Rapuh

9.2K 361 0
                                    

Chery berjalan menuju kelas nya dan entah kenapa ia sekarang merasa lelah dan bosan entah lah kenapa ia sekarang.

Rava pun tidak ada kabar sama sekali,ia bingung kenapa Rava sekarang,setelah kejadian itu Rava seperti menghilang.

"Lo kenapa?"Ucap Sandra kepada Chery sambil duduk di sebelah Chery.

"Rava?"Tanya Sandra,karena Sandra lah yang paling mengerti Chery sekarang.

"Hmm,gw bingung kenapa dia ga ngasih kabar ya?"Ucap Chery yang bingung ia sekarang.

"Positif thingking aja mungkin dia ada urusan"Ucap Sandra yang sambil membenarkan barang-barang yang ada di tasnya.

"Iya juga ya"Ucap Chery yang sambil menganggukkan kepalanya.

"Eh Cher,lo kok ga liat grup sih?"Ucap Keysa yang baru saja datang bersama Manda dan Fania.

"Hehe,emang ada apa?"Tanya Chery

"Lo sibuk ga hari ini?"Ucap Fania yang bertanya kepada Chery.

"Hmm ngga ko gw ga sibuk"Ucap Chery

"Gimana kalo pulang sekolah kita hangout yuk udah lama juga ga hangout"Ajak Amanda kepada Chery.

"Ayo dah gw juga bosen"Ucap Chery yang menyetujui nya.

"Ogheyy"Ucap Fania

"Tapi gw izin dulu ya sama Rava"Ucap Chery

"Hooh"Ucap Amanda

Rava

Pulang nya ga usah di jemput
aku sama temen-temen

Setelah Chery mengectt Rava ia pun langsung menyimpan hp nya karena sekarang bel sudah berbunyi dan guru pun masuk ke dalam kelas Chery..

Mall

Chery dan teman-teman nya sekarang sudah sampai dan mereka pun langsung berbelanja dan lain nya.

"Eh itu bagus tuh baju nya"Ucap Keysa sambil menunjuk ke arah baju terbaru.

"Iya bagus tuh"Ucap Chery yang menyetujui nya,karna ia juga suka melihat baju yang di pegang Key.

"Tapi ini kegedean ga sih di badan gw?"Tanya Fania yang sambil menunjukkan baju yang ia pegang.

"Ngga ko,kagak kegedean"Ucap Amanda yang melihat baju Fania.

"Ck.ribet"Ucap Sandra

"Udah tuh bagus yang ini,bayar yu"Ucap Chery yang memasuki baju yang ia suka,ia tidak banyak berbelanja karena ia tidak ingin saja berbelanja banyak, dan ia tidak ingin boros.

Mereka pun berjalan menuju kasir setelah itu membayar baju yang mereka pilih setelah itu..

"Makan yu gw laper"Ajak Amanda kepada teman-teman nya.

"Ayo"Ucap Key

"Mau dimana?"Tanya Fania

"Kata nya ada Restoran makan terbaru di sini eh tuh tuh kaya nya"Ucap key sambil menunjuk ke arah yang banyak orang yang datang ke restoran itu.

"Gila banyak banget yang datang"Ucap Chery yang tidak menyangka.

"Udah yu kesana aja dari pada gw penasaran"Ucap Fania

Mereka pun menuju kesana pas di sana untung saja mereka dapat tempat duduk kalau tidak sudah lah.

setelah itu mereka pun memesan makanan karena perut mereka lapar sekali.

"Eh ini enak banget pantesan aja rame"Ucap Amanda sambil mengunyah makanan yang ia pesan.

"Iye mana baru juga nih tempat,mana aga murah lagi,bagus sih buat makan bareng keluarga di sini"Ucap Fania

"Hadeh"Ucap Sandra sambil menggeleng-gelengkan kepala nya.

"Gw udah selesai nih"Ucap Chery yang baru saja selesai makannya.

"Iya gw juga udah,perut gw gila kenyang banget"Ucap Key yang sambil mengelus perutnya.

"Eh eh guys"Ucap Keysa

"Kenapa?"Tanya Amanda

"Itu bukan nya Rava ya sama nenek lampir eh Theresa magsud gw"Ucap Key,semua nya pun langsung melihat ke arah yang di tunjukan Key.

"Jadi lo ga bales pesan gw karna lo bareng dia Rav"Batin Chery yang sambil tersenyum menutup luka nya.

"Bener-bener tuh orang"Ucap Sandra sambil berdiri.

"Udah gw gapapa ko Sand"Ucap Chery sambil memegang tangan Sandra sambil tersenyum.

"Lo yang sabar ya Cher"Ucap Amanda yang hanya bisa berbicara seperti itu saja karna ia juga tidak tau harus apa.

"Kalo gw jadi Chery gw bakalan bikin si nenek lampir itu ga bisa napas dah"Ucap Keysa dengan nada kesalnya.

"Kejam banget gila"Ucap Amanda

"Iye gw juga mau banget tuh cakar-cakar muka nye"Ucap Fania dengan geram.

Chery hanya tersenyum dan diam ia tidak bisa berbuat apa-apa ia bingung,ia sedih.

"Gw sakit Rav liat lo berdua sama dia,hati gw sakit Rav"Batin Chery,tampa di sengaja Chery menintikkan air mata nya,Chery yang sadar ia pun langsung menghapus air mata nya itu.

"Kita pulang yu"Ajak Chery kepada teman-teman nya.

"Lo beneran ga apa-apa?"Tanya lagi Sandra.

"Gw gapapa kok,yu pulang udah mau malem juga"Ucap Chery.

Mereka pun memutuskan untuk pergi dari situ lalu pulang kerumah nya masing-masing.

Sekarang Chery sedang merenung sendirian dalam kegelapan dan dengan suasana sepi,ia sedang melihat bintang-bintang.

"Kenapa gw begitu rapuh saat gw liat lo berdua sama dia?"Ucap Chery yang berbicara sendiri sambil melihat bintang yang jatuh.

"Apa iya gw cuma sekedar selingkuhan lo doang?"Tanya nya lagi.

"Gw cape ngejalanin ini semua,gw selalu rapuh"Ucap Chery

"Gw pengen di milikin lo seutuh nya,gw pengen banget jadi satu-satu nya di hidup lo"Ucap Chery,ia sekarang tidak bisa membendung air mata nya ia memeluk diri nya sendiri,ia sudah ingin menyerah tapi ia juga ingin terus bersama nya.

"Apa ini adalah ujian dari tuhan untuk gw?supaya gw bisa milikin lo seutuh nya nanti?apa ini juga cinta yang harus gw perjuangin bareng lo?"Ucap Chery kepada diri nya sendiri.

"Gw harus semangat kalo gitu"Ucap Chery sambil menghapus air mata nya lalu tersenyum...

Disisi lain.....

Flasback ...

__________________________________

Tbc

Vote☆,Coment and Follow

Wkwk lanjuttt

Rava|TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang