di tubuh Liger saat dia jatuh dengan ringan di punggungnya. "T-Tidak mungkin!"
Buaya terbentuk di belakang Amon sebagai pasir dan mencoba membuatnya terkejut. Dia tidak yakin mengapa dia tiba-tiba menyerang Liger dan dirinya sendiri, tapi dia tahu Amon tidak ada di pihaknya. Dia harus mati!
"Mati!" Dia mencoba mencengkeram leher Amon sehingga dia bisa menyedotnya sampai kering, tapi Amon lenyap dengan sambaran petir.
Dia muncul 70 meter dari Crocodile.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
Fiksi PenggemarDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...