–General Pov–
Di sebuah pulau yang tersembunyi dari dunia, markas cabang Tentara Revolusi berada. Di dalam pangkalan, Monyet. D Dragon sedang duduk di kursi sambil membaca koran.
Matanya perlahan menyipit ke arah koran dengan wajah tanpa ekspresi yang biasa.
Waktu berlalu, saat dia melihat seseorang berjalan menuju ruangan.
Tap Tap Tap Tap Tap Tap Tap
Naga mengalihkan pandangannya dan melihat ke pintu dan segera, pintu itu terbuka dengan suara 'berderit'.
"Hei pak tua, aku sudah selesai berlatih!" Melihat anak laki-laki pirang yang terluka dengan memar di tubuhnya, Dragon tersenyum.
"Baiklah Sabo, sekarang istirahatlah." Dia berkata dengan suara kasarnya yang alami. "Istirahat juga merupakan bagian dari pelatihan."
Saat dia mengatakan ini, si pirang, Sabo mengangguk. Dia berbalik untuk pergi, tapi tiba-tiba teringat sesuatu.
"Oh ngomong - ngomong." Dia memanggil Dragon, yang telah kembali membaca, menyebabkan dia mendongak. "Di mana Hack? Saya tidak melihatnya di mana pun."
Naga hanya tersenyum. "Jangan khawatir, dia baik-baik saja. Dia telah... menjalankan misi."
Mengangguk, Sabo tidak menanyakan pertanyaan lebih lanjut dan lari dari sana.
Saat dia pergi, wajah Dragon juga kembali ke ekspresi tanpa ekspresi, dan matanya bersinar dengan keanehan sesaat, sebelum kembali normal. "Mari kita lihat apa yang terjadi di Langit..."
«... ★ ...»
[Puncak Wiski]
Robin ada di gedung Walikota, bekerja keras. Dia sedang menulis beberapa artikel sambil melirik ke depannya sekarang dan nanti.
Di depannya, ada sebotol wiski. Dia ingin menyesap, dia telah menjadi seorang pecandu akhir-akhir ini. Perlahan, dia mengulurkan tangannya dan mengambil botol itu.
"Satu tegukan tidak akan membahayakan..." Dia berkata dan mencoba menarik botol tetapi rasanya berat... "Tidak, tidak. Seharusnya aku tidak... dia mengatakan untuk tidak minum."
Sambil mendesah, Robin memasukkan botol itu ke dalam laci dan kembali menulis. Dia memiliki banyak pekerjaan akhir-akhir ini, dan itu membosankan dan monoton melakukannya tanpa kehadirannya. Dia merasa sesak di sini sendirian, melakukan pekerjaan... Dia berhenti menulis, dan setelah lama terdiam, Robin menghela napas. "Apakah saya melakukan ini dengan benar? Bagaimana jika... mimpi buruk saya menjadi kenyataan?"
Robin mengusap pelipisnya dengan wajah sedih. "Aku tidak ingin kehilangan dia... mungkin aku harus benar-benar pergi. Tapi aku yakin dia akan mencariku." Robin membanting meja dan bersandar di kursi. "Sepertinya..." Dia membuka laci dan mengeluarkan botolnya. "Tidak ada yang membantu diriku yang mabuk..."
Wajahnya terpantul pada botol kaca, saat dia membuka tutup botol ...
«... ★...»
Ini adalah tahun ke-2 sejak pembentukan guild dan saat ini, nama "Valkyrie Tanpa Sayap" telah menyebar jauh dan lama. Bahkan orang-orang seperti Shanks mengetahuinya, meski pada akhirnya tidak ada yang peduli dengan para pemburu hadiah. Bagaimanapun, mereka secara alami lebih lemah dari marinir atau bajak laut.
Meskipun ada kasus seperti kemunculan pemburu bayaran yang kuat sebelumnya, mereka cepat atau lambat berubah menjadi bajak laut. Jadi beberapa pasti mengawasi kemungkinan rekrutmen untuk barisan mereka.
Meskipun tidak semua orang yang tertarik dengan informasi ini berasal dari faksi, beberapa di antaranya adalah individu tertentu.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...