Chery pun sekarang bingung sedang di mana ia pun tidak tau arah nya,ia tersesat sekarang.
"Amandaa"Teriak Chery
"Keyy"Teriak Chery berkali-kali ia teriak tidak ada satu pun orang yang mendengar nya.
Sambil melihat ke arah kanan dan kiri.
"Aduh ya allah,aduh gw harus gimana nih"Ucap Chery kebingungan.
"Duhh"Ucap Chery dan kembali ia teriak teriak menyebut nama Keysa dan Amanda.
Lalu Chery pun berjalan menuju rerumputan yang agak tinggi.
dan tidak sengaja baju nya terkait oleh batang kayu menyebabkan baju nya menjadi bolong.
Dan sisa-sisa baju nya itu masih terkait di batang kayu.
"Yah yah aduhh bolong lagi"Ucap Chery sambil memegang baju nya yang bolong di bagian bawah.
Dan ia pun kembali berjalan sambil memanggil nama Keysa dan Amandaa.
Di sisi lain
"Eh Chery dimana?"Ucap Amanda kepada Key yang baru engeh.
"Hah tadi pas kita lari kaya nya Chery salah jalan deh"Ucap Keysa dengan nada panik.
"Hah terus sekarang gimana dong?"Ucap Amanda yang sama panik juga sekarang.
"Guys kalian kenapa?"Ucap Fania yang datang dengan Sandra yang ada di belakang nya.
"Aduh Chery ilang ga tau kemana"Ucap Keysa malah makin panik sekarang ia.
"Harus bilang nih sama Pak Herman"Ucap Sandra mengusulkan.
"Iya biar cari bareng-bareng"Ucap Fania yang ikutan panik.
"Yaudah ayo"Ucap Keysa yang langsung menuju ke Pak Herman untuk melaporkan masalah ini sekarang.
"Pak"Ucap Amanda
"Ada apa?"Ucap Pak Herman,Amanda dan Key pun langsung menjelaskan nya.
"Gitu Pak,nah kayanya Chery salah arah dan sekarang dia ilang"Ucap Amanda panik,Rava yang tadi ia lewat bersama teman-teman nya tidak sengaja ia mendengar pun langsung ikutan menimbrung.
"Melvin,Jo"Teriak Pak Herman dan datang lah Melvin dan jo.
"Kalian Ikut cari Chery yang hilang di hutan"Ucap Pak Herman
"Apa Pak Chery hilang?"Ucap Jo dengan kaget,Pak Herman hanya mengangguk.
"Pak saya dan teman-teman akan ikutan cari Chery"Ucap Rava.
"Ya sudah kalian ikut,jangan lupa bawa senter yang sudah di sediakan"Ucap Pak Herman mereka semua pun mengangguk mengerti.
Dan mereka pun langsung mencari Chery.
"Chery lo dimana"Teriak Rava berkali-kali.
"Chery"Teriak Melvin
"Pak kita ke arah mana nih Pak?"Tanya Jo kepada Pak Herman.
"Kita harus temukan jejak"Ucap Pak Herman sambil berjalan di ikuti yang lain nya hari pun sekarang semakin gelap.
"Kiri apa kanan nih?"Tanya Pak Herman
"Kaya nya kesana deh Pak"Ucap Melvin sambil menunjukan arah.
saat berjalan mereka pun terus berteriak Rava yang di paling belakang mengamati setiap sudut nya dan melihat ada kain di sebuah ranting pohon.
Dan Rava pun langsung menyenteri kain tersebut ia pun langsung mengambil nya.
"Ini ko kaya potongan kain baju Chery ya"Tanya Rava kepada dirinya sendiri.
tampa berbicara lagi ia pun langsung menuju ke jalan yang dimana Chery jalan,tapi berbeda dengan teman-teman nya.
ia pun menelusuri dan mengikuti jalan nya.
Disisi lain teman-teman nya Chery, Ravajuga,Melvin dan pak herman yang dari tadi teriak tampa melihat kebelakang bahwa Rava sudah tidak mengikuti arah pak herman.
saat Melvin dan Pak Herman melanjutkan perjalanan nya teman-teman Rava berhenti.
"Eh gw ko kaya ngira kita yang nyasar ya?"Ucap Mike
"Iya bener dan harus nya kan Rava yang mimpin"Ucap Wisnu sambil kebingungan.
"Ryan mana Rava?"Ucap Venno karna tadi venno melihat bahwa Ryan di belakang sama Rava.
"Lah tadi di belakang gw"Ucap Ryan dan semua pun melihat ke arah belakang dan hasilnya tidak ada .
"Lah mana kaga ada?"Ucap Varrel bingung.
"Lah tadi di belakang gw"Ucap Ryan dengan yakin.
"Dahlah pasti ilang tuh anak nih"Ucap Nathan dan langsung mereka pun menuju ke arah pak herman.
"Pak Rava hilang Pak"Ucap Wisnu kepada pak herman.
"Aduh Rava-Rava bikin saya pusing aja kemana dia pergi"Ucap Pak Herman dan jadi sekarang meneriaki Rava.
"Tadi di belakang saya Pak tapi sekarang ilang"Ucap Ryan menjelaskan.
"Lah Pak jadi gimana nih urusan nya makin ribet,Chery aja ga tau jejak nya sekarang Rava"Ucap Keysa
"Sudah-sudah sekarang mending kita bagi jadi 2 kelompok yang satu ikut bapak ke arah sana dan teman-teman Rava ke arah sana dan kalo tidak ada kalian langsung saja menuju ke arah kemping oke kalian hati-hati ya"Ucap Pak Herman dan mereka pun mengangguk lalu pergi dan langsung berpencar.
__________________________________
Tbc
Vote☆,Coment and Follow
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...