Bab Tak Berjudul 12

785 59 0
                                    

[1 Tahun Kemudian | Usia Mc 8]

–General Pov–

"Apa ?! Kamu belum melihatnya juga?"

Di Desa Shandia, Isa sedang mencari Amon di sekitar, tapi sepertinya dia telah menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun.

Isa telah mencari Amon sepanjang hari, namun, tidak ada yang melihatnya sama sekali. Putus asa, Isa jatuh di pantatnya saat dia menyeka dahinya yang berkeringat.

"Bocah ini ... dia telah keluar dari Desa setiap ada kesempatan sejak dia mendapatkan panggilan. Aku akan menunggu sampai dia kembali, kali ini aku harus lebih ketat! Tapi ..." Dia ingat bagaimana Bob memberinya panggilan khusus. Atau dari mana seorang anak mendapatkan cukup keberanian untuk pergi sendirian? "Bob, tunggu saja," kata Isa dan meninju tanah dengan ringan.

«...*...»

Di sisi Amon, dia sedang berburu lobster raksasa. Karena kedengarannya mengejutkan, bahkan di lautan awan putih-putih ini, banyak jenis makhluk laut hidup tanpa kesulitan.

Wilayah Amon saat ini adalah wilayah lobster raksasa.

Dia mengenakan "Topeng Suku" yang menutupi seluruh wajahnya. Dengan menggunakan tombol penembak, dia bermain skating di permukaan laut. Dia juga dipersenjatai dengan Burn Bazooka di punggungnya sambil membawa banyak jenis dial di tas tepercaya.

Biasanya para perampok hanya akan datang ke area ini bersama timnya. Namun, bahkan mereka kebanyakan menghindari daerah ini, karena ketika mereka menghadapi satu lobster di sini, kemungkinan besar kelompoknya juga akan keluar. Bahkan jika perampok selamat dari itu, kemungkinan besar akan ada korban.

Jadi, kedatangan Amon ke sini akan dilihat sebagai tindakan bodoh oleh suku lainnya.

Jelas, Amon tahu semua ini, namun dia datang ke sini. Juga tidak seperti kepribadiannya yang santai di sebagian besar waktu, saat ini di bawah topengnya, terlihat serius.

Beberapa menit berlalu saat dia melanjutkan skating, dia belum menemukan lobster. Tetap saja, dia tidak khawatir tentang itu, sebaliknya, dia bermain dengan dial di tangannya.

'Tombol-tombol itu lebih berguna daripada yang saya duga. Secara teoritis, jika saya memiliki cangkang yang kuat dan keterampilan membuat dial yang cukup, maka saya dapat membuat Reject Dial yang cukup kuat untuk melubangi monster seperti dada Kaido... Secara teoritis. '

Setelah itu, Amon tidak bisa memikirkan hal lain. "... !!"

Tiba-tiba, dia merasakan sesuatu yang besar tepat di bawahnya. Sebelum dia bisa yakin apa itu, tepat pada saat itu, cakar lobster raksasa keluar dari air putih mencoba membuatnya lengah.

Merasakan bahaya, Amon tiba-tiba berhenti di jalurnya, nyaris menghindari serangan itu.

*Guyuran!*

The hit was so strong that the sea seemingly got cut in half.

Just as he saw that, he created great distance between themselves. Skating a few hundred meters away, Amon released a breath. "Fuuh... that was close."

Fortunately, Amon's [Observation Haki] was fast enough to sense the path of the attack. Or, Amon might have been shredded into half instead.

Yet, even though he just evaded a seemingly fatal attack, he didn't seem worried at all. Instead, he had a small smile on his face while looking at the giant claw in front of him. "... It seems I have got a big feast tonight," Amon was confident that he could easily beat this lobster without any casualties.

And just as his composure depicted, he moved without any hesitation, rushing towards the lobster who was still trying to attack him from underwater.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang