Btw knp si lagu Jodoh Pasti Bertemu dari Afgan can relate bgt sama kisah mereka😭
Fren vote dan komennya jangan lupa hey!¡
“Jika suatu saat nanti pergimu adalah baik bagimu, maka pergilah. Ingatlah betapa amat baiknya Tuhan menyempatkan kita untuk bertemu dan mengukir cerita walaupun sekejap. Berbahagialah kamu. Aku tetap menjadi rumahmu meski kamu sudah pergi jauh.”
***
Nayra benar-benar menulikan pendengarannya saat Aruna berbincang-bincang pada Darren. Cowok itu meneleponnya sehingga Aruna menjauhkan diri dengan duduk di kaca kamarnya. Nayra jengah melihat Aruna yang senyum-senyum sendiri karena ucapan-ucapan Darren. Kedua manusia itu nampak kasmaran.
Apalagi Aruna yang seolah tak memperdulikan kehadirannya itu malah asik bucin dengan Darren. Keduanya saling melempar kata-kata manis yang membuat siapa saja mendengarnya langsung mendadak diabetes.
"Aku ngantuk." kata Aruna.
"Yau udah tidur." kata Darren diseberang sana.
"Tapi belum mau tidur." ucap Aruna sambil menyengir.
"Alay pantes ditinggalin."
"Bismillah dasar goblok eh astaghfirullah maaf." ucap Aruna asal.
"Kamu gak jelas kayak monyet dora."
"Alay kek mantan."
"Kebiasaan kalo kangen suka rese, sini peluk dulu."
Aruna tertawa. "Peluk online."
"Dasar bucin." balas Darren yang juga tertawa.
"Kamu aja iya."
"Pikir sama otak nyawa kami taruhan."
"Apaan sih gak jelas deh." ucap Aruna yang malas mendengar Darren mulai random.
"Kamu buka YouTube search aja kang tower terus pencet yang nomor tiga." suruh Darren.
"Mager." balas Aruna cepat.
"Dasar betina."
"Aku mau ngomong sesuatu." ucap Aruna tiba-tiba membuat Darren disana menyeritkan dahinya heran.
"Apa?"
"Romeo save me." ucap Aruna.
"Maksudnya?"
"I've been feeling so alone."
"Ngising."
"I keep waiting."
"Ngising kan sendiri."
"For you but you never come."
"Makanya jangan nolep."
"Is this in my head."
"Punya kepala?" tanya Darren yang mulai kewalahan meladeni Aruna yang entah apa maksudnya.
Aruna terkik geli. Senang sekali rasanya mengerjai Darren saat ini. "I don't now what to think."
"Kamu mau aku bunuh?" tanya Darren kesal.
"He knelt to the ground and pulled out a ring and said."
"Tanah apa? Tanah abang?" tanya Darren asal.
"Marry me Juliet you'll never have to be alone."
"Apaan sih? Film ya?"
"I love u and that's all i really know." Aruna tak mampu menahan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT (COMPLETED)
Novela JuvenilNamanya Aruna, nama lengkapnya Aruna Langit Rinjani yang memiliki arti yaitu warna langit kemerahan di atas gunung Rinjani. Kalau kata Darren, Aruna itu beda dari yang lain. Aruna itu kalem. Aruna itu pengertian. Aruna itu baik banget. Intinya kalau...