[Bulan Kemudian | 4 bulan sampai kembali]
Beberapa bulan berlalu begitu saja, saat Robin mulai kehilangan dirinya sedikit demi sedikit. Setiap hari, dia akan tetap terjaga di malam hari saat mengalami konflik internal jika dia harus pergi atau tidak. Pada akhirnya, dia meninggalkan ini untuk 'hari esok', yang tidak pernah datang sampai sekarang.
Sebagian besar karena seiring berjalannya waktu dan dia pergi ke lebih banyak perburuan seperti waktu itu di Alabasta, dia semakin terikat padanya. Meskipun insiden sayap tidak pernah terjadi lagi, dia masih terus dilindungi olehnya. Kalau terus begini, mungkin.... Mungkin saja, dia mungkin benar-benar mulai berpura-pura menjadi seperti orang lain ...
Belakangan ini, Amon sering mengunjungi East Blue, untuk alasan yang tidak dia sadari. Sampai saat ini, posisinya di guild cukup tinggi dan Amon melamarnya untuk menjadi asisten dan pengawal pribadinya, yang pada awalnya tidak ingin dia terima, tetapi pada akhirnya dia melakukannya. Alasannya adalah dia akan segera pergi, tidak ada salahnya menjadi asistennya selama beberapa hari ... Meskipun 'beberapa hari' itu juga tidak pernah berakhir.
«...*...»
[Waktu malam]
Saat ini, Robin sedang berjalan dengan Amon di Puncak Wiski, menuju ke sebuah Bar.
"Kamu mengundangku ke tempat ini? Aku tidak pernah tahu kamu minum," kata Amon sambil memeluk kepalanya sambil melihat ke bar di depan. "Atau apakah ini hobi baru?"
Robin hanya terkikik mendengarnya. "Fu fu fu, siapa tahu. Kamu harus lebih memperhatikanku jika ingin mencari tahu."
Amon tersenyum lembut saat mendengar ini. Dia menatap matanya sejenak, sebelum mengalihkan pandangannya. 'Heh, maukah kamu melihat lingkaran hitam di sekitar matanya?'
Tak lama kemudian, Amon dan Robin memasuki bar, sementara beberapa orang menyapa keduanya.
.....
Setelah memasuki bar, keduanya melihat Cricket yang sedang nongkrong dengan beberapa pemburu hadiah.
Kriket memperhatikan kedatangan mereka dan berbalik.
"Oh, Miss All Sunday, kamu tidak sendirian hari ini? Ah, ini Lucifer! " Dia berkata kepada Robin, saat dia dan Amon duduk di kursi di depan bartender.
"Halo, Tuan Cricket," kata Robin saat Cricket juga menyapanya.
"Hahaha, terkejut melihatmu di tempat ini, Luci." Dia berkata kepada Amon dan kembali menatap Robin. "Dia tidak pernah minum, mengatakan hal-hal tentang kesehatan yang baik dan yang lainnya, bahkan ketika gadis-gadis muda itu memanggilnya. Sungguh mengesankan bagaimana Anda membawanya ke sini."
Sementara Robin terkikik, Amon menatapnya dengan ekspresi tidak bergerak.
"Oh, apakah ada yang Luci–"
"Tidak, tidak apa-apa. Sepertinya kamu sering menjadi pelanggan di sini... Aku... hanya terkejut." Sambil menghela nafas, Amon melihat ke depan saat Robin terdiam.
"Hei, Tuan beri aku minuman dingin," kata Amon ke arah bartender sambil mengangguk.
Robin juga memutuskan untuk memesan sambil mengangkat jarinya. "Oh, dan wiski untukku–"
"Tidak, minuman dingin untuknya juga." Amon memotongnya, sementara dia mencoba membantah. Amon tidak mengindahkan kata-katanya.
Ketika mereka mulai berbicara tentang pekerjaan dan barang-barang mereka, beberapa jam berlalu dengan mudah.
.....
Bar itu buka 24/7, jadi beberapa orang masih mabuk demi kebaikan mereka sendiri bahkan di tengah malam. Amon dan Robin berada di sudut ruangan, sendirian di satu meja. Sementara Robin berbicara omong kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...