Vote,Coment and Follow!
Happy Reading
Chery sekarang sudah pulang dari singapore sudah sehat seperti biasanya.
Teman-teman Rava dan Chery pun semakin dekat sekarang.
1 tahun kemudian.....
Sekarang mereka akan lulus sekolah,semuanya pun makin dekat, Rava dan Chery dan orang tua Rava pun sudah menyetujui hubungan mereka berdua.
tidak ada yang mengganggu hubungan Rava dan Chery,karna tidak ada yang berani berurusan sama Rava dan teman-temannya,dan sekarang pun teman-teman Chery mempunyai pasangan masing-masing yaituu...
Keysa dengan Venno dari dulu emang mereka udah deket dan sudah pacaran juga.
Sandra dan Ryan mereka dekat karna selalu saja di jodohkan oleh teman-temannya,jadi sekarang mereka berdua dekat dan saling menyukai,mereka itu 2 kutub jadi agak susah buat di deketin tapi sekarang mereka berdua sudah pacaran.
Nathan dan Fania entahlah kisah cinta mereka berdua hanya Fania dan Nathan yang tau,karna emang tidak ada yang tau mereka berdua pacaran tetapi sekarang sudah terbongkar.
Varrel dan Amanda mereka pacaran setelah Ryan dan Sandra.
Hanya Mike dan Wisnu yang masih jomblo.
Alasan Mike dan Wisnu :
"Gw mah santuy aja jodoh gw masih di pegang,jadi bawa santuy aja"Ucap Mike
"Mau nyari yang serius tapi gw nya malah kaga serius dahlah mending gw ghostingngin aja"Ucap Wisnu
/skipp
"Malem ini promnight kita harus tampil cantik,gimana kalo kita ke mall yu"Ucap Key yang mengajak sahabat-sahabat nya.
"Iya ayo"Ucap Mereka.
Mereka pun menuju mall dan menuju salon dan membeli baju di butik yang terkenal.
Rava dan teman-temannya tidak ikut karena sedang menyiapkan sesuatu entahlah apa.
"Malem ini pokonya lo harus tampil cantik Cher"Ucap Amanda kepada Chery.
"Tapi masalahnya gw kan udah cantik dari lahir gimana dong"Ucap Chery sambil tersenyum.
"Terserah lo dah"Ucap Amanda dengan malas.
"Ini bagus ga sih?"Tanya Fania kepada teman-temannya.
"Hmm kurang deh,coba itu yang satu nya"Ucap Amanda kepada Fania.
"Lo cari yang mana Sand?"Tanya Chery
"Gw cari yang sederhana tapi bagus"Ucap Sandra
"Ini bagus nih"Ucap Key
"Nah ini bagus"Ucap Chery
"Iya ini bagus"Ucap Sandra
"Yaudah yuk bayar udah ini pulang soalnya kan kita harus siap-siap"Ucap key,semuanya pun mengangguk dan pergi dari butik itu.
Mereka pun segera bersiap siap berdandan dan yang lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...