[Hari Berikutnya | Waktu malam]
"Hmm,"
Di Kuil, Amon berada di kamarnya, berbaring tengkurap. Dia membalik halaman buku yang sedang dia baca dan menguap karena bosan. Buku itu ditulis sendiri oleh Amon, hanya dengan satu eksemplar. Itu memiliki Dewa mitologis, Iblis, Binatang dengan kekuatan Petir dan Guntur. Dia menulisnya dari pengetahuan yang dia miliki dari dunia sebelumnya, dan juga beberapa yang baru dari dunia ini.
Mereka jelas hanya kepercayaan orang, tapi siapa yang tahu? Mungkin, ribuan tahun yang lalu, beberapa burung adalah Goro Goro no mi dan mulai dilihat sebagai Binatang Mitos? Setidaknya Amon tidak tahu, itu sebabnya dia mencoba kekuatan yang dikabarkan mereka miliki.
Beberapa menit berlalu dan mengepakkan halaman lain, Amon mendesah. "Ugh, ini membosankan."
Amon mengepakkan punggungnya dan tertawa ringan. "Ahh, aku harus segera pergi ke Puncak Wiski ... Aku bilang aku akan berkunjung setiap minggu, tapi sudah sekitar 3 minggu dan aku hanya meneleponnya untuk urusan ini ..."
Berpikir seperti itu, Amon melirik buku-buku di sekitar ruangan. Semuanya adalah buku tentang listrik, kilat, panasnya petir, dan lainnya. Amon telah membaca buku-buku tentang listrik sejak dia menjadi Tuhan 4 tahun yang lalu (sejak saat itulah dia mulai memiliki akses ke buku-buku). Meskipun dia tidak bisa membaca banyak sejak dia pergi ke Laut Biru segera setelah itu.
Sekarang dia mulai membaca lagi, tapi itu terlalu membosankan baginya. Padahal dia harus memaksakan diri untuk membaca karena itu berisi tema utama kekuatan barunya.
Amon kemudian melihat ke langit-langit sementara punggungnya bersandar di tempat tidur yang sangat empuk. Tampak dalam pemikiran yang dalam, Amon kemudian menoleh ke samping, ia melihat ke dinding yang memisahkan kamar Raki dan dirinya.
Setelah kembali, Raki terpaksa tinggal di kamar sebelahnya. Amon cukup kesepian tinggal sendirian di Mansion besar bernama Kuil, dan karena Aisa masih sedikit tidak mau, dia melakukan ini untuk menghilangkan kebosanannya.
Melihat ke dinding selama beberapa detik, alis Amon terangkat. "Apa apaan..."
Dia bisa dengan mudah melihat menembus dinding menggunakan Observation Haki-nya, melihat apa yang sedang dilakukan Raki. Sambil menggelengkan kepalanya, Amon memalingkan wajahnya ke sisi lain. "Fuuu..." Segera setelah itu, dia menghela nafas dan menutup matanya.
Alih-alih menggunakan Observasi Haki, Amon memutuskan untuk mencoba dan menggunakan teknik baru yang dia pelajari dari 'Buku Mitos' miliknya. Itu adalah kekuatan Dewa yang tidak dia kenal sebelumnya.
Menurut mitos, Dewa Petir menggunakan teknik bernama [Mata Petir]. Dalam teknik ini, Dewa biasa menutup matanya dan kemudian mengirim benang penerangan jauh darinya. Setelah itu, dia menggerakkan 'Mata'-nya, mengirimkannya melalui benang listrik. Dengan melakukan itu, dia dapat melihat benda-benda yang terletak ribuan meter, ribuan meter di bawah tanah, ribuan meter di langit.
Amon tidak tahu apakah ini akan berhasil atau tidak, namun karena dia adalah seorang Logia dia mungkin berhasil. Berpikir seperti itu, Amon dengan mata terpejam, mengirimkan benang yang terbuat dari guntur ke sisi dinding, di kamar Raki. [Mata Guntur]
"..." Sekali lagi, melihat tontonan itu, Amon terdiam. Sepertinya Raki juga memperhatikan ThunderBolt pasif memasuki ruangan melalui dinding, saat dia berhenti.
Sambil mendesah, Amon membuka mulutnya dan memutuskan untuk memindahkan suaranya melalui Thunder Thread. "RAKI! PERGI TIDUR!"
Berhasil, Raki mendengarnya melalui dinding kedap suara. Dia melompat ketakutan dan berhenti mencium boneka beruang dengan gambar Amon di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...