Mungkin bagi kalian semua sahabat itu adalah keluarga kedua setelah orang tua kalian, tapi tidak denganku.
Persahabatanku layaknya detik jarum jam.
Detik pertama dan kedua mungkin aku menganggap orang itu adalah orang baik.
Detik ketiga dan keempat orang itu mulai ada niat tak baik untukku, namun aku masih tak mengetahuinya.
Detik kelima dan keenam aku mulai terbuka padanya, karena aku yakin dia orang yang baik.
Detik ketujuh dan kedelapan dia mulai tau seluk beluk pribadiku, keluargaku, dan bahkan kelemahan ku.
Detik kesembilan muncullah sikap aslinya yang selama ini ia tutup tutupi. Dan di detik terakhir dimana di detik kesepuluh dia mulai menjauh dan mulai menceritakanku, dengan segala yang ia ketahui tentang diriku yang bodoh.
Menurutku persahabatan itu adalah simbiosis parasitisme, kamu untung dan aku rugi!
Gadis berambut sepinggang itu menutup buku diary-nya dengan kesal.
Persahabatannya sangat sangat buruk, dari SMP sampai sekarang rata-rata orang yang mendekatinya ada maksud tertentu. Ia muak dengan drama di dunia ini. Andai dia mempunyai sifat psycho mungkin ia akan membunuh orang orang yang memanfaatkannya.
Ting!
Indra pendengarannya menangkap bunyi notifikasi dari HP, dengan cepat gadis berjalan menuju kasurnya dan mengecek siapa yang mengirimi pesan.
Arkan
Masih hidup?Senyumnya mengembang kala tau pesan itu dari pacarnya.
Pacar dari SMP kelas tiga sampai masuk ke SMA. Mungkin hubungan ini terbilang cukup lama dan mereka hanya tau kisah romantis antaraku dengan Arkan, mereka tak mengetahui segala rintangan apa yang kami lalui demi menjadi kata KITA.
Arkan
Jari kamu sakit ya? Kok diread doang?Arkan
Oh atau huruf di keyboard kamu hilang ya makanya gak bisa ngetik🤣Ia menatap hp nya sambil sambil membatin, semoga Arkan tak sama dengan orang orang yang meninggalku.
Semoga saja.
***
Kalau cerita ini menarik dan membuatku penasaran, aku janji bakal vote, komentar, dan follow akunnya. Aku janji.
Hayoh udah janji yuk yang merasa kepo dengan cerita ini bisa vote, komentar, dan follow akun aku XD
Cerita baru aku huhuhu ♡‿♡.
Semoga syukaaaa dan semoga menyentuh di hati kalian yakk:)🔥 FOLLOW DULU SEBELUM BACA, KARENA SEBAGIAN CERITA AKAN DI PRIVATE 🔥
Ig: @onealvirashi_
@storyalvira_
KAMU SEDANG MEMBACA
A Lies || Eunkook
Fanfiction[Romantis-Komedi-sad] Kau tau hal apa yang palingku benci didunia ini? PERSAHABATAN. Ya persahabatan, persahabatan bisa sejahat iblis dan bisa sebaik malaikat. Namun, yang ku temui di dunia ini adalah sahabat yang sejahat iblis. Se...