"Kamu APA ?!"
Setelah Amon bercerita tentang hari-harinya, Robin terkejut mengetahui bahwa dia memakan Goro Goro no mi. Dia melompat dan mencengkeram bahunya, tangannya sedikit gemetar.
"Benarkah? K-Kamu tidak berbohong ?!"
Dia tidak percaya. Jika apa yang dia katakan itu benar, maka dia praktis tak terkalahkan. Buah Rumble Rumble terkenal karena tidak terkalahkan.
"Ya, ya. Aku tidak berbohong, setidaknya tidak untukmu." Amon dengan ringan melepaskan dirinya dari genggamannya dengan berteleportasi di belakangnya.
"Lihat?" Amon menyentuh bahu Robin saat dia tersentak.
Dia berbalik, tapi saat itu Amon menghilang dari tempatnya. Amon mulai berkedip-kedip di sekitar ruangan, sementara Robin terus memandangi pemandangan itu dengan mata terbelalak. "...Betulkah."
Pada tingkat ini, dia mungkin mencapai mimpinya. Pada tingkat ini, mungkin tidak seperti bagaimana dia mempersiapkan dirinya untuk mati bersamanya, itu tidak akan menjadi akhir yang menunggu mereka. Mungkin, mungkin saja, mereka akan hidup bahagia selamanya.
Sambil tersenyum tipis, Amon kembali.
Dia kemudian menceritakan kisah dia menaklukkan Birka sementara dia hampir menjadi emosional karena dia tidak mengunjunginya selama 3 minggu.
... ..
Waktu berlalu dengan cepat, keesokan harinya seorang marinir datang dan, yang membuat Robin khawatir, membawa Amon ke Marine Ford. Dia, bagaimanapun, lega mengetahui bahwa dia akan segera diberi gelar Warlord.
Setelah dia kembali setelah menjadi Warlord, dia akan belajar tentang rencananya untuk Crocodile. Sementara itu, dia mengumpulkan informasi tentang Pekerjaan Barok, yang dia lakukan selama berbulan-bulan sekarang.
Di sisi lain, bersama dengan Sengoku dan Garp, Amon dibawa ke Tanah Suci Mariejois! Dia bertemu dengan 5 Sesepuh di sana bersama pria di atas Sengoku, Kong!
«... ★...»
"Wah, tempat ini definisi kemewahan." Amon bersiul sambil melihat ruangan raksasa yang dia masuki. Saat ini, Kong dan 5 Sesepuh berada di depannya sementara Garp dan Sengoku sedang duduk di kedua sisinya di sofa yang nyaman.
5 Sesepuh tidak mengatakan apa-apa, sementara GARP tertawa dari kirinya. "Bwahahaha! Kebanyakan panglima perang yang datang ke sini sebelumnya bukanlah anak nakal yang banyak bicara ini! Terlebih lagi dengan aku dan Sengoku yang duduk di samping."
Garp sepertinya sama sekali tidak peduli dengan 5 Sesepuh. Dia ada di sana makan kerupuk nasinya.
"Heh..." Amon memandang Kong yang sedang menyiapkan kertas. 'Dia terlihat kuat ... aku bisa memastikan dia berada di sekitar level Garp. Atau mungkin itu hanya Pengamatan Haki yang mengotak-atik saya. '
Selain Kong, 3 dari 5 Sesepuh sedang duduk sementara 2 dari mereka berdiri. Mereka melepaskan aura tenang namun berbahaya. Mereka memicingkan mata ke sekeliling tubuh Amon, memberinya perasaan tidak nyaman.
Saat ini, sayap Amon menyatu dengan tubuhnya menggunakan properti Logia, jadi meskipun seseorang menggunakan penglihatan sinar-X, mereka tidak akan melihat sesuatu yang aneh di bawahnya.
Mengalihkan pandangannya dari para kakek tua, Amon melirik Garp. "Hei" bisik Amon di telinga Garp. "Apakah para tetua bersikap seperti ini terhadap semua orang? Atau mereka hanya pedo?"
"Pfff.... Bwahaha!" Sementara Garp tertawa, para Sesepuh mengerutkan kening. Amon tampak terlalu mudah bagi seseorang dalam suasana berat ini.
Amon juga tertawa bersama GARP sementara Sengoku menghela nafas dari samping. Ini adalah sesuatu yang dia harapkan, pemburu hadiah lebih buas daripada kebanyakan bajak laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...