Bab Tak Berjudul 9

876 75 0
                                    

–General Pov–

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

–General Pov–

[Lewati waktu 1,5 tahun | Usia Mc 5,5]

Di sisi timur desa Shandia, Amon keluar dari tenda yang sedikit lebih besar dari tenda biasanya.

Tak lama kemudian, seorang pria pendek dan gemuk juga keluar dari tenda, tepat di belakang Amon. Dia memiliki keranjang yang terlihat cukup berat yang ditutup dengan tirai di tangannya juga.

"Hei, Amon. Err... Bantu aku dan berikan ini pada Isa... oke?" Pria gendut itu, tanya Bob.

Amon menanggapi dengan senyum main-main palsu. "Oh? Apa ini? Inikah yang orang dewasa sebut cinta? Kamu bahkan memberikan makananmu sendiri untuk Isa, sekarang?"

Bob tersipu mendengarnya dan menggaruk kepalanya. "Hehe... tunggu tidak! Kamu masih anak-anak, kamu tidak seharusnya menanyakan hal seperti itu! Dan, tidak, aku tidak memberinya semua makananku ... Kamu tahu, aku mendapat bonus bulan ini dari ketua. Aku menukar beberapa barang dengan itu, jadi saya pikir ... Mengapa tidak membaginya dengan, Isa? "

Amon mengambil keranjang dari tangannya, dan berkata, "Baiklah, aku akan memberikannya padanya. Mungkin... Aku bahkan bisa mengatakan beberapa kata baik padanya tentangmu. Hmm...? Haruskah aku?"

Mata Bob membesar sesaat saat dia menjawab dengan cepat, "H-huh? Benarkah? Kalau begitu aku akan memberimu penembak khusus-tunggu, tidak! Bukannya aku ingin kamu melakukan sesuatu untuk-"

Amon memotongnya, saat dia berkata, "Hei, hei, tenanglah. Sedikit bantuan tidak akan berdampak buruk. Soalnya, semuanya adil dalam cinta dan perang!" Amon memamerkan bisepnya saat mengatakan ini. Kemudian dia bersiap untuk pergi. "Pokoknya, aku akan pergi sekarang. Sampai jumpa."

Mengatakan ini, dia mulai berjalan menuju bagian barat desa, di mana rumah dia dan Isa berada.

....

Setelah beberapa menit berjalan, Amon sampai di rumahnya. Dia diam-diam masuk ke dalam, menghindari orang menggunakan [Observasi Haki] miliknya. Setelah itu, dia duduk di tempat tidurnya.

Menggunakan Observation Haki dengan kapasitas penuh, Amon memastikan bahwa tidak ada orang di sekitar sini. Kemudian, dia perlahan-lahan melepas tirai dari keranjang, saat matanya bersinar. "Sial ... lihat ini. Ini wortel dan apel segar ... Apa yang dia tukarkan untuk mendapatkan ini? ..."

Dari segi makanan, orang Shandian hanya mengetahui makanan laut, karena meskipun ada beberapa pohon di dalam 'kubah' mereka, buah-buahan jarang tumbuh di pohon-pohon itu. Satu-satunya cara untuk mendapatkan buah adalah perampok mengambilnya dari kapal bajak laut atau halaman atas.

Karena desa tidak memiliki mata uang apapun, mereka hidup dengan menukar barang dengan barang lain. Seperti zaman kuno di dunia Amon sebelumnya.

Amon terkekeh seperti anak kecil melihat buah-buahan di hadapannya. "Sungguh tuan yang simpel... dia pasti telah bertukar beberapa lempengan yang bagus.... Itu sia-sia. Aku memperhatikan beberapa panggil spesialnya... Tapi," Amon mengambil sebuah apel dari kotak makan siang. "Tidak seburuk itu, bagaimanapun juga, sesuatu yang baik terjadi padaku karena tindakan bodohnya. Buah-buahan ini... penuh nutrisi... ini milikku sekarang."

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang