Marah

4.1K 188 0
                                    

Ceklek

Rava sekarang berada di rumah nya,yang dimana disana adalah ruang keluarga.

ada orang tua nya Rava dan adik nya, Rava mendekati nya lalu menyalami punggung tangan Mamah dan Papah nya.

"Rava duduk"Ucap Mamah,Rava langsung mengikuti nya.

"Kamu di skors?"Ucap Mamah,Rava hanya diam tidak menjawab.

"Kamu tau ga Rava kamu itu membuat keluarga kita malu terus Rava!kamu itu selalu saja tauran-tauran dan tauran kamu mau jadi apa nanti kalo sekarang udah kaya gini hah? Papah kecewa sama kamu Rava!"Ucap Papah berdiri lalu pergi ke kamar dan langsung di susul oleh Mamah sebelum pergi ke kamar mamah menyampaikan sesuatu.

"Sayang kamu jangan masukin hati ya Papa lagi marah aja"Ucap Mamah yang tidak tega melihat anak sulung nya,Rava hanya menunduk.

"Kak lo ga tau?"Ucap Riva,Rava Hanya diam.

"Lo tau ga kita itu tadi nya rencana mau makan-makan buat rayain pekerjaan Papah yang sukses di singapura"Ucap Riva.

"Sebaiknya lo minta maaf deh sama Papah dan Mamah karna lo udah bikin mereka kecewa dengan kabarnya lo,kalo lo di skors"Ucap Riva yang langsung pergi kekamar nya.

Rava merenungi lalu ia memutuskan untuk pergi ke kamar Papah dan Mamah nya.

Ceklek

Rava langsung menuju ke arah Papa nya yang sedang tidur di kasur nya,lalu Rava berbisik ke Papa nya yang masih didengar oleh Mamah nya karna Mamah nya belum 100% tertidur.

"Maaf"Ucap Rava yang berbisik ke Papa nya lalu mencium kening Papa nya dan Mamah nya dan langsung keluar kamar.

Mamah yang langsung bangun lalu menangis melihat anak nya itu ia merasa sedih.

Sesudah Rava keluar dari kamar Mamah Papah nya ia langsung menuju ke arah kamar nya lalu ia merenungi kesalahan nya dan tidak sengaja ia melihat tangan nya ada cincin pertunangan nya.

"Gw udah bego kenapa gw harus nerima perjodohan gila ini"Batin Rava

🚀🚀🚀

Pagi hari ini Rava pergi menuju rumah Chery untuk melihat keadaan Chery yang sedang sakit itu.

Ia langsung mengendarai motor sport kesayangan nya itu menuju rumah Chery.

Setelah beberapa menit ia sudah di di depan rumah Chery lalu ia mengetok ngetok pintu rumah lalu di buka lah pintu oleh Bunda Chery,Bunda Chery langsung mengizinkan Rava masuk dan Rava meminta izin kepada Bunda Chery untuk ke kamar Chery.

Tok tok tok

Karna pagi sekali Rava datang ia membawa bubur ayam yang ia beli di tukang bubur kesukaan nya.

"Masuk aja ga di kunci"Ucap Chery,Rava langsung masuk dan ia langsung melihat Chery yang sedang duduk dan membaca novell nya itu,Chery belum sadar kalo yang datang itu Rava.

"Khm"Deheman yang keluar dari mulut Rava,Chery langsung engeh lalu ia langsung menutup novell nya.

"Rava"Ucap Chery

"Hmm"Ucap Rava

"Lo ngapain pagi-pagi kesini?"Ucap Chery yang bertanya kepada Rava.

"Nemenin lo"Ucap Rava

"Lo ga sekolah atau bolos?"Tanya Chery.

"Skors"Ucap Rava

"Owh gitu"Ucap Chery sambil mengangguk-nganggukkan kepalanya.

"Lo udah makan?"Ucap Rava

"Belum hehe"Ucap Chery sambil tersenyum.

Rava langsung mengeluarkan bubur yang ia beli lalu ia langsung menyuapi Chery.

"Eh eh gw bisa sendiri ko"Ucap Chery menolaknya.

"Ga ada bantahan"Ucap Rava,mau tak mau ia menerima nya dengan lahap.

Sesudah makan ia menyuruh Chery untuk meminum obat dan langsung ia menuruti saja.

Rava menemani Chery sampai Sore hingga beberapa hari ini Rava pergi kerumah Chery hingga suatu saat.....

"Rav aku bosen aku pengen jalan-jalan ketaman boleh ya"Ucap Chery

"Ayo"Ucap Rava

"Beneran"Ucap Chery sambil tersenyum senang.

Rava hanya menunduk dan Chery sekarang sudah agak bisa berjalan jauh.

Taman

"Hmm enak banget udara nya"Ucap Chery sambil menghembuskan nafasnya.

"Seneng?"Ucap Rava bertanya kepada Chery.

"Bangett"Ucap Chery sambil tersenyum senang,Rava ikut mengangkat bibirnya sedikit.

"Kaka-kaka"Ucap anak kecil yang entah dari mana datangnya yang langsung menarik baju Chery,Chery yang melihat itu langsung bertanya.

"Hey kenapa sayang?"Ucap Chery lembut

"Hiks mamah aku ga ada tadi aku ngejal kupu kupu kesini"Ucap nya yang masih cadel,Chery tersenyum sambil gemas

"Utututu jangan nangis lagi dong gimana kita beli eskrim aja"Tawar Chery kepada anak kecil itu.

"Beneran ka?"Ucap nya sambil berbinar.

"Nama kamu siapa dulu?"Tanya Chery

"Nama aku Kelvin ka"Ucap Kelvin

Chery dan Rava pun membelikan Eskrim untuk Kelvin dia pun senang tiba tiba.

"Kelvin-kelvin"Ucap ibu-ibu itu.

"Mamah"Teriak kelvin

"Ya allah sayang kamu dari mana  aja"Ucap Ibu yang sambil memeluk dan mencium kening kelvin.

"Tadi aku ngejal kupu-kupu kesini telus ketemu kakak kakak baik ini dan aku di beliin esklim"Ucap Kelvin

"Dek makasih ya udah jagain anak saya"Ucap Ibu itu

"Iya bu sama-sama"Ucap Chery,Rava hanya mengangguk.

"Kalian ini suami istri ya cocok banget"Ucap Ibu itu.

"Eh bukan bu sama cuma temen ko hehe"Ucap Chery dengan senyum kikuk.

"Owh saya kira kalian suami istri soalnya udah cocok banget,yaudah saya pergi dulu ya kelvin bilang makasih sama kakak nya"Ucap ibu itu

"Kaka baik makasih ya"Ucap Kelvin

"Sama-sama sayang dah"Ucap Chery sambil tersenyum.

Mereka pun pulang dan Rava pun sama..

•••
TBC

Vote Coment And follow

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang