Bab Tak Berjudul 35

396 43 0
                                    

"Ahhh ~"

Amon menghembuskan nafas puas, saat kepulan asap keluar dari mulutnya.

Saat ini, dia meneteskan dirinya sendiri di pemandian air panas seukuran kolam di dalam Shandora Hall. Dia menutup matanya, saat dia mengapung di punggungnya dengan sayap di bawah air. Mereka bekerja seperti kaki dan berjalan / berjalan di air karena cukup lama untuk mencapai lantai di bawah air.

"Pertama peti mati, dan sekarang pemandian air panas? Apa lagi yang ada di bawah tanah? Aku ingin bertemu pria yang merancang tempat ini." Amon berkata sambil menikmati air hangat sempurna yang menciptakan kabut putih hangat menyelimuti seluruh tempat ini.

Hanya beberapa menit sebelumnya, tepat setelah Amon keluar dari Inkubator, AI menemukan sebagian kecil dari lantai bawah tanah, menampakkan sumber air panas. Memeriksa kemungkinan bahaya menggunakan [Pengamatan Haki], Amon memutuskan untuk berenang.

"Ahh... terasa sangat enak." Saat dia mengapung di air, banyak tentakel mekanis keluar dari kolam dan membersihkan tubuh dan sayapnya. Benda lengket putih yang menutupi seluruh tubuhnya menyebalkan untuk dicuci, tetapi tangan itu melakukan tugasnya.

Beberapa menit berlalu, saat Amon berdiri di dalam air. "Ohy!" Setidaknya dia mencoba, saat dia menyelinap jauh ke dalam dan hampir meminum sebagian dari air putih ini. "AHH..." Namun, dia bisa menahan dirinya di saat-saat terakhir.

'Wow ... sayapku cukup besar untuk mencapai lantai?' Pikir Amon sambil berenang di air. Masing-masing sayap harus setinggi 190 cm untuk menyentuh tanah. 'Tapi ketika saya keluar lebih dulu, itu tidak terlalu besar. Tunggu, apakah karena -... yah itu bukan tidak mungkin. ' Amon hanya menggelengkan kepalanya karena kemungkinan kekuatan itu.

"Hei! Kenapa mata air panas ini begitu dalam ?!" Amon berteriak ke arah kamera AI yang baru saja berbunyi bip.

[Ini tidak terlalu dalam, hanya saja bukan untukmu. Orang-orang yang tinggal di sini 800 tahun yang lalu tidak sependek Anda.]

"..." Dia mengabaikannya dan perlahan bangkit dari kolam, berjalan menuju cermin. Segera, dia menatapnya di cermin ...

Rambutnya panjang... terlalu panjang, bahkan sampai ke punggungnya. Tingginya juga bertambah, sekarang sedikit lebih dari 160cm. Dengan tubuhnya, ototnya juga tumbuh, karena tubuhnya menjadi lebih menarik... Meskipun belum cukup baik untuk disebut 'tubuh perenang' yang terkenal. Dan kecuali dia telanjang, semua orang masih akan menganggapnya sebagai perempuan.

Bagian yang paling menonjol dari sisa tubuhnya adalah sayapnya. Sayap yang besar dan lebar seolah bangga bisa hidup dan bergerak, sedangkan bulu yang baru basah itu hanya menambah keindahannya.

{Bayangkan Sayap Lucifer Morningstar dari seri Netflix}

Sementara mata merahnya memantulkan sayap, pikiran Amon bertanya-tanya. 'Saat ini, AI tidak ada gunanya bagiku. Saya dapat mendorong lebih keras dan meminta lebih banyak hal, tetapi untuk sekarang, saya tidak membutuhkan itu karena saya akan meninggalkan Skypiea dalam waktu kurang dari sebulan. ' Pikir Amon sambil melirik kamera dari cermin. 'Dan ketika aku kembali ...' Dia melepaskan ... tawa aneh. "Itu pertanyaan untuk nanti."

Pada saat itu, Amon akan memiliki kekuatan untuk menghancurkan seluruh Aula hanya dengan pikirannya.

* Bzzz * Saat berikutnya, pengering rambut datang dari dinding, dan mulai mengeringkan rambut dan sayapnya. "Oh, potong pendek juga rambutku. Ini adalah kelemahan melawan musuh dengan kualitas yang sama." Amon berkata, beberapa tangan juga mulai memotong rambutnya.

Saat dia menikmati angin hangat dari pengering rambut, dia menatap selangkangannya saat dia tersenyum tanpa sadar. 'Bagus.'

Sementara rambut panjangnya terurai setelah dipotong dari angin hangat pengering, Amon melihat ke AI, saat dia menyadari lantai di atas kolam menutup sendiri.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang