Sekarang Rava sedang di bar,ia sedang minum bir,ia tidak main wanita,ia hanya minum saja,hingga beberapa gelas,Rava sudah minum-minum karna sekarang Rava sangat-sangat pusing,jadi ia suka seperti ini.
"Chery ga kan ninggalin gw"Ucap Rava yang berbicara tetapi berbicara ala orang sedang mabuk.
"Dia akan terus bersama gw"Ucap Rava
"Anjir gw cariin lo dimana ternyata lo di sini"Ucap Wisnu yang baru saja datang bersama Venno.
"Dia ga akann pergi dari gw kan?"Ucap Rava menanyakan kepada temannya itu.
"Ya elah ternyata mikirin ibu bos ternyata"Ucap Wisnu
"Gotong kaya nya dia udah mabuk berat deh"Ucap Venno.
Venno dan Wisnu pun memapah Rava agar keluar dari bar itu.
"Mana berat lagi nih si bos"Ucap Wisnu
"Yoi berat"Ucap Venno setelah itu Rava di masukan ke kamar mobil Rava tertidur di dalam mobil.
Mereka pun sampai di rumah Rava, karena sekarang tidak ada siapa-siapa keluarga nya Rava pun sedang keluar.
Jika ada keluarga nya Rava akan di bawa ke rumah Varrel karena di rumah nya selalu tidak ada siapa-siapa,semua keluarga nya sedang ada bisnis di luar negeri.
Tok tok tok
"Iya den"Ucap Bibi.
Wisnu membawa Rava ke kamarnya lalu ia menidurkan Rava setelah itu Wisnu kebawah untuk pulang kembali,Venno hanya diam di bawah karena sedang mengobrol dengan Bibi.
"Bi Rava lagi mabuk jangan kasih tau Om Febri sama Tante Alana ya"Ucap Venno kepada Bibi.
"Siap den"Ucap Bibi sambil mengangguk.
***
"Chery bangun udah pagi"Ucap Bunda yang sambil mengguncangkan badan Chery.
"Lima menit Bunda masih ngantuk"Ucap Chery dengan suara khas bangun tidur.
"Atuh bangun itu pacar nya udah nungguin di bawah"Ucap Bunda
"Hah!"Pekik Chery yang langsung duduk,karena kaget ia sekarang.
"Kenapa kaget pacar kamu itu udah nunggu di bawah"Ucap Bunda
"Hmm iya bunda Chery mau mandi dulu ya"Ucap Chery yang sambil menggaruk rambut nya yang tidak gatal.
"Sok atuh Bunda kebawah dulu ya"Ucap Bunda
"Iya Bunda"Ucap Chery,dengan malas ia menuju ke kamar mandi.
setelah itu ia bergegas menuju ke bawah,dan benar disana sudah ada Rava yang setia menunggu nya.
"Bunda,Chery berangkat dulu yaa, ayo"Ucap Chery yang mengajak Rava.
"Ga mau sarapan dulu?"Teriak Bunda yang sedang di dapur.
"Nggak bunda nanti aja di sekolah,bye Assalamualaikum"Ucap Chery
"Waalaikumsalam hati-hati"Ucap Bunda.
Mereka pun langsung menuju ke sekolah di dalam mobil tidak ada pembicaraan sedikit pun.
Saat keluar dari mobil Rava,Chery di lihat oleh seluruh pasangan mata tertuju pada dia ia hanya menunduk sambil jalan.
Chery hanya risih di lihat seperti itu.
Rava langsung memegang pinggang Chery lalu berucap.
"Jangan takut dan jangan di dengerin"Ucap Rava.
Chery enggan untuk melihat lurus karna seluruh pasang mata tertuju pada nya dan banyak juga yang membicarakan tentang dia.
Chery ingin menangis dengan hal itu tetapi ia hanya menahan nya.
Rava ingin sekali mencolok mata yang melihat ke arah kekasih nya itu,ia tau jika Chery sekarang takut dan sedih.
Setelah sampai di depan kelas nya Chery sebelum masuk ia....
Cupp
Rava mencium kening Chery dengan lembut lalu berucap.
"Gausah dengerin omongan orang dan jangan takut ada gw disini yang selalu ada untuk lo"Ucap Rava sambil mengelus ngelus kepala Chery.
"Gw ke warmin kalo ada apa-apa kabarin gw jangan sampe ngga"Ucap Rava yang mengingatkan Chery.
"Iya iya"Ucap Chery sambil tersenyum kepada Rava.
Sebelum ia pergi Rava membisikan sesuatu kepada telinga Chery yaituuuu.....
"Lo cantik kalo senyum gw makin suka"Ucap Rava,ucapan Rava membuat hati Chery dagdigdug serr wkwk.
setelah itu Rava pun pergi dan Chery pun masuk dan langsung di sambut oleh teman-teman nya itu.
"Ya ampun kenapa harus gw yang liat keuwuan orang lain terus sih,gw kapan"Ucap Keysa
"Eh lo gapapa kan?"Tanya Sandra,Sandra tidak mau jika sahabat nya itu tersakiti.
"Hmm sebenernya gw risih di liatin banyak orang,apalagi tatapan nya gitu dan lebih risih nya lagi banyak banget yang ngomongin gw"Ucap Chery jujur.
"Lo yang sabar ya Cher,gw yakin nanti lo bakal bahagia terus deh sama Rava tapi kalo dia nyakitin lo,gw bejek-bejek tuh anak"Ucap Key
"Lo ga takut dia kan ketua Adelvaros?"Ucap Amanda yang bertanya kepada Key.
"Hehe takut si nanti malah gw yang jadi perkedel"Ucap Keysa cengengesan.
"Yaudah Cher,lo harus sabar ya pasti ada hikmahnya nya ko,gw yakin lo bisa ngelewatin ini semua semangat"Ucap Fania
"Iya Thnxs ya,kalian udah buat gw semangat lagi and strong"Ucap Chery
"Ah elah sama siapa aja kan kita ini besplen"Ucap Keysa
"Yaudah bentar lagi bel nih"Ucap Amanda
"Ah iya gw liat dong Sand mtk yang no 2 gw belum di isiin"Ucap Keysa
"Dua puluh ribu ke gw"Ucap Sandra
"Buat apa san"Tanya Keysa
"Satu soal dua puluh ribu soalnya ini mikir pake otak jadi kaga sembarangan"Ucap Sandra
"Baru tau gw,lo mikir pake otak gw kira pake dengkul"Ucap Fania kepada Sandra
"Bangke lo"Ucap Sandra
"Ah elah segala lo mana sini gw cuma liat dan nyalin doang ko sans aja"Ucap Keysa
"Yaudah 5 menit gw tunggu"Ucap Sandra
"Ah elah pelit amat lo"Ucap Keysa
"Bodo"Ucap Sandra
•••
TBCVote Coment And Follow
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...