[Aku... Zzz... tidak akan.... Zzz ..]
Setelah pertarungan selama 19 menit, Shandora Hall dihancurkan di sana-sini. Aspek kelistrikan Aula terlihat dari lantai yang hancur, sama dengan atapnya.
Layar superkomputer itu menampilkan teks-teks glitchy sementara seorang pria lajang melayang di udara.
"Wow... kamu lebih sulit dari yang saya perkirakan sebelumnya." Zzzt !
Pemuda, Amon berteleportasi dari tempat sebelumnya. Dia melakukan ini setiap beberapa detik agar tidak tertangkap oleh kamera AI. Dia tampak terluka, namun, 'dia' adalah seorang AI.
Amon melakukan hubung singkat superkomputer 4 kali, membuat layarnya kosong, namun, Seraph tidak binasa dan kembali lagi di lain waktu. Sepertinya dia punya banyak cara untuk bertahan hidup, keberadaan yang berbahaya. 100 juta volt Amon tidak terlalu menyakitinya, karena alasan yang tidak dia sadari. Pada akhirnya, dia harus menggunakan buahnya dengan lebih efisien daripada yang sudah dia gunakan.
[Gaya Pedang Sayap: Petir Beyblade]
Menggunakan serangan bernama chunni itu, salah satu sayap Amon menunjuk ke arah jam 3, dan sayap lainnya ke arah jam 9. Mengalirkan listrik melalui sayapnya, Amon membuat dua pedang panjang dan berputar cepat, merusak banyak bagian aula besar dalam prosesnya.
Ini tidak cukup untuk AI, jadi dia juga menggunakan [Rail Gun] Mikoto Misaka yang terkenal menggunakan puing-puing aula yang hancur.
[30 juta volt: Rail Gun of Destruction]
Melakukan spamming pada serangan ini untuk beberapa saat sudah cukup untuk merusak aula dengan parah, yang tidak dapat ditahan oleh AI.
Meskipun demikian, dia adalah lawan yang tangguh. Karena bahkan dengan kecepatannya, dia bisa memukulnya sekali. Ada sekitar 7000 kamera di Aula dan dengan itu dia bisa memprediksi tempat teleportasi Amon berikutnya sampai tingkat tertentu.
Dia memang memukulnya, namun dia kalah. Pada akhirnya, dia adalah senjata pemusnah massal, bukan senjata untuk pertempuran 1v1.
....
Amon melihat ke depan dengan wajahnya yang tidak mampu menunjukkan emosi apa pun.
[Zzz... Serang aku sekali lagi dan aku akan.... Zzz. Hancurkan semuanya.]
Layar komputer yang dimiringkan dengan buruk bergema.
AI mampu menghantam Amon sekali dengan peluru batu laut. Masih sulit dipercaya bagaimana dia mencapai prestasi seperti itu. Padahal, Amon telah mengeluarkan peluru dari tubuhnya dan mampu menangkis serangan lainnya. Itu adalah momen menakjubkan yang menentukan seluruh pertarungan.
Amon menang.
Namun, AI masih tetap keras kepala seperti biasanya. Dia kalah dan tidak punya cara untuk menyakitinya sama sekali, namun, dia mati karena dia tidak akan membiarkan apapun keluar.
"Dia tidak bisa merasakan sakit sama sekali." Amon memiliki wajah yang aneh. Sebuah cemberut dan senyuman. Dia kemudian memutuskan sesuatu.
"Hei, Sera. Tenang..."
Amon berhenti di satu tempat saat dia melihat peluru terbang ke arahnya.
Zzzz...
Dia mengalirkan listrik ke seluruh tubuhnya dan memberinya rona biru, saat dunia menjadi lambat. Amon menutupi jarinya dengan Haki terlebih dahulu dan listrik kemudian. Di dunia yang lambat itu, dia menyentuh peluru batu laut dengan Haki menutupi jarinya, sehingga membuat kekuatan lautnya tidak berguna.
Tut!
Peluru meledak dari listrik yang dibuat oleh Amon, saat dia menatap kamera. Dengan cemberut yang lebar, Amon mengarahkan jarinya ke kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...