Bab Tak Berjudul 5

1.2K 111 2
                                    

[Time Skip] (6 bulan setelah lahir)

-Amon Pov-

Sudah 6 bulan saya hidup di dunia ini.

Saat ini, saya merangkak di sekitar desa (jika tempat ini bahkan dapat dianggap demikian), sambil melihat-lihat. Sejak hari itu, sudah 5 bulan, dan saya sudah memikirkan semua yang akan saya lakukan sampai Enel muncul.

Saat merangkak, sulit bagiku untuk tidak terpesona. Karena tidak seperti orang yang mengharapkan langit biru jernih di atas kepalaku, berdasarkan aku berada di atas awan, tidak ada tanda langit biru yang bisa dilihat. Sebaliknya, hanya ada awan dan lebih banyak awan. Jadi, saya kemungkinan besar di bawah air putih-putih, atau lebih tepatnya di dalam sesuatu seperti Igloo.

Karena, meski dengan pengetahuan anime, saya tidak yakin dengan lokasi saya saat ini. Sejak persembunyian Shandian tidak pernah terungkap. Tapi karena pohon kacang raksasa bernama Giant Jack terlihat dari sini dengan beberapa pohon di kejauhan, desa ini pasti sangat dekat dengan halaman atas ...

Sejujurnya, desa ini masih sangat mengejutkan saya karena saya jarang keluar dari gubuk kecil saya. Atau dengan kata lain, karena Isa tidak terlalu sering membawaku keluar. Meskipun demikian, saya datang ke sini beberapa kali minggu ini dengan merangkak sendiri. Tetapi meskipun saya telah melihat tempat ini beberapa kali, itu masih merupakan pemandangan yang sulit dipercaya untuk dilihat.

Bagaimanapun, ada orang-orang dalam pakaian suku di sekitar saya, namun, tidak seperti pakaian mereka, mereka bermain / berlatih dengan berbagai jenis mesin modern yang juga tidak sesuai dengan rumah-rumah murah di desa.

Bicara soal rumah, sepertinya saya dianggap cukup kaya di sini. Karena semua yang disebut rumah di sekitar sini sebenarnya adalah tenda, namun rumah saya adalah gubuk habis-habisan. Hanya rumah Viper dan rumah Kepala Desa yang merupakan gubuk seperti rumahku. Ahh, saya tiba-tiba merasa kaya ... Sekarang, tampaknya 'ayah' saya sama sekali tidak tidak kompeten ...

Bagaimanapun, tidak seperti rumah-rumah desa yang tampak miskin, ada berbagai jenis senjata yang tidak pernah saya lihat di dunia saya sebelumnya. Seperti yang namanya Burn Bazooka, Flash Gun, Burn Blade, dan banyak hal lainnya yang bahkan saya tidak tahu namanya. Ada yang disebut dial juga.

Secara keseluruhan, ini pemandangan yang cukup mengejutkan.

Juga dari semua informasi yang telah saya kumpulkan dalam lima bulan terakhir, saya telah memastikan bahwa Ketua benar-benar orang tua dari sebelumnya. Sedangkan pemimpin dari prajurit Shandia adalah bajingan bernama Viper. Kepala bajingan itu sepertinya sudah sangat tua, dia mungkin akan segera menendang ember ... Aku akan sangat sedih jika dia mati.

Aku ingin membunuhnya sendiri.

Juga, saya juga bertemu pria itu. Dia adalah anak laki-laki yang dibicarakan oleh paman manisku Viper. Dia bernama Wiper ... Nah, sekarang saya yakin dengan timeline dan juga alasan mengapa Wiper menjadi àss di anime. Ini semua tentang genetika, ya.

Jelas, saya tahu Wiper dari anime. Tapi seseorang seperti Viper tidak pernah disebutkan sebelumnya. Jadi, kecuali ini adalah dunia crossover yang kacau, dia akan mati di tahun-tahun mendatang. Atau dalam situasi yang paling mungkin, dia akan mati di tangan Enel ketika dia tiba di Halaman Atas ... Kuharap itu yang terakhir, aku akan sangat sedih atas kematian pamanku yang baik.

Pokoknya seperti yang saya katakan, hari ini saya keluar sendirian dengan merangkak, dan ini adalah kali keempat saya keluar sendiri. Saya belajar cara merangkak pada bulan ke-3 kelahiran saya, tetapi saya tidak menunjukkannya kepada siapa pun. Lagipula, aku ingin orang-orang dari suku ini menganggapku sebagai seorang jenius, bukan monster ... Mungkin aku terlalu banyak berpikir, tapi lebih baik berhati-hati daripada menyesal nanti. Pada akhirnya, saya tidak ingin situasi seperti Big Mom terjadi pada saya. Atau lebih buruk lagi, suku ini mungkin saja membunuhku saat aku sedang lengah. Seperti saat ini!

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang