Melaksanakan tugas

7.4K 373 9
                                    

Rava yang sedang berada di rumah Chery dan sekarang Riva yang sedang menuju ke rumah Theresa.

"Ko tiba-tiba kesini ada apa?"Ucap Chery kepada Rava,yang sambil memakan snack kesukaan nya.

"Nemenin lo"Ucap Rava yang sedang memainkan hp nya.

"Owh gitu,gimana kalo kita hmm nonton aja"Tawar Chery kepada Rava,Rava pun mengangguk setuju,Rava langsung menyimpan hp nya lalu Rava menuju ke arah Chery yang sedang memilih kaset yang ia punya.

Disisi lain Riva sudah sampai di rumah Theresa sekarang.

Theresa tau itu Rava ia pun langsung berlari menuju Rava lalu memeluk nya.

"Kita makan di restoran yang biasa yuk"Ucap Theresa yang masih memeluk,kepada Riva yang menyamar menjadi Rava.

"Hmm"Balas Riva sambil melepas pelukan Theresa lalu memasuki Mobil nya.

Suara Riva yang di dengar oleh theresa adalah suara Rava,karena Riva mengganti nada bicara nya agar seperti Rava.

"Gila gw geli banget"Batin Riva

Theresa dan Riva yang menyamar jadi Rava pun langsung menuju ke arah restoran yang Theresa inginkan.

Dan sampai di restoran Riva turun dari mobil nya lalu di susul oleh Theresa.

"Duduk di sini aja yu"Ajak Theresa,Riva pun mengikuti nya dan langsung duduk di dekat Theresa.

"Kamu mau pesen apa Rav?"Tanya Theresa kepada Rava.

"Terserah"Ucap Riva singkat karna kakak nya emang seperti itu.

"Jirr ternyata gw bisa juga ya ekting kaya si kulkas tapi gw kaya merasa lesbi njir"Batin Riva

"Oke deh samain aja ya"Ucap Theresa,Riva hanya mengangguk setuju.

"Gw ke toilet"Ucap Riva,sebenarnya ia hanya berpura-pura karena ia ingin tau....

Saat Riva menuju ke toilet,Theresa melihat situasi apakah aman atau tidak,sesudah itu ia langsung mengambil hp nya dari tas nya,dari jauh Riva sudah melihat nya walaupun agak jauh tetapi suara nya masih terdengar oleh Riva.

"Halo,Rava sekarang berada sama gw,lo bisa laksanakan tugas yang kemarin gw omongin"Ucap Theresa,Riva yang mendengar nya pun langsung mengambil hp nya yang berada di saku nya lalu ia mengectt kepada Rava.

karena hp mereka bertukar jadi Riva mengectt ke hp nya sendiri yang di pegang oleh Rava.

Riva

Dia udah mulai beraksi hati-
hati

Sesudah ia mengectt itu ia pun kembali menuju ke arah Theresa dan pas sekali Theresa sudah selesai bertelfonan.

"Eh Rav kamu udah dari kapan di sini?"Tanya Theresa dengan nada bicara agak gugup.

"Baru"Ucap Riva kepada Theresa,Theresa pun bernafas lega karena Rava tidak mendengarkan ucapan ia yang tadi sedang bertelfonan.

"Gila gw kira nih nenek lampir ga sejahat yang di pikirkan"Batin Riva yang sambil menggidik ngeri.

***

Rava yang mendapat sms dari Riva dan pas sekali ada yang mengetok pintu rumah Chery.

"Biar aku aja yang buka"Ucap Chery yang tadi bersama Rava sedang memilih kaset.

Chery pun bangkit lalu segera melangkah menuju ke arah pintu dan Rava ia pun mengikuti Chery dari belakang dan ia mengambil tongkat baseball lalu ia ngumpet di balik tembok yang berada di dekat pintu.

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang