"Kamu bisa saja punya pacar, kenapa kamu punya saudara perempuan ?!"
Senyum masam Amon segera berubah menjadi ekspresi datar. 'Bruh.'
Dia lelah, tapi dia tidak keberatan memberikan waktu padanya. Bukannya butuh berjam-jam untuk menenangkannya, hanya satu detik yang dia butuhkan.
Namun...
Secara internal menampar wajahnya, Amon menatap Raki. Dia cukup aneh untuk seorang anak dan jenis perilaku ini membuatnya tampak semakin asing bagi orang lain di sekitarnya. Padahal Amon cukup senang dengan reaksinya hari ini.
Di kanon, dia seharusnya tumbuh menjadi kakak perempuan yang penuh kasih dari menjadi gadis yang pendiam dan lembut hati. Sementara Aisa seharusnya menjadi tomboi umum, namun banyak hal berubah secara drastis. Kupu-kupu mengepakkan sayapnya dan kepribadian mereka pun berubah.
Di sini, Aisa adalah gadis yang lembut, yang mungkin berubah atau tidak. Sementara Raki adalah seorang tomboi pada intinya, tidak ada cara baginya untuk berubah kembali. Ada alasan sebenarnya di balik perubahannya juga.
Melihatnya, Amon mengangkat tangannya ke arah wajahnya. Sembari memejamkan mata ketakutan Amon membelai rambutnya. Dia ingat saat dia menangis dari Amon meminta Isa untuk seorang saudara perempuan tomboi.
'Setelah waktu itu, dia mulai mengubah dirinya agar sesuai dengan yang kuinginkan... Ahh, tiba-tiba aku merasa aneh.' Amon tidak yakin bagaimana reaksi Raki jika dia bisa mendengar pikiran ini. Akankah dia bahagia? Atau akankah dia mengalami krisis eksistensial?
Reaksinya hari ini membuat beberapa orang marah, dan bahkan Isa merasa aneh. Tingkat kompleks persaudaraan apa ini? Padahal Amon hanya mengangguk dalam hati. 'Jika kupikir sedikit, itu hal yang buruk, selama dia di sampingku, aku tidak keberatan jika dia menjadi yandere. Dia sudah setengah jalan ke sana... Dia bahkan melakukan pengorbanan potongan rambut itu. "
Saat ini, Raki memiliki rambut pendek dengan potongan bob. Dia memotongnya sendiri karena memiliki rambut panjang cukup membuat stres dalam perkelahian.... Sepertinya dia tidak sepenuhnya berbeda dari rekan aslinya.
Matanya sedikit gemetar, sementara semua orang melihat pemandangan itu dengan aneh.
Amon telentang, Raki di atas menarik kerahnya. Amon hampir tidak bisa menahan tawanya. Dia, bagaimanapun, senang dengan perkembangan itu. Itu adalah hal yang buruk sama sekali, untuk memulai. Tidak sulit untuk menaklukkannya dan membuatnya menerima kenyataan.
Amon cukup khawatir dan bahkan menantikan bagaimana dia akan bereaksi setelah melihat dia menawarkan Raja Cobra hal yang terutama dia lakukan di sini.
Mengabaikan pikiran itu, Amon tersenyum padanya.
Sementara Raki tersentak dari tangannya membelai rambutnya, Amon menyelipkan tangannya ke bawah dan meletakkannya di punggungnya. Sebelum dia bisa bereaksi, Amon menariknya ke arahnya dan membuat wajahnya jatuh di dadanya.
"!!"
Raki mencoba melompat karena terkejut, sementara orang-orang di sekitarnya berbalik untuk melakukan tugasnya. Ini terlalu canggung bagi mereka. Wyper menguap dari samping dan pergi untuk mengambil minuman dingin, Isa menutupi mata Aisa sambil berjalan pergi dengan cekikikan. Robin juga terkikik dan pergi untuk mendapatkan hadiah yang telah dia persiapkan sebelumnya untuk Raki. Dia telah mendengar cukup banyak tentang orang-orang Amon, ini membuatnya menganggap Amon sebagai pria terbuka yang akan berbagi segalanya dengan saudara perempuannya.
'Fufu, betapa manisnya ... dan di sini aku mulai gugup.' Robin menghela nafas lega. Dia cukup khawatir jika adik perempuan ini, orang yang secara tidak langsung membuat Amon dan dirinya sendiri berakhir bersama, akan bahagia dengannya atau tidak. Tapi sepertinya dia hanya seorang gadis kecil hormonal. Tidak ada yang tidak bisa dia tangani.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...