[15 hari kemudian]
Saat ini, Raki dan Wyper berada di tempat latihan yang dibuat selama Amon berada di laut biru.
*Memotong!*
Keduanya bertarung dengan beberapa orang di sekitar menonton pertandingan.
"Mati! Mati! Mati! Mati! Mati!"
Dengan wajah marah dan kesal, Raki menebaskan pedangnya ke arah Wyper, yang hanya berdiri di sana sambil tertawa.
"Hahaha! Aku tak terkalahkan! Hahaha!" Tidak ada serangan yang mengenainya, jadi dia hanya berdiri dengan tombak di tangannya. Meskipun saat dia tertawa, dia mengingat luka dalam dari serangan Amon terakhir kali. "Tapi ... kurasa aku akan bertarung dengan adil dan menghindari serangan. Amon bilang ada banyak orang yang bisa menggunakan benda yang disebut 'Haki' itu."
Wyper bergumam pelan dan menghindari serangan Raki, sementara segera setelah itu, dia menyerang Raki menggunakan tombaknya.
*Dentang!*
"Hah! Kamu akhirnya bermain adil ?!" Namun, tombaknya dihentikan oleh pedang Raki. Pedang untuk lebih spesifik.
"Diam, aku orang yang adil! Seorang pejuang sejati !! "
*Dentang!*
*Dentang!*
Mereka mulai bertukar serangan dengan Wyper menggunakan apinya untuk memanaskan tombaknya, meskipun tidak seperti yang diharapkan orang, pedang yang bersentuhan dengan tombak yang dipanaskan tidak teriris! Sebaliknya, mereka setara dengan teknik Wyper.
Beberapa menit berlalu, karena kelelahan, Wyper melompat mundur beberapa langkah. "Apa-apaan ini! Kenapa kamu begitu pandai menggunakan dua pedang? Bukankah kamu menggunakan dua pedang hanya untuk beberapa bulan?" Dia berteriak dengan cemberut, dia kesal dengan blok konstan darinya.
"STFU! Tentu saja, aku sedang mempersiapkan diri untuk kedua pedang ini!" Kata Raki dengan wajah bangga, sambil mengangkat tangannya memegang pedang. "Bulan lalu, Kakak bilang dia punya dua bayi yang bagus untukku. Jadi aku bersiap untuk menggunakan keduanya sekaligus..." Setelah hening sejenak dari kedua sisi, Raki tertawa gila. "Uahhahaha! Abaikan itu, sekarang matilah Wyper!"
Mengatakan ini, dia berlari ke depan saat Wyper dipaksa menggunakan kekuatan apinya.
Dua pedang di tangannya adalah Yubashiri, salah satu dari 50 pedang Tingkat Terampil! Dan Sandai Kitetsu, salah satu pedang kelas! Ini adalah pedang yang didapat Zoro di Loguetown, meskipun dalam garis waktu kanon. Kali ini, Amon-lah yang menjemput mereka setelah melakukan drama yang sama dengan Zoro untuk menerima hadiah 'NPC'.
*Dentang!*
Pertarungan mereka meningkat, sementara penonton tidak bisa berkata-kata. Meskipun jelas Wyper akan menang karena tubuhnya yang tidak berwujud, namun pertarungan itu bagus.
....
Di antara penonton, salah satu putra Gan Fall, Reo, juga menonton pertarungan dengan wajah yang sedikit terkejut... 'Sangat kuat.' Dia berpikir melihat ke depan.
'Dan di sinilah aku... sangat lemah.' Memikirkan ini dengan perasaan rendah diri di hatinya, dia melihat ke bawah. Meskipun dia tidak dipandang rendah meskipun dia adalah anak Tuhan yang paling tidak berharga, dia selalu berpikir optimis. Namun, melihat orang yang jauh lebih muda darinya seperti ini ...
"Sigh..." Reo menghela nafas panjang. 'Aku tidak percaya, mungkin aku harus melatih pedang dan tombak jika aku ingin mengejar... Atau mungkin tidak. Mereka secara alami kuat ... Tapi, setidaknya aku harus melatih apa yang aku ca- '
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...