Bab Tak Berjudul 83

123 16 0
                                    

Amon terus melihat pemandangan di depan. Sementara itu, Robin melihatnya dari jauh dan mendatanginya di tengah kerumunan. Dia bertemu dengannya dan Raki saat mereka terus melihat pemandangan itu dalam diam.

'Tidak mungkin aku akan membiarkan Pulau Manusia Ikan berimigrasi ke permukaan, Tapi aku tidak bisa membiarkan ratu mati juga, aku harus menjadi pahlawan lagi, jadi kurasa lebih banyak merencanakan ya ...'

Amon menggaruk pipinya. 'Sigh, ini mulai membosankan ... Aku harus membuat beberapa langkah besar segera.'

Amon memutuskan sesuatu.

Sudah 14 tahun, namun selama ini dia pasif. 'Tapi, kurasa aku harus menahan sedikit lagi... sedikit. Itu perlu.'

....

Saat ini terjadi, Shyarly ada di kamarnya. Matanya menutup tangannya di atas bola kristal. Dia mencoba memprediksi masa depan pria yang dibalut ungu tua ... "!!!"

Matanya langsung melengkung saat tubuhnya bergetar. "S-seseorang!"

Beberapa penjaga dengan cepat berlari ke kamar itu. "Ada apa, Nona Shyarly ??"

"Cepat, beri tahu Bos Jinbe ... Raja dalam bahaya! Pulau Manusia Ikan dalam bahaya! Panggil dia di sini! " Dalam bola kristalnya, wajah seorang malaikat berkilauan. Tidak merawat wajah malaikatnya, dia memiliki kepala terpenggal ... Raja Neptunus di tangannya. Lebih dari itu, dia memiliki seringai jahat terpampang di mukanya.

_ _ _

Amon menggunakan 'Mata Petir' untuk memata-matai di dalam kamar Shyarly. Dia memiliki senyuman di wajahnya saat dia menutup tekniknya. Dia hanya mencoba mengelabui visi masa depannya.

'Dugaan saya adalah, kemampuannya, tidak peduli asalnya, terhubung dengan penginderaan luas atas keinginan seseorang.

Misalkan, di dalam ruangan besar 100 orang disimpan; mereka disuruh membunuh satu sama lain. Siapa yang akan bertahan terakhir?

Dia dapat menentukannya dengan secara tidak sadar merasakan semua keinginan mereka dan menghitung semuanya sesuai, sehingga mencapai kesimpulan yang paling mungkin.

Namun, bisa dibuktikan salah jika salah satu dari 100 emosi orang tiba-tiba berubah, dan mereka cukup kuat untuk mendukung perubahan itu dan melawan emosi 99 orang sekaligus. Seperti ini, bahkan ramalannya bisa gagal.

Meskipun, kesimpulannya adalah sebagian besar waktu yang benar karena meskipun 1 orang berubah, 99 orang lainnya tetap sama. 99 lebih besar dari 1.

Namun, jika seseorang cukup kuat, dengan kemauan yang cukup, berubah pikiran, maka masa depan juga akan berubah.

Pada saat saya melihatnya pergi, saya hanya mencoba memaksakan keinginan saya untuk percaya 'AKU AKAN MEMBUNUH NEPTUNE' dan itu berhasil, saya menipu sistemnya ...

Tapi bisakah saya mengubah masa depan ini? Apakah kemauan saya cukup kuat, apakah saya cukup kuat...? Sebenarnya, siapa yang tahu? ' Amon tertawa dalam hati.

Masih ada kemungkinan bahwa semua ini kebetulan besar, tetapi itu tidak penting. Amon cukup percaya diri untuk menenggelamkan Pulau Manusia Ikan jika benar-benar dibutuhkan. Bukan berarti dia maupun Manusia Ikan tidak akan tenggelam dan mati....

Amon tertawa terbahak-bahak saat Robin menatapnya dengan aneh.

"Hei Robin," panggil Amon sambil tetap melihat ke depan.

"Iya?" "Aku akan segera melawan Jinbe, Panglima Perang Laut lainnya. Jangan campur tangan, oke? " Mata Robin terangkat ke atas. Dari pengetahuannya, Jinbe berada di level yang berbeda dari Crocodile. "Tidak... Kamu adalah pengguna buah iblis yang tidak bisa kamu menangkan melawannya he-" Amon menggenggam tangan Robin dengan erat. "Dengar, aku akan baik-baik saja. Aku selalu begitu. "





One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang