Bab Tak Berjudul 38

391 40 0
                                    

[2 bulan kemudian | Whiskey Peak]

Saat itu malam hari, dan pertempuran berdarah sedang terjadi di Whiskey Peak. Kerumunan besar pemburu hadiah dengan senjata di tangan mereka mengelilingi 2 orang. Satu dengan rambut kastanye, dan satu dengan sayap merah berdarah dengan darah menetes dari mereka. Banyak mayat juga tergeletak di sekitar keduanya.

"'Crimson Wing', kamu telah mencuri semua target kami selama beberapa bulan terakhir, kami tidak keberatan." Suara yang dalam berkata. "Namun, Anda melindungi bajak laut dengan 25 juta Perut secara rahasia? Heh! Bicara tentang kemunafikan." Suara itu milik pemburu bayaran kurus, saat dia mengatakan ini dari tengah kerumunan.

Dia tampaknya menjadi pemimpin gerombolan itu.

"Hahaha! Bukankah kalian lucu ?!" Orang dengan sayap berwarna merah darah, Amon tertawa sambil mengarahkan jarinya ke depan. "Aku melakukan apa yang kuinginkan, bukankah itu yang dimaksud dengan perburuan hadiah ?!"

"Benar, Amon," Di sampingnya ada orang berambut kastanye, kata Cricket. "Haha, Amon. Kamu punya logika tapi... Huff..." Dia tampak lelah. "Kamu harus terbang. Kurasa kita tidak akan menahan seluruh pulau pemburu hadiah... huff..." Dia berkata sambil terengah-engah. Dia memiliki beberapa goresan di tubuhnya, tetapi kebanyakan, staminanya keluar dari menendang terus-menerus.

2 bulan yang lalu, ketika Amon memutuskan untuk pergi setelah mendapatkan pose Log, dan juga pose kayu abadi di puncak Whiskey, Cricket meminta untuk ikut serta, bertele-tele tentang menemukan petualangan baru dan yang lainnya.

Amon menerimanya sebagai pendamping meskipun dia mengetahui hadiah Cricket karena dia sendiri telah mengungkapkannya, dia juga tahu betapa tidak nyamannya itu di Whiskey Peak, namun dia menerima permintaannya. Ada alasan khusus untuk ini. "Jangka waktu 2 tahun akan menjadi masa ujiannya. Aku akan menetapkan tujuan pertumbuhan untuknya selama bertahun-tahun ini, jika dia melewatinya, aku akan membawanya ke langit. Tapi jika dia gagal memenuhi harapanku ... Yah, 25 juta adalah sejumlah besar pada akhirnya. " Inilah pemikiran Amon saat itu.

Amon menyeringai saat mengingat kata-katanya sendiri untuk dirinya sendiri. "Jangan khawatir, Chestnut-man! Akulah yang membawamu ke sini, bagaimana aku bisa meninggalkanmu di tengah ?!" Kriket telah melewati harapannya dengan cukup menyenangkan. Dan dalam 2 bulan terakhir, pertumbuhannya luar biasa.

Amon balas menatapnya sambil menyeringai. "Hei, Cricket. Kamu tidak keberatan mati kan?"

"Huh-uh? Yah, aku bajak laut, yang sombong! Kematian adalah hal biasa bagiku, hahaha!" Cricket menjawab saat Amon menggerakkan kepalanya.

"Baiklah, lalu berjongkoklah. Aku akan menunjukkan gerakan baruku ..."

"Oh-ho? Nah, itu kalimat yang aku tunggu untuk kamu katakan! Ini secara resmi baris favoritku, hahaha!" Setelah melepaskan tawa, Cricket kemudian berjongkok sambil menyeringai.

Saat berikutnya, sayap Amon melebar dengan sendirinya, saat bulunya menjadi menonjol saat bangkit.

"Bye, bye peeps," kata Amon dengan seringai sadis. Dia telah berlatih dengan sayapnya dan belajar tentang kekuatan unik mereka sesekali ...

[Gaya Pedang Sayap: Genosida Bulu]

*Bangku gereja! Bangku gereja! Bangku gereja! Bangku gereja! Bangku gereja!*

Saat berikutnya, ribuan bulu merahnya jatuh dari sayapnya dan terbang ke arah semua orang di sekitarnya, menembus tubuh mereka dalam prosesnya. Tindakan ini mengubah sayapnya menjadi hanya tulang. Tapi tak lama kemudian, bulu putih baru bermekaran di sayap kerangkanya.

"Sial... Itu tadi api!" Cricket berteriak kegirangan.

«...*...»

[Lewati waktu | 4 bulan kemudian | Skypiea]

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang