Sekarang Chery,Rava dan Radit sedang di taman sedang bermain."Ayah mau esklim"Ucap Radit yang meminta kenapa Rava itu.
"Boleh kan Ayah?"Tanya Radit kepada Rava,Rava menengok ke arah Radit yang sedang melihat nya,Chery hanya melihat interaksi Anak dan Ayah nya itu.
"Ayo"Ucap Rava dengan senyuman nya.
"Yeyyy beli esklim"Teriak Radit dengan nada senang nya itu.
Rava dan Radit pun segera membeli eskrim ke pinggiran taman setelah selesai membeli eskrim Rava dan Radit kembali.
"Ayah bukain cepet"Ucap Radit kepada Rava,Rava pun membukakannya,dan Radit pun langsung memakannya.
Rava memberikan eskrim yang satu nya lagi kepada Chery,dengan senang hati Chery pun menerimanya.
"Kamu engga mau?"Tanya Chery kepada Rava.
"Engga"Jawab Rava,Chery pun hanya mengangguk saja dan memakan eskrim nya sendiri tidak kalah dengan Radit yang memakan eskrim nya sendirian.
Rava yang sedang memperhatikan anak nya memakan eskrim itu,ia dengan sengaja memotret Radit yang sedang makan eskrim itu,saat ingin di foto Radit melihat ke arah Rava sambil tersenyum.
Rava hanya tersenyum melihat Radit,Rava pun segera mengelap eskrim itu karna belepotan.
"Ayah mau?"Tanya Radit kepada Rava.
"Ngga Radit abisin aja"Ucap Rava sambil tersenyum.
"Sayang itu pegang eskrim nya yang bener nanti jatuh"Ucap Chery,Radit hanya menganggukkan kepala nya saja.
(Muka Radit)
"Ayah sama Buna kita main yuk Radit udah selesai makan esklim nya"Ucap Radit.
"Ayo tapi mau main apa ya hm?"Ucap Chery sambil memikirkan sesuatu.
"Buna punya ide,gimana kita main kertas gunting batu yang kalah kita kelikitik"Ucap Chery kepada Radit.
"Ayoo Buna"Ucap Radit dengan semangat,Rava hanya mengikuti saja permainan nya.
"Satu dua tiga"Itung Chery.
Dan saat kertas gunting batu hasilnya Chery batu,Rava batu dan Radit gunting.
"Radit kalah jadi Radit kita kelikitik"Ucap Chery sambil mengelikitiki Radit,Rava pun sama.
"Hahaha udah haha gelih"Ucap Radit sambil tertawa.
"Ayo lagi satu dua tiga"Ucap Chery.
Dan hasilnya Chery kertas Rava dan Radit gunting.
"Ayo kita kelikitik Buna"Ucap Rava yang mengajak Radit.
Radit dan Rava pun Mengelikiti Chery dengan senang sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...