Sekarang adalah hari yang di tunggu-tunggu yaitu kemping.
Chery sedang mempersiapkan barang-barang nya dan mengecek apakah ada yang ketinggalan atau tidak sesudah itu ia seperti biasa Rava menjemput nya.
Mereka sekarang sudah sampai di sekolah dimana ada beberapa bus yang terpakir di sana,Rava mengeluarkan tas Chery dari bagasi dan langsung di ambil oleh Chery.
Chery melihat teman nya sudah menunggu nya di dekat sebuah bus yang ingin mereka taiki.
"Rav aku duluan ya"Ucap Chery kepada Rava,Rava hanya mengangguk.
Chery langsung menuju ke arah teman-teman nya dan disana cuma Amanda yang belum datang.
"Eh lo udah nyampe"Tanya Key
"Engga gw masih di arah goa selatan"Ucap Chery dengan kesal.
"Gila jauh banget"Ucap Key
"Bego di pelihara"Ucap Sandra sambil menggeleng-gelengkan kepala nya.
"Sorry-sorry otak gw belum berfungsi"Ucap Keysa dengan asal.
"Ngadi-ngadi lo"Ucap Fania
"Gais huh huh Gw ga telat kan,sorry ya"Ucap Amanda yang baru saja datang dengan engos-engosan.
"Ngga ko Man"Ucap Chery
"Kepada Siswa/i kelompok 3-4 harap menaiki Bus yang ada di sini"Ucap Jo sambil teriak
"Huh baru juga gw dateng"Ucap Amanda sambil menghembuskan nafasnya.
"Ayo kesana"Ucap Chery,Mereka pun berjalan menuju ke arah bus yang sudah di siapkan.
"Nah ini dia yang gw tunggu-tunggu neng Chery yang manis nya pake banget silahkan masuk"Ucap Jo sambil mempersilahkan Chery masuk,dan Chery pun langsung masuk kedalam bus,Chery hanya tersenyum simpul.
"Dan kalian yang manis juga silahkan"Ucap Jo kepada teman-teman Chery,saat Sandra ingin masuk....
"Lo kan dingin banget tuh ke kulkas berjalan lo ga boleh masuk"Ucap Jo,Sandra dengan sengaja ia langsung masuk,sebelum ia masuk kedalam bus ia menginjak kaki Jo dengan keras.
"Aduh aduh aduh jahat banget lo San"Ucap Jo,Sandra tidak peduli ia langsung masuk.
saat Key ingin duduk bersama Chery,Rava dahulu yang duduk di tempat Chery.
"Sorry bangku ini udah di tempatin sama gw duluan"Ucap Rava kepada Key.
"Ehh Key kita duduk di sini aja yu"Ajak Fania kepada Key yang di belakang tempat duduk Chery,Sandra dan Amanda duduk di samping Chery dan Rava.
Chery hanya diam,Rava melihat kepada Chery,Chery langsung membuang muka nya ke arah jendela.
Di luar bus
Theresa,Adinda,Letta,Arinda.
Adinda membawa koper 2.
Lalu mereka menuju ke arah bus dengan senyuman mereka. (Catherine beda kelompok ya bund)
"Aduh ibu-ibu kita ini mau kemping bukan trevelling jadi ngapain sih segala bawa koper"Ucap Jo kepada Adinda.
"Omaygat heii jangan ribet ya jadi orang"Ucap Letta kepada Jo.
"Tau lo ribet banget jadi orang"Ucap Adinda yang sambil naik dan membawa kopernya,saat ingin menaiki bus ia kesusahan untuk mengangkat kopernya,Johan yang sering mengejar ngerjar Adinda ia melihat Adinda sedang kesusahan hingga....
Adinda jatuh tetapi langsung di tahan oleh Johan dan mereka berdua langsung saling menatap tetapi Johan tidak kuat jadi ia jatuh bersama Adinda ke bawah ke tanah.
"Omaygat Johan ikhhh"Pekik Adinda yang langsung berdiri.
Sambil menepuk nepuk debu yang ada di baju nya itu.
"Ikhhh jo lo gimana sih lo liat Adinda jatoh bukannya di bantuin"Ucap Arinda mengomel kepada Jo.
"Lo gimana sih"Ucap Theresa
"Lah katanya gausah ikut ikutan gimana sih"Ucap Jo
"Johan lo tuh ngapain sih ganggu gw terus gw itu ga perlu bantuan apalagi bantuan dari lo"Ucap Adinda,saat Johan ingin berbicara Adinda terlebih dahulu bicara.
"Jo bantuin gw sekarang angkatin koper gw"Ucap Adinda yang menyuruh kepada Jo.
"Biar gw aja yang angkat koper lo ya"Tawar Joha.
"Dah gausah gw ga butuh bantuan lo,Jo angkat"Ucap Adinda,Jo hanya pasrah lalu ia menuruti apa kata Adinda.
"Aduh koper lo isinya batu apa ya berat banget"Ucap Jo.
"Angkat aja jangan banyak omong lo"Ucap Adinda
"Ini semua"Tanya Jo yang melihat barang-barang Adinda.
"Iya jo itu semua,Ayo gais masuk"Ucap Adinda mereka pun masuk kedalam bus dan Theresa dan Adinda langsung melihat Chery dengan Rava berada sedang mengobrol dan Adinda langsung mendekati nya.
"Ekh ada nih ya cewe yang sok polos dan katanya dia itu suka morotin uang cowo, dan sekarang malah deket deket sama Rava dasar cewe sok polos!"Ucap Adinda agak keras.
Chery yang dikatai begitu ia hanya nunduk,Rava langsung memegang tangan Chery hingga mereka berpegangan tangan.
"Hubungan sama lo apa?"Ucap Rava dengan santai.
"Rava"Ucap Adinda tidak menyangka sambil ia melihat ke arah tangan mereka berdua,teman-teman Chery hanya tersenyum.
"Ikhhh"Pekik Adinda,Theresa ingin berbicara tetapi ia tahan dan mereka pun langsung duduk di belakang teman-teman Chery.
"Gausah takut"Ucap Rava yang menenangkan Chery.
"Gw ga takut ko"Ucap Chery sambil menarik tangan nya tetapi langsung di cegah oleh Rava.
Adinda dan Theresa kesal melihat nya tetapi ia hanya bisa diam.
__________________________________
TBC
Vote☆,Coment and Follow
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...