| –General Pov– |
Menghentikan [Tone Dial], Amon melihat ke bawah ke laut di mana kapal bajak laut yang menerbangkan seorang roger periang dengan rambut panjang pirang di atas tengkorak manusia sedang berlayar.
Amon telah berburu bajak laut selama 6 bulan terakhir dan menjadi sangat terkenal. Hingga saat ini, ia telah memperoleh sekitar 7,6 Miliar Perut, meskipun ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan gaji suatu negara.
Sambil meletakkan kembali tombol di tasnya, Amon menunduk. "Kudengar kaptennya pengguna buah Logia," kata Amon sambil menggenggam tangan kanannya yang mengenakan sarung tangan prisma laut pemberian Seraph.
"Waktu, untuk mendapatkan lebih banyak uang." * Fah! *
Amon mengepakkan sayapnya sekarang dan kemudian untuk mempertahankan posisinya di udara, saat dia mengeluarkan beberapa [Explosive Dial] dan dengan ringan melemparkannya ke depannya.
* BAM! *
Dia menggunakan sayapnya seperti tongkat bisbol untuk melakukan lemparan ke arah kapal.
* Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! *
Saat dia menekan semua tombol, mereka berlari menuju kapal di bawah, kira-kira 1000 meter di bawah. Arus angin mengikuti jalur mereka, tetapi Amon membuang mereka setelah memperhitungkan banyak hal.
Segera, lempengan itu akan mengenai perahu, namun ...
* FWOOSH! *
Arus angin yang kuat mendorong lempengan-lempengan itu menjauh.
*LEDAKAN!*
......
"Oof." Anehnya, lempengan-lempengan itu terlempar oleh angin, meskipun Amon tahu itu bukan hal yang wajar, karena tekanan angin hanya di titik itu. Setelah terbang selama 6 bulan, dan mencoba membuat versi anginnya sendiri dari 'Fishman-karate', Amon memiliki koneksi yang cukup baik dengan angin. Jangkauan [Pengamatan Haki] miliknya juga meningkat sedikit karena alasan ini.
Dengan ini, barusan dia bisa merasakan bahwa angin yang membuang dial itu tidak alami... jelas. "Jadi, apakah pengguna logia memakan sesuatu seperti 'Air-Air fruit'? Hmm,"
Amon berkata, saat dia menggunakan [Observation Haki: Eagle Vision] dan mengetahui seseorang memang memanipulasi angin. Bahwa seseorang adalah seorang wanita berusia 30-an dengan rambut pirang.
"Heh... Menggunakan udara untuk melawanku?" Amon menatap mereka dengan seringai. "Ironis."
Amon sama sekali tidak peduli, karena dia mulai berputar cepat di udara menggunakan [Geppo], sambil juga mengepakkan sayapnya untuk menjadi ekstra cepat.
[Gaya Pedang Angin: Angin Topan]!
Cuaca tidak berubah, namun tornado terbentuk di tengah laut biru jernih.
"A STORM! AHHHH! LARI!"
"LINDUNGI KAPAL!"
Segera, bajak laut tak berdaya itu karam.
«...*...»
"Kamu — Batuk! Beraninya kamu!" Kapten Bajak Laut Sakaki, kapten pirang Sakki berteriak ke arah Amon, 'Crimson Winged' yang terkenal, meskipun dia belum menyadari fakta ini.
Pakaian wanita itu dicurangi, dan dihancurkan ke dinding kapal, dengan bahunya ditembus dengan belati kecil yang terbuat dari batu prisma laut, Amon membuatnya setelah campur tangan dengan banyak dial, karena batu prisma laut sangat sulit untuk dimodifikasi.
"Batuk — Singkirkan belati ini! Atau aku akan membunuhmu!"
Dia terus berteriak, dan saat dia melakukannya, Amon berada agak jauh darinya, berdiri di atas mayat dengan jeruk di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...