"Eh guysss kantin yu"Ucap Amanda yang mengajak kepada sahabat-sahabat nya itu.
"Ayo gw juga laper"ucap Keysa.
mereka pun menuju ke kantin di pertengahan jalan ada spiker sekolah menyala...dann
"Harap untuk seluruh siswa dan siswi sma garuda untuk kelapangan,sekali lagi untuk seluruh siswa dan siswi sma garuda harap kumpul di lapangan sekarang"Ucap Jo yang mengumumkan nya di spiker sekolah yang pasti terdengar ke seluruh sudut sekolah.
"Eh eh bentar-bentar itu denger-denger"Ucap Fania mereka pun mendengar kan apa yang di ucapkan di spiker itu.
Setelah mendengar nya mereka pun langsung ke lapangan.
"Ayo ke lapangan"Ucap Sandra,dan mereka pun menuju ke arah lapangan dan di sana ada banyak sekali siswa maupun siswi yang sudah berkumpul di lapangan.
"Ada apaan sih gw kepo deh"Ucap Keysa dengan muka keponya itu.
"Dengerin aja dulu nanti"Ucap Sandra.
Seluruh sma Ggruda sekarang sudah berkumpul dan di lapangan Melvin sebagai ketua osis iya maju dan menuju ke arah panggung.
"Assalamualaikum wr.wb Kita berkumpul di sini karena ada hal penting yang harus di bicarakan nah di sini kita akan menyambut dulu pemilik sekolah ini Bapak Febriano yang sedang di perjalanan dan sekarang mereka sudah dekat"Ucap Melvin yang berbicara di Mic.
Dari arah luar mereka melihat bahwa sebuah mobil mewah yang begitu bagus dan bukan hanya satu tetapi dua.
semua menatap kagum,dari sana Febri yang keluar dari mobilnya dan langsung membukakan pintu mobil untuk istri nya itu dan mobil yang satu itu keluarlah Rava yang memakai pakaian bebas dengan bibir yang pucat,semua siswi berteriak kepada Rava yang begitu tampan,Chery pun sama tetapi ia hanya diam dan menatapnya dari jauh.
"Makin ganteng aja pacar gw"Batin Chery
Di pintu sebelah nya keluar lah adik nya Rava yaitu Riva tetapi ia tidak sendiri ia dengan Theresa.
Semua pun bingung Chery hanya berpikiran positif saja.
Karna hari ini bebas jadi Rava memakai pakaian bebas,dan yang lain tidak tau jika sekarang bebas.
Febri langsung menaiki panggung.
"Assalamualaikum wr.wb saya di sini akan mengumumkan bahwa kalian akan berkemah semua wajib mengikuti ini dan seluruh siswa kelas 10,11dan12 itu berbeda tempat nya."Ucap Febri dan seluruh siswa/i sangat senang hal itu dan menjadi rame.
"Akhirnya ada juga kemah"
"Yang gw tunggu tunggu"
"Hah yang bener aaaa gw senang banget"
"Lo nanti di bus duduk sama gw ya"
"Ah Males banget si""Nah sudah-sudah dan sekolah kita juga akan ada pengecekan jadi saya harap kalian bisa menjaga peraturan sekolah sampai sini dulu pengumuman nya assalamualaikum wr.wb"Ucap Febri yang langsung menuju ke arah istri nya.
"Nah itu lah pengumuman nya jadi buat kalian persiapkan diri kalian,untuk berkemah saya selaku ketua osis undur diri assalamualaikum wr.wb"Ucap Melvin.
"Waalaikumsalam wr.wb" seluruh siswa dan siswi pun kembali ke kelas nya.
"Eh kaya nya bakal seru deh kemah nanti"Ucap Keysa.
"Males banget mending gw di rumah"Ucap Sandra
"Kali-kali Sand biar ga bosen nanti kita se tenda ya,kalian jangan lupa bawa cemilan yang banyak nanti gw minta"Ucap Fania kepada Sandra dan yang lain.
"Ogah banget nanti cemilan gw abis sama lo"Ucap Keysa
"Chery ada yang nyariin lo nih"Teriak ketua kelas,Chery yang mendengar nya langsung ia berjalan keluar kelas dan ia langsung melihat bahwa yang menunggu nya yaitu Rava.
"Rava ngapain berdiri di situ"Ucap Chery
"Makan"Ucap Rava mengasal.
"Hah mana ko makanan nya ga ada"Ucap Chery dengan muka polos nya.
"Ck.gw nungguin lo"Ucap Rava.
"Hmm kita mending ngobrol di rooftop yu aku mau ngomong juga"Ucap Chery,Rava pun mengangguk, lalu mereka pun berjalan menuju ke arah rooftop.
Chery tidak sengaja melihat kalung Rava dan di sana ada cincin ia sangat familiar dengan cincin itu tetapi ia lupa.
"Sejak kapan kamu pake kalung?"Tanya Chery,Rava tidak menyangka Chery akan melihat nya.
"Dari mamah"Ucap Rava bohong.
"Maaf gw udah bohong tapi ini belum waktunya untuk gw kasih tau lo,gw takut lo kecewa sama gw Cher"Batin Rava
"Ohh iya,aku bingung ko kamu tadi bareng theresa ko bisa"Ucap Chery
"Dia sahabat Riva"Ucap Rava bohong lagi,Chery sebenarnya curiga tetapi ia berpikiran positif saja.
"Hmm gitu ya terus kamu tadi katanya mau ngomong,ngomong apa?"Ucap Chery sambil mengangguk nganggukkan kepalanya lalu bertanya.
"Ga jadi"Ucap Rava singkat.
Rava malah merebahkan badan nya untuk santai dan paha Chery yang menjadi bantal nya Chery tangan nya yang mengulur untuk mengelus kepala Rava dan mereka berdua berbicara sampai
..... (entah lah itu mereka yang tau wkwk)__________________________________
Tbc
Jangan lupa Vote☆ Coment and Follow yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...