Bab Tak Berjudul 86

135 14 0
                                    

Amon menyemprotkan obat ke lukanya. Sedetik yang lalu dia mengeluarkan peluru, jadi Otohime baik-baik saja. Di kanon, jika dia menerima perawatan medis segera, dia mungkin telah diselamatkan. Tapi itu tidak terjadi dan dia meninggal.

Kali ini Amon menyelamatkan nyawanya, sehingga menjalin hubungan yang erat dengan Pulau Manusia Ikan. Di masa depan, jika dia menjadi cukup kuat untuk mempertahankan pulau dari nama Shirohige, itu akan sangat membantu dengan memiliki gerbang ke Dunia Baru di bawahnya. Selain itu ... jangan bicara tentang senjata kuno.

Amon dengan cepat membalut dadanya saat berbicara dengan pasien agar perhatiannya tetap terganggu. Akhirnya, setelah beberapa menit, Manusia Ikan di luar jangkauan Penakluk Haki mulai datang ke sini karena tempat ini menjadi sangat sunyi.

Amon membantu Otohime duduk sambil melihat sekeliling pada subjek tak sadarnya. Dia kemudian melirik kembali ke tempat Hody Jones terbaring tanpa sadar. Secara khusus, dia melirik manusia yang mati itu.

Dia menggigit bibirnya dengan ringan. 'Apakah saya menjadi sasaran manusia?'

Pikirannya bertanya-tanya, Amon merasakannya dan mengemasi tasnya. "Jangan khawatir, bukan manusia yang menarik pelatuknya."

Otohime langsung menatapnya dengan mata penuh pertanyaan.

Amon tersenyum saat [Flashed] di depan matanya. Sekitar 7 detik kemudian, dia kembali dengan tombol Kamera di tangannya. Jenis panggilan ini cukup normal di sekitar blues, bahkan sebelum Amon memulai bisnisnya.

Dia dengan ringan melemparkan kamera ke arahnya. "Ini, lihat klip di dalamnya. Kamu akan mengerti maksudku."

Otohime menangkapnya dengan rasa ingin tahu. Setelah memeriksa perangkat untuk beberapa saat, dia mengklik tombol putar saat matanya tumbuh besar. Dia memainkannya lagi, tetapi reaksinya tidak berubah. Dia terus memainkannya sampai air mata membasahi wajahnya.

"Mengapa... mengapa salah satu dari kami melakukan ini..."

Klip itu membuat Hody menarik pelatuknya dan Otohime tertembak. Otohime terlalu terperangkap dalam situasi tersebut untuk menanyakan asal muasal kamera tersebut. Salah satu mata-mata Amon menangkapnya dan Amon memutuskan untuk menghapus ingatannya tentang kejadian ini karena alasan tertentu.

Segera, satu per satu, orang-orang mulai bangkit dari tanah. Mereka langsung bingung, setelah melihat sekeliling mereka sangat senang melihat Ratu mereka duduk, hidup. Tapi segera setelah itu, kemarahan menguasai mereka saat mereka melihat air mata keluar dari matanya, dia menangis di samping manusia.

Untungnya, Otohime menghentikan mereka untuk menyerang Amon. Untungnya bagi mereka, mereka tidak mengambil dua langkah.

«... ★ ...»

Amon menyerahkan semuanya di tangan Otohime. Karena semakin banyak orang yang mempertahankan kesadaran mereka, mereka memulai rentetan pertanyaan yang menanyakan mengapa Otohime melindungi manusia. Dia bisa saja menunjukkan klip itu tetapi dia ragu-ragu untuk menunjukkannya kepada semua orang. Dia tahu Hody pasti akan dihukum mati, tetapi dia tidak ingin itu terjadi pada anak bodoh ini!

Namun, inilah mengapa Amon ada di sini.

Amon menghasutnya dengan berkata, 'Apa yang akan mereka pikirkan jika kamu tidak mengungkapkannya?' "Mereka akan percaya semua manusia seperti itu." 'Selain itu, tidak ada kerajaan yang sempurna. Memiliki satu atau dua apel buruk untuk membuat revolusi bukanlah hal yang langka. ' 'Tunjukkan, lakukan! Ini untuk kebaikan yang lebih besar! '

Otohime, tanpa pilihan lain, bertindak atas 'saran'nya. Dia benar. Jika dia tidak mengungkapkan bahwa Hody Jones yang memimpin pembunuhan ini, mereka akan tetap percaya bahwa manusia mencoba membunuhnya, sehingga menghancurkan apa yang dia ingin capai sepanjang hidupnya.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang