Berita menyakitkan

10.4K 433 5
                                    

Sekarang Chery bersekolah kembali,saat ia keluar dari mobil banyak yang melihat diri nya dengan tatapan yang tidak enak pasti nya dan ucapan-ucapan tidak enak yang di lontar kan kepada Chery.

'Ga nyangka ya'
'Iya gw kira dia emang beneran pacaran sama Rava ternyata cuma di jadiin selingkuhan.'
'Murahan banget ya'
'Ga nyangka banget sih'
'Bich emang ga boleh di percaya'

Chery semakin bingung,ia sedih sekarang kenapa hati nya sekarang begitu sesak.

"Cher lo ngapain sih masih di sini?"Ucap Key

"Mereka ngomongin gw ya Key?"Tanya Chery

"Nggeh..bukan ko bukan,yu ah ke kelas aja jangan di dengerin"Ucap Keysa,Chery ragu dengan ucapan Key ia yakin pasti ada yang di sembunyikan dari teman-teman nya.

"Loh kalian ko masih di sini ayo ke kelas"Ucap Amanda bersama Fania dan Sandra.

Chery menatap mata Sandra di sana ada sebuah kesedihan tertuju kepada Chery.

"Eh gw ke toilet dulu aja ya kebelet nih hehe"Ucap Chery.

"Yaudah gw anterin ya"Ucap Amanda

"Gausah Man,gw bisa sendiri ko"Ucap Chery sambil tersenyum.

"Yaudah kita tunggu lo di kelas ya"Ucap Fania,Chery hanya mengangguk.

Chery pun segera ke toilet saat ia ingin keluar dari wc dan masih di dekat closet ia mendengar ada suara orang yang sedang mengobrol dan ia pun mendengarkan nya.

"Gw kira Chery itu pacar nya,bukan selingkuhan nya"Ucap Seseorang.

"Iya gw kira juga gitu,tapi setelah Theresa ngomong dan nunjukin cincin tunangan nya sama Rava,gw jadi ga abis pikir sama Chery dia mau-mau nya jadi selingkuhan nya"Ucap Seseorang itu.

Chery yang mendengar nya langsung syok,ia langsung jongkok dan langsung menangis,orang yang tadi ngomong sekarang sudah keluar.

"Lo jahat Rav lo jahat sama gw hiks"Ucap Chery sambil menangis.

"Jadi mereka nutup-nutupin ini semua buat apa hiks kenapa"Ucap Chery ia langsung menghapus air mata nya dan langsung pergi ke kelas nya dengan membendung air mata nya.

"Kalian kenapa ga bilang sama  gw?"Ucap Chery  dengan mata yang sembab.

"Bilang apa Cher?"Tanya Keysa.

"Gw yakin lo semua udah tau tentang berita itu"Ucap Chery yang sambil meneteskan air mata nya.

"Mmmm sebenernya kita tau,tapi kita ga mau bikin lo sedih denger berita itu"Ucap Amanda.

Chery langsung menangis ia sangat-sangat kecewa mendengar kenyataan bahwa Ia hanya seorang selingkuhan.

Rava datang dengan cepat untuk ke kelas Chery,ia ingin menjelaskan semua nya.

dan saat ia datang,ia melihat Chery menangis,hati nya langsung hancur sehancur hancur nya sekarang.

"Cher"Ucap Key yang memanggil Chery.

"Itu Rava biar dia yang jelasin ini semua"Ucap Fania

Chery mengangkat pandangan nya,ia melihat Rava dengan mata sembab nya.

"Ikut gw"Ucap Rava yang membawa Chery ke rooftop.

"Sebenarnya"Ucap Rava

"Sebenarnya apa Rav jujur sama gw apa iya gw selingkuhan lo? Rav jawab hiks!"Ucap Chery sambil memukul badan Rava.

Rava hanya diam sambil menutup mata nya.

Rava langsung memeluk Chery dengan erat.

Chery lemah sekarang ia sangat-sangat kesal tetapi ia hanya bisa menangis sekarang.

"Gw benci sama lo Rav hiks gw benci hiks"Ucap Chery,Rava dengar ucapan itu,ia jadi sedih dan hancur.

"Maaf,gw bisa jelasin"Ucap Rava dengan lembut.

"Kenapa lo harus bohong hiks kenapa"Ucap Chery yang langsung melepaskan pelukan nya itu.

"Lo jahat,lo jahat Hiks"Ucap Chery

"Gw minta maaf ga mau bikin lo terluka Cher,gw ga mau kehilangan lo jangan tinggalin gw,jangan kaya gini"Ucap Rava sambil memeluk erat Chery lagi.

Rava berusaha menenangkan Chery sekarang.

Dan yah Chery sekarang sudah tenang,Chery sekarang sedang menatap ke arah depan dan sedang menunggu Rava menjelaskan semua nya.

"Apa iya gw cuma selingkuhan lo Rav jawab?"Ucap Chery dengan lembut.

"Stop! lo bukan selingkuhan gw Cher bukan,lo itu pacar gw,ga ada yang bisa gantiin posisi lo di hati gw"Ucap Rava,Chery hanya diam.

"Tunggu sebentar lagi Cher sebentar lagi"Ucap Rava

"Tapi kenapa Rav apa lo mau ninggalin gw?"Ucap Chery yang sekarang menatap muka Rava.

"Gw ga akan ninggalin lo Cher ga akan, gw cuma mau lo sabar dan nunggu waktu yang tepat"Ucap Rava

"Gw.."Belum sempat Chery melanjutkan ucapan nya Rava memotong ucapan nya terlebih dahulu.

"Lo harus percaya sama gw Cher,gw cuma mau lo sabar"Ucap Rava

"Dan berjanji sama gw buat ga ninggalin gw Cher"Ucap Rava

"Gw ga akan ninggalin lo Rav"Ucap Chery dengan yakin.

Rava mendengar ucapan itu,ia langsung tersenyum lembut.

"Gw sayang lo Cher sangat"Ucap Rava sambil memeluk Chery lalu menghirup aroma tubuh nya yang ber aroma strobery.

"Gw punya sesuatu buat lo"Ucap Rava ia langsung mengeluarkan benda kotak dari saku nya.

"Itu apa?"Tanya Chery

"Ini cincin kita Cher,gw ga mau lo di milikin orang lain selaingw"Ucap Rava yang membuka kotak itu dan di sana ada dua buah cincin yang sangat bagus.

(Itu cincin nya cuma 1 yang resmi nya nanti ya bund)

"Ini sama dengan cincin tunangan gw tapi di sini ada inisial nama kita"Ucap Rava,Chery yang langsung melihat nya ia langsung tersenyum sambil menatap Rava.

Rava langsung memakai kan cincin kepada Chery.

"Cantik"Ucap Rava.
_________________________________

Tbc

Vote☆,Coment and Follow

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang