Una kini sedang berkutat dengan tumpukan buku-buku yang di samping kanan dan kirinya. Sebagian buku-buku itu ada yang miliknya dan ada yang milik perpustakaan.
Besok adalah ujian pengeluaran dan penurunan kelas jadi dia yakin perpustakaan SMA Bhakti penuh dengan murid-murid yang masih ingin belajar di SMA Bhakti. Nama dia sekarang sudah tidak di pandang nama anak yang teladan karena dia banyak terlibat dalam masalah yang Ines ciptakan untuknya.
"Pasal 5 ayat 1 undang-undang dasar negara republik Indonesia tahun 1945 berbunyi, 'presiden dan wakil presiden dapat diberhentikan dalam masa jabatannya oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat atas usul Dewan perwakilan rakyat, baik apabila terbukti telah melakukan pelanggaran hukum berupa penghiatan terhadap negara, korupsi, penyelundupan, tindak pidana berat lainnya, atau perbuatan tercela lainnya apabila terbukti tidak lagi memenuhi syarat sebagai presiden atau wakil presiden'. Legislatif di undang-undang tersebut adalah DPR, sedangkan eksekutif nya adalah presiden."
Kalian tau pelajaran terfavorit Una adalah tentang pasal-pasal yaa meski dia tidak terlalu hafal, akan tetapi Una suka hukum.
Kalau ada waktu luang Una menghapalkan pasal-pasal itu karena bagaimanapun itu sangat bermanfaat di bidang sekolah ataupun untuk menuntut seseorang.
Mulut Una masih berbicara dengan pasal-pasal. Menghapal, membaca dan berbolak-balik mengitari seluruh kamarnya untuk menghapalkan pasal-pasal dan pelajaran PKN lainnya.
Ting!
Karena mendengar itu fokus Una terpecah dan ia memutuskan untuk mendekati hp nya yang tergeletak di meja.
Jefan Irsyada
Una.Jefan Irsyada
Na!Unalia Resyan
Apaan!Jefan Irsyada
Hati gue sakit nih hm:(Unalia Resyan
Knpa bcrnya di gue, knpa gak di Sowon aja.Jefan Irsyada
Ih Una beneran hati gue sakit😭Unalia Resyan
Knpa?Jefan Irsyada
Gak tau, yang jelas gue butuh P3K sekarang.Una diam sesaat. Meletakkan hp nya sambil berfikir sejenak.
Unalia Resyan
Knpa P3K?Unalia Resyan
Ke rumah sakit aja dkt lpgn basket.Jefan Irsyada
Iya P3K.Jefan Irsyada
Perhatian, pelukan, pengakuan dan kehangatan kamu aw><Unalia Resyan
Bego.Una berdiri sambil membawa buku dan hp di samping kanannya hendak keluar dari kamarnya menuju ke kamar kak Megaan, Kakak kelas 12.
Di gedung Exper Class terdapat 10 lantai dengan di setiap lantainya berisi kamar 3 dan beberapa fasilitas lain seperti ruang melukis, meditasi dan lain-lainnya.Una yang memakai celana putih dengan kaos oblong berwarna putih juga yang lumayan besar kini menekan bel pintu kamar kak Megaan.
Ting nong!
KAMU SEDANG MEMBACA
A Lies || Eunkook
Fanfiction[Romantis-Komedi-sad] Kau tau hal apa yang palingku benci didunia ini? PERSAHABATAN. Ya persahabatan, persahabatan bisa sejahat iblis dan bisa sebaik malaikat. Namun, yang ku temui di dunia ini adalah sahabat yang sejahat iblis. Se...