Bab Tak Berjudul 45

364 41 0
                                    

Malam itu, Amon makan malam diterangi cahaya lilin dengan Robin, sementara dia hampir tidak makan apa pun karena berhati-hati. Meskipun penjagaannya turun setelah hari itu, karena dia tidak merasakan bahaya apa pun dari bocah itu.

Setelah itu, Robin mulai mengambil quest kecil dari guild, karena dia tidak cukup percaya diri untuk menjadi bagian dari pertarungan besar di Grandline. Seiring berlalunya hari, dia terbiasa dengan mereka dan bahkan memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di sini daripada yang awalnya ingin dia habiskan.

Meskipun dia sudah menyiapkan barang-barangnya, untuk pergi kapan saja jika diperlukan. Seiring berlalunya hari, dia juga memperhatikan bagaimana Lucifer sebenarnya bukanlah pria yang paling terhormat ... Dia bermain-main dengan wanita di sana-sini, meskipun itu hanya tampak seperti seorang anak remaja yang melakukan hal-hal yang dia anggap menyenangkan.

Robin masih sedikit bingung mengapa dia tidak pernah mendekatinya seperti itu, apakah pernyataannya yang menganggapnya sebagai 'Kakak perempuan' itu benar? Jelas, Robin tidak mempercayainya dan masih berhati-hati, meski sedikit kurang dari sebelumnya.

Dia juga memperhatikan bagaimana dia akan berhenti menggoda di hadapannya, meskipun sering kali dia terus maju, dia pasti akan menangkap aktingnya suatu hari nanti. Robin sangat ingin tahu tentang sayapnya, karena dia berteori dia tidak makan buah iblis. Meskipun dia mungkin salah, dia bertanya sambil bercanda untuk memastikan.

Jawabannya cukup aneh. "Sayap? Apa itu sayap? Sayap itulah yang menunjukkan perubahan dalam diri manusia. Setiap orang punya sayap, ya bahkan kamu. Tapi hanya sedikit orang yang bisa mewujudkan sayapnya. Mungkin aku akan mengajarimu suatu saat nanti."

Jelas, dia hanya mengatakan omong kosong, dan Robin sadar. Saat itu, dia hanya terkikik.

.....

[Sekitar 2 bulan kemudian]

Hari ini adalah hari hujan dan Amon berada di balkon mansionnya dengan tangan bertumpu pada pagar. Melihat awan gelap di atas, dia memiliki mata mengantuk, saat dia menguap. "Yawn... Mungkin aku harus tidur. Sudah 2 hari."

Amon sibuk dengan pesanan yang diberikan oleh klien, hari ini dia menyelesaikannya dan kembali ke Whiskey Peak. "Hmm, seseorang akan datang."

Di antara yang merasa Robin datang ke ruangan ini, saat dia berbalik, dan mengistirahatkan punggungnya ke pagar, ruangan ubin yang indah memasuki matanya saat dia menunggu dia masuk.

Baru saja, dia berbicara dengan Raki dan mempelajari kejadian hari ini. Para insinyur Skypiean telah membuat menara jaringan di atas Giant Jack, dengan bantuannya, dia sekarang dapat langsung berbicara dengan nada panggil bahkan dari jarak ini. Tidak ada hal baru yang terjadi dan hal-hal masih sesuai prediksi Amon. Dia akan segera kembali dan dengan kekuatan barunya, bersama dengan buah iblis yang dia dapatkan, bahkan tidak lucu bagaimana dia akan membantai 3000 Birkan jika mereka memutuskan untuk mengambil jalan yang sulit.

Amon mengabaikan pikiran ini untuk saat ini dan mengalihkan perhatiannya ke orang yang datang ke ruangan ini.

'Hmm, betapa manisnya dia. Dia mencoba mendekat saat aku mengantuk dan kondisi mentalku lemah? Pintar, tapi dia tidak beruntung. ' Pikir Amon saat Robin memasuki ruangan. Dia memegang dua cangkir kopi di tangannya, saat dia tersenyum ke arah Amon.

"Selamat datang kembali." Dia berkata. "Ketika saya mendengar Pak Lucifer kembali, saya memutuskan untuk berbicara." Dia berkata saat dia baru saja 'memperhatikan' matanya yang mengantuk. "Atau ... Jika tidak nyaman, maka aku bisa pergi."

"Tidak apa-apa. Aku akan memimpikan hal-hal baik ketika aku tidur jika aku berbicara dengan seorang gadis cantik, dan aku juga akan menyukai secangkir kopi." Kata Amon saat dia menerima traktiran Robin.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang