Prolog

2.7K 59 0
                                    

Setulus Cintaku.

Hi semua, akhirnya setelah penantian panjang, aku putuskan untuk membuat cerbung juga. Sekarang kuliah aku agak senggang karena semua kewajiban praktek lapangan udah selesai, dan kuliah hanya tinggal beberapa matkul aja.
Karena ini cerbung pertama aku, kritik dan saran kalian sangat diperbolehkan. Hal itu supaya kita bisa menjadi lebih baik lagi bukan?

Pengenalan tokoh dulu ya 😉 let's go!

Rara adalah putri tunggal keluarga D'hakims. Irfan adalah Papa kandung Rara, perusahaannya merupakan perusahaan terbesar se Indonesia. Sedang Soimah adalah ibunda Rara, dia seorang artis terkenal. Keluarga D'hakims adalah keluarga kaya yang terkenal. Setiap detik, tidak ada satu gerakan pun dari keluarga mereka yang tertinggal oleh sorot kamera. Rara pada dasarnya tidak suka dibuntuti, dia tidak suka diatur. Sayangnya, setelah dia lulus, orang tuanya sudah mendaftarkan dia kuliah di luar negri, jurusan bisnis. Padahal Rara sangat ingin meneruskan bakat menggambarnya.

Gunawan adalah anak kedua dari dua bersaudara. Dia tinggal di sebuah rumah sederhana dipinggiran Jakarta bersama Ady (Kaka laki-laki nya) dan Inul (ibu kandungnya). Ady, sang kakak kerjanya hanya keluyuran tidak jelas, dia memberontak karena kondisi keluarga memaksanya tidak bisa melanjutkan kuliah. Sedang Inul, dia punya penyakit asma dan karena usianya sudah tua, penyakitnya sering kambuh. Gunawan adalah tulang punggung untuk keluarganya, sehari-hari dia bekerja sebagai sopir taksi online. Dulu, saat dia dan keluarganya masih kaya, dia menabung sedikit uang sakunya. Sehingga dia bisa memiliki mobil yang sekarang digunakannya untuk mencari uang.

Kenapa keluarga Gunawan dulu kaya? Apa yang terjadi kepada Gunawan dan keluarganya?
Lalu, apa Rara akan menuruti kemauan orang tuanya? Penasaran? Tunggu update selanjutnya ya. 😉
Semoga kalian suka, amiin.

Mau tau kelanjutannya? Tungguin ya
#cbgunara #gunara #cerbunggunara

SETULUS CINTAKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang