Bab Tak Berjudul 30

566 39 0
                                    

Beberapa menit berlalu saat Raki masih berdiri di sana tanpa menggerakkan satu otot pun.

Melihat melalui kertas yang menutupi wajahnya, Amon menatap Raki yang bertopeng dengan mata datar. Dia telah menyembunyikan wajahnya selama 3 bulan, untuk alasan yang sudah diketahui Amon, dan dia dalam kenyataannya, sedikit terkesan dengan cara dia melakukan sesuatu.

Meskipun orang-orang tahu tentang kematian duo bajak laut itu, mereka tidak tahu apa yang terjadi pada tubuh mereka, karena mereka menganggap mereka sedang dikremasi. Namun pada kenyataannya, meskipun tubuh laki-laki telah berubah menjadi zat jenis goo hitam, tubuh perempuan ada di Lab pribadi Amon, dan fakta ini hanya diketahui oleh beberapa orang tertentu, termasuk Raki. Karena ini adalah semacam ujian untuknya dari Amon, dan dia mengharapkannya untuk bertindak dengan cara yang aneh juga... Namun, belum ada yang terjadi.

'Yah, mungkin aku harus mencoba mensimulasikan sedikit.' Amon berpikir karena dia benar-benar perlu mengkonfirmasi hal-hal dari sudut pandang Raki ...

Amon memperhatikan, dari balik topeng, Raki sedang melirik tangan kirinya yang terluka sebulan lalu. Dia bisa merasakan semua gerakan dan emosinya, saat dia memutuskan untuk membuka mulut dan berbicara dengan saudara perempuannya.

"Hei, Raki." Dia memanggil dengan wajah masih tertutup. "Seberapa besar kamu membenciku?"

"E-ehhh?" Tubuh Raki tersentak. "Apa maksudmu, 'Seberapa besar kamu membenciku'?" Dia bertanya, tercengang.

Amon tetap diam. "Yah, kamu telah menyembunyikan wajahmu dariku dengan topeng itu... sudah 3 bulan sejak terakhir aku melihat wajahmu." Amon berkata, suaranya hampir menjadi emosional. "Tentu saja kamu membenciku, atau kenapa lagi kamu melakukan itu ... Dan, sekarang kamu bahkan tahu aku adalah monster yang menggunakan manusia sebagai eksperimen ... Kamu mungkin melihatku seperti iblis dalam penyamaran seorang anak ..." Amon kata Raki saat melihat kertas yang menutupi wajahnya menjadi basah.

Raki tetap diam.

Bulan lalu, meskipun semua orang tahu bahwa dua bajak laut yang dibunuh oleh Amon, tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada mayat-mayat itu kecuali beberapa Shandian seperti Chief, Duy, Warashi, Grid, Matt, dan beberapa lagi yang berasal dari generasi lama. tim perampok. Meskipun mereka sedikit tidak nyaman dengan pemimpin mereka melakukan eksperimen manusia, lebih buruk lagi, eksperimen pada mayat, itu tidak terlalu mengejutkan bagi mereka, karena bahkan mereka melakukan hal semacam ini berkali-kali kepada pasukan Tuhan dalam 400 tahun terakhir.

Meskipun yang membingungkan mereka adalah pemimpin mereka, Amon telah memberikan informasi mengerikan tentang eksperimen manusia ini kepada seorang wanita berusia 10 tahun.... Pertama-tama 10 tahun, dan terutama perempuan.... Meskipun pandangan mereka tentang wanita telah banyak berubah, itu tidak hilang sepenuhnya, bagaimanapun, mereka telah mempercayai hal ini selama hampir 800 tahun, dari titik jatuhnya Kota Shandora. Ini kemungkinan besar terjadi setelah jatuhnya kota karena hal seperti ini terjadi di peradaban maju akan sangat mustahil.

Namun, meskipun mereka sedikit tidak senang dengan perkembangan ini, mereka tidak dapat menentang keinginan Amon dengan cara apapun.

"Hey saudara." Tiba-tiba Raki membuka mulutnya. "Anda tahu alasan saya melakukan ini, bukan?" Raki bertanya saat Amon tetap diam.

Selama tiga bulan terakhir, dia menantang dirinya sendiri dengan menyembunyikan wajahnya dari kakak tercintanya. Itu semata-mata untuk melatih dan menjadi salah satu dari 5 Shandia terkuat sehingga dia bisa tinggal di gedung 'Pengawal Pribadi', dekat dengan kediaman Amon.

"Ya, aku tahu itu, tapi kamu tahu kamu hanya perlu bertanya dan kamu bisa tinggal di Kuil bersamaku," kata Amon, saat Raki menggelengkan kepalanya.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang