Segera setelah menyaksikan keajaiban obat Amon, para penonton perlahan mulai tenang kembali.
Ini bukan satu-satunya obat yang ditawarkan Amon. Faktanya, ada lebih dari 59 obat dalam koleksi Amon. Mereka diciptakan dengan bantuan gabungan dari para ilmuwan di Clockwork Island dan Amon sendiri.
Meski begitu, fakta bahwa Amon mampu menciptakan obat tersebut adalah bukti dari pengetahuan medisnya yang luar biasa. Meski dibandingkan dengan yang di atas sana, dia bukan siapa-siapa.
Amon membentuk seringai bengkok di benaknya, sementara Cobra memasang wajah serius. Dia memerintahkan beberapa penjaga untuk membawa Vivi ke kamarnya dan beberapa pembantu untuk menjaganya. Dia mengerti sesuatu, alasan Panglima Perang muda ini datang ke sini bukanlah sesuatu yang bisa dia anggap remeh.
Dengan cepat memerintahkan beberapa penjaga untuk menyiapkan ruangan untuk pertemuan mereka, Cobra membimbing Amon ke sana. Pembicaraan ini perlu dirahasiakan, terlebih karena Amon sendiri yang memintanya.
-
-
-
"Jadi, Lucifer. Berapa harga formula obatnya?"
Cobra bertanya dengan wajah profesionalnya ke arah Amon yang sedang duduk di sofa di seberangnya.
Amon juga berusaha untuk menjadi seprofesional mungkin. Saat ini, dia menggunakan setelan bisnis dan dasi. Dia terlihat cukup rapi dengan sayap putihnya yang memenuhi setelan hitamnya.
"Juga... apakah setelanmu ini bisa dibeli juga?"
Melihat Cobra menanyakan itu dengan wajah serius, Amon tertawa. Itu sama sekali tidak mengganggu Cobra.
Menghentikan tawanya, Amon melihat ke depan. "Kita akan membicarakannya nanti, pertama-tama, bantu aku dan hentikan berita Panglima Perang Lucifer datang ke Istana Alabasta bersama rakyatnya. Aku tidak ingin keluar, lebih jauh dari istana ini."
Cobra langsung mengangguk. "Tidak perlu khawatir, Lucifer. Sangat jelas bagi kami bahwa kamu sedang merahasiakannya, jadi aku membawa orang-orangmu ke ruangan lain setelah kamu pergi ke Vivi. Saat ini, hanya 5 orang di sampingku yang tahu bahwa pemimpin pengunjung yang datang ke Alabasta sebenarnya adalah salah satu panglima perang, Lucifer. "
"Mm." Amon tersenyum puas. 5 orang selain Cobra bukanlah masalah. "Jika kamu tidak keberatan, aku ingin bertemu mereka nanti, secara terpisah. Lebih baik memeriksa ulang. Maafkan aku jika aku terlalu berlebihan, tapi itu adalah hal yang perlu aku lakukan."
Mempertimbangkan sesaat, Cobra menggelengkan kepalanya. "Tidak apa-apa, lagipula, kamu menyelamatkan Vivi, terlebih lagi kamu merawat semua luka yang membutuhkan waktu sebulan atau lebih untuk sembuh sebagian besar."
Sementara angin panas menerbangkan rambut Amon ke samping, dia tertawa setelah melirik keturunan, di luar jendela. "Tidak masalah. Sebaliknya, kita harus membicarakan hal yang penting."
....
Setelah mengobrol sebentar tentang detail kecil. Seperti mengapa Amon tidak hanya meminta janji untuk rapat menggunakan otoritasnya, atau mengapa Cobra tidak bisa menghubunginya, dan banyak lagi.
Ia juga menunjukkan beberapa obat dan kegunaan praktisnya dengan cara memotong daging Amon dan menggunakannya. Meskipun Cobra menentangnya, dia dipaksa untuk menonton. Setelah beberapa jam berbicara, Amon beralih ke topik utama. Tawarannya....
"Haha, bagaimanapun juga. Meskipun semua yang kamu tunjukkan adalah sebuah mahakarya, saya berasumsi kamu tidak di sini hanya untuk menjual obat?" Kata Cobra dengan kedua tangan terkatup. "Atau kurasa tidak akan ada alasan untuk membawa orang-orangmu ke sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...