Di dalam ruangan yang remang-remang, di atas tempat tidur empuk yang mewah dengan sprei putih, saya bersama seorang wanita pirang berusia pertengahan 30-an.
"Ahn!"
Aku dengan ringan mencubit puting wanita dewasa pirang itu, membuatnya mengerang pelan.
"Ahnn... j-jangan sentuh aku begitu tiba-tiba."
"Bagaimana bisa aku tidak." Saya tidak mengindahkannya. "Aku tidak percaya kamu baru berusia 35 tahun."
Mengabaikan wanita itu, erangan Koin, aku terus memainkan putingnya. Dia adalah seorang wanita pirang yang cantik, tapi kecantikannya suatu hari akan lenyap ketika dia akan bertambah tua. Bukan itu masalah, saya hanya akan mendapatkan yang baru.
Saat ini, dia berbaring telentang sementara aku di atasnya. Aku menarik putingnya satu per satu saat dia mengguncang tubuhnya. Aku tidak berhenti di situ dan menggerakkan mulutku ke depan untuk mulai menghisap salah satu putingnya.
"Mmm ~"
Koin memutar tubuhnya dengan ringan sementara saya menahannya sambil mendorongnya ke bawah dengan meraih payudaranya yang lain.
Sudah 7 bulan sejak saya berhubungan seks. Saya telah berlatih sepanjang tahun, hari ini saya sedang istirahat. Motor saya hampir selesai, akan saya gunakan untuk pergi ke bulan dan menghabiskan waktu lama di sana. Saya perlu menjauh dari semua orang selama beberapa tahun untuk menunjukkan diri saya yang sebenarnya. Mereka tidak akan mempertanyakan perubahan setelah 2 atau 3 tahun waktu saya di bulan.
Sambil berpikir, aku memindahkan tanganku ke selangkangan Koin saat aku mulai menggerakkan jariku di perbatasan guanya.
Dia menjawab dengan erangan manis. "Oh ~"
Saya tidak berhenti dan mulai menggerakkan salah satu tangan saya untuk memijat payudaranya saat yang lain sedang bermain dengan guanya. Mulutku menghisap putingnya saat dia terengah-engah, menutupi dahinya.
"Ya... lanjutkan. Nngh ~"
Dia berkata saat aku memutar kelentitnya. Dia mengeluarkan erangan keras, sesuai dengan pandangan slutty-nya. Saya kemudian menggerakkan mulut saya ke arah wajahnya. Aku mendekati bibirnya, tapi dia meletakkan satu jari di atas bibirku.
"Ah, sayang. Jangan lakukan itu, kita tidak bisa berciuman." Dia berkata dengan senyum gugup. "Itu satu-satunya hal yang tidak akan aku lakukan– !!"
Jelas, saya tidak mendengarkannya dan mencuri ciuman. Ini adalah ketiga kalinya kami berhubungan seks tetapi pertama kali kami berciuman. Dia menentangnya saat berbicara tentang suaminya. Sungguh pelacur, dia telah tidur denganku namun dia membuat alasan seperti itu.
"Mmm..."
Saat dia meronta, aku menggerakkan lidahku ke dalam mulutnya, melawan lidahnya sendiri. Dia masih mencoba untuk melawan, tapi bagaimana wanita lemah seperti dia bisa mengalahkanku di game ini. Sambil berciuman, aku bermain-main dengan guanya karena akhirnya aku memasukkan jariku ke dalam guanya. Dia membuat kulit terkejut ketika dia mencoba menarik kembali wajahnya, tapi aku menggigit lidahnya.
Aku menangkap ujung lidahnya dengan gigiku, membuatnya tidak bisa bergerak lagi. Sekarang saya akan memulai permainan utama...
Namun...
Knock Knock!
... Beberapa wanita bodoh mengetuk pintu saat kerutan muncul di wajahku. Saya tahu siapa itu, tapi Koin tampak ketakutan. Sial, jalang merusak momen itu.
Knock KNOCK!
"Hei!"
"Koin buka pintunya!"
Saya tidak mengindahkan panggilan itu dan terus bermain dengan Koin yang bingung. Agak aneh untuk terus melakukannya dengan orang-orang di sekitar, tapi saya rasa itu urusan saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanficDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...