Amon menghilang dari daerah hujan, muncul di atas awan gelap, tepat di bawah awan putih.
Di antara lapisan awan putih dan hitam, Amon melamun. Dengan cepat menggelengkan kepalanya, dia memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan Robin. Jika dia terus seperti ini maka Amon perlu mempertimbangkan kembali beberapa hal...
Hal pertama yang pertama, dia pergi ke langit dan meletakkan buah di lemari besi rahasianya.
Amon memiliki banyak buah iblis dalam koleksinya, di antaranya ia berikan kepada bangsanya. Saat ini, Braham memiliki buah jarum-jarum. Dengan kemampuan menembaknya, buah iblis membuatnya menjadi individu yang berbahaya untuk dilawan. Dia hanya bisa menembakkan ribuan peluru jarum ke arah musuh secara bersamaan dan dia akan memenangkan pertandingan secara default. Mungkin, suatu hari nanti dia mungkin bisa mengeluarkan skill jarum Illumi Zoldiac.
Di sisi lain, buah Rambut-Rambut diberikan kepada Kamikari, oleh karena itu ia memanjangkan rambutnya.
Dalam waktu kurang dari 4 detik, Amon pergi ke Skypiea, meletakkan buah-buahan di tempat super rahasia, dan kembali ke tempat sebelumnya. Saat ini, ia dapat melaju dengan kecepatan 16.000 km / s. Tidak hanya bepergian, tidak seperti Kizaru dia bisa bergerak dan berpikir dengan kecepatan itu juga. Ini memungkinkan dia hidup di dunia yang hampir waktunya berhenti jika diinginkan.
Amon cukup puas dengan kecepatannya, tapi dia tetap paranoid. Jadi, dia masih melatih kecepatannya. Sebelum dia mencapai kecepatan Lightning yang sebenarnya, dia akan terus melaju.
Dengan sambaran petir, Amon kemudian melanjutkan teleportasi menuju Whiskey Peak.
Dia tidak kembali ke gedung walikota, melainkan pergi ke bar untuk 'mabuk'.
Tidak seperti yang dia harapkan, Robin tidak hadir di bar. Setelah melihat gedung dengan 'Mata Petir', Amon menemukan bahwa dia menahan sebanyak yang dia bisa.
'Baik.'
Meminum beberapa botol wine, Amon menepuk dadanya dengan ringan. Dia memainkan simulasi dalam pikirannya tentang situasi yang berbeda berdasarkan tindakannya.
Dia mensimulasikan 77 situasi berbeda dan menemukan yang paling tepat untuk digunakan melawan Robin malam ini. Dia akan membawanya ke tempat tidur malam ini, itulah yang dia dambakan.
Amon kemudian kembali ke gedung setelah menolak beberapa undangan.
Dengan terhuyung-huyung di kakinya seolah-olah dia benar-benar mabuk, Amon memasuki gedung besar itu.
....
Sambil berjalan ke pintu kamar tidurnya, Amon memutar kenop pintu. Namun, sepertinya itu terkunci dari dalam.
"Hic — manakah insiDe?" Amon berbicara omong kosong sambil mengetuk pintu dengan ringan.
Amon bertingkah mabuk. Dengan cara ini, jika dia melakukan sesuatu yang mungkin dia sesali, dia bisa menuntut ini sebagai alasan.
Melihat tidak ada jawaban, Amon mulai membanting pintu dengan kuat.
Bam Bam Bam!
"OPPeeeen! Opeeeen! Keluarlah siapa pun yang ada di dalam!"
Amon terus membanting pintu, akhirnya beberapa menit kemudian kenop pintu bergerak. Seseorang sedang membuka pintu.
Kreak
Pintu dibuka saat Robin yang mengantuk mengenakan jaket hitam dan celana kemeja keluar dari dalam.
Dia mengusap matanya. Dia tidak tahu kapan dia tertidur, dia bahkan tidak berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...