–General Pov–
[6 bulan kemudian | Mc's umur 4]
Di sebelah utara desa tersembunyi Shandia, banyak orang telah menyebar, berlatih dengan persenjataan modern. Jelas sekali bahwa tempat ini adalah semacam tempat latihan. Dengan batu-batu besar dan batu target di sekelilingnya, itu adalah tempat yang sempurna untuk melatih menembak.
Yang dilatih di sini kebanyakan remaja, dengan pria tua dan setengah baya sebagai instruktur mereka. Namun, seperti ibu jari yang sakit, seorang anak kecil dengan Burn Bazooka di tangannya berdiri di samping dengan instruktur paruh baya.
....
"Ya, Anda hanya perlu menekannya di sana." Kata instruktur paruh baya sambil mencondongkan tubuh ke arah Amon, ibu jari yang sakit di tempat itu.
"Un." Mengangguk dengan manis, dia menarik pelatuk Burn Bazooka.
* Zzzzt! *
Dengan suara aneh, sinar laser yang mirip dengan 'Kamehameha' keluar darinya, menuju batu raksasa ratusan meter di depan.
LEDAKAN!
Dengan ledakan besar, batu target besar itu benar-benar terhapus dari dunia ...
Mulut Amon menganga melihat ini, dia terkesan dengan senjatanya, 'Sial... setiap kali saya melihat ini, saya menjadi takjub. Benda ini terlalu kuat. Bahkan tidak ada abu yang tersisa. '
"...." Instruktur tetap diam.
"Sial, Amon! Aku butuh waktu 5 tahun untuk mempelajari cara menggunakan Burn Bazooka dengan benar... namun, kamu mempelajarinya dalam waktu kurang dari setahun." Instruktur duduk sambil menangis, sambil menyeka air matanya pada saat yang sama... saat Amon menatapnya dengan mata datar.
Pada awalnya, ketika hal-hal tidak realistis semacam ini terjadi di depannya, dia biasa memunculkan teori-teori aneh. "Apa dia benar-benar bertingkah seperti itu? Apakah ini nyata? Mungkin aku sebenarnya dalam keadaan koma dan pikiranku menunjukkan omong kosong seperti reinkarnasi ini. Bagaimana SEBENARNYA orang bisa berperilaku seperti ini? ..." Namun, dia sudah menjadi terlalu terbiasa dengan hal-hal ini untuk bertindak seperti sebelumnya.
Saat ini, Amon baru saja menyelesaikan pelatihannya di Burn Bazooka. Semua senjata lainnya sudah dikuasai olehnya.
Mengabaikan sang Instruktur, Amon mulai berpikir. 'Saya telah melatih ini hanya selama satu tahun sekarang, namun saya sudah menguasai sebagian besar dari mereka ... Sejujurnya, tidak sulit dengan pengetahuan modern saya. Selain itu, karena suatu saat saya ingin menjadi seorang petugas Polisi, saya dulu suka menonton video percobaan senjata api di YouTube... Saya tidak bisa memastikan apakah beruntung atau tidaknya dunia ini tidak memiliki Internet. ' Pikir Amon saat dia bersiap untuk kembali ke rumahnya.
"...!"
Namun, tiba-tiba, dia merasakan dua orang datang ke arahnya dari belakang, terutama salah satu dari mereka bergegas menuju dia dengan cepat.... Dia sudah mempersiapkan serangan saat dia merasakannya.
"Jadi, kamu juga punya andil untuk Burn Bazooka juga?"
'Sigh... itu hanya Kepala Suku baru... dan gadis itu Raki.' Mengkonfirmasi kehadirannya, Amon menghela nafas.
"Tentu saja, kakak laki-laki adalah yang terbaik!" Kata Raki 2 y / o sambil melompat ke pelukannya. Menangkapnya dengan senyum di wajahnya, Amon lalu menepuk kepalanya.
Dia kemudian melihat kembali ke Kepala, sambil berpikir, 'Setelah kematian bajingan sebelumnya, orang ini dipilih sebagai yang baru. Dia sebagai pemimpin, pakaiannya sama dengan yang sebelumnya. Jadi terkadang saya ingin menyerangnya karena dendam... '
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...