Saat Chery pingsan tadi Rava membawa nya ke uks dengan cepat dan di sana langsung di tangani oleh petugas.
"Gimana?"Tanya Rava kepada dokter nya.
"Dia tadi syok dan pipi nya pun merah kepalanya terbentur oleh dinding, mungkin sekarang yang di rasakan pusing dia harus istirahat selama beberapa hari ini"Ucap Dokter yang menjelaskan nya.
"Baik"Jawab Rava yang langsung masuk dan kearah tempat tidur Chery yang di sana terdapat Chery sedang menutup mata nya.
Rava langsung menelepon ke Ryan agar bertukar kendaraan dengan nya.
Setelah itu Rava mendekati ke arah Chery lalu memegang tangan Chery lembut dan hangat.
"Apa mungkin gw suka beneran sama lo"Batin Rava yang bertanya kepada dirinya sendiri.
"Raa..v sa..kitt"Ucap Chery sambil memegang kepala nya.
"Lo tenang,gw di sini"Ucap Rava
"Sakit..tt Rav"Ucap Chery sambil duduk memegang kepala nya yang sakit,Rava langsung memberikan minum ke Chery lalu di terima oleh Chery dan Chery kembali istirahat karna ini masih jam pelajaran soal nya jam istirahat sudah selesai.
Rava menunggu sampai pulang akan tetapi ia dan teman-teman nya di panggil untuk ke ruang bk dan mereka pun sekarang di ruang bk.
"Kalian lagi,kalian lagi buat apa sih kalian berbuat begini!"Ucap Bu Sani sambil menampilkan poto disana terdapat mereka yang sedang tauran.
"Saya dan teman-teman itu untuk membanggakan sekolah ini dong bu,biar ga di injek-injek mulu kaya cucian numpuk"Ucap Mike yang menjawab ngasal.
"Diam kamu!"Jawab Bu Sani dengan nada membentak.
"Astagfirullah kaget saya Bu"Jawab Wisnu
"Kalian ini tidak ada kapok-kapok nya sudah kelas 11, tetapi kalian tetap saja melanggar peraturan sekolah ini,kalian mengikuti tauran segala"Ucap Bu Sani.
"Ibu akan memberi tahukan orang tua kalian bahwa kalian akan di skors selama seminggu untuk merenungi kesalahan yang kalian buat"Ucap Bu Sani.
"Lah jangan dong Bu nanti saya di smakdown sama Mamah saya"Ucap Wisnu
"Iya Bu pliss masa Mamih saya tau nanti ga seru dong"Ucap Mike
"Uang jajan gw pasti di potong"Ucap Varrel
"Sudah-sudah kalian sekarang boleh keluar orang tua kalian nanti ibu kasih tau"Ucap Bu sani.
Rava dan teman-teman nya pun keluar,Rava biasa saja tetapi yang lain terlihat lesu dan malas jika sudah berhubung dengan orang tua nya.
Rava pun kembali lagi menuju uks dan di sana sudah ada teman-teman nya Chery dan Chery pun sudah sadar.
"Rava"Ucap Chery sambil melihat ke arah pintu yang di sana ada Rava,Chery menatap Rava dengan senyum nya itu.
"Chery kita mau ngambil tas ya udah bel pulang juga"Ucap Key sambil berdiri.
"Eh eh mau kemana"Ucap Chery yang melihat teman-teman nya itu pergi dari uks.
"Ayo-ayo cepet"Ucap Keysa kepada yang lain lalu keluar.
Rava mendekati Chery yang sedang duduk di brangkar.
"Masih sakit?"Ucap Rava yang bertanya kepada Chery.
"Hmm kepala gw masih agak pusing"Ucap Chery
"Pulang,tas lo udah ada di mobil"Ucap Rava
"Tapi gw ga bisa jalan kaki gw sakit"Ucap Chery,Rava pun langsung menggendong Chery dengan rifleks ia mengalungkan tangan nya ke leher Rava dan melihat Rava secara inci.
"Gw tau gw ganteng"Ucap Rava sambil jalan,Chery yang sadar langsung menggeleng kan kepala nya lalu membuang muka nya.
"Gr banget"Ucap Chery dengan nada cuek.
"Hmm"Jawab Rava ia langsung memasuki Chery kedalam mobil lalu ia langsung menjalankan mobil nya.
Seperti biasa di perjalanan tidak ada pembicaraan Rava yang fokus ke jalanan sedangkan Chery ia sedang melihat jalanan kadang ia mencuri-curi pandangan.
Mereka sudah sampai di rumah Chery seperti yang tadi ia di gendong oleh Rava dan membawa nya masuk ke dalam kamar nya.
"Lo ga boleh sekolah selama beberapa hari"Ucap Rava
"Yah nanti gw bosen gimana?"Ucap Chery dengan muka cemberut nya.
"Gw nanti kesini"Ucap Rava,Chery yang mendengar nya ia syok plus senang.
"Gw pulang"Ucap Rava sambil berdiri sebelum ia pergi,Chery memegang tangan nya Rava yang hangat itu dan berucap..
"Makasih ya Rav"Ucap Chery sambil tersenyum tulus,membuat Rava tercengang tetapi ia tutup dengan muka dingin nya lalu ia pergi tampa berucap.
"Istt kali kali ngapa bales omongan gw dasar manusia es"Ucap Chery dengan nada kesal nya itu.
_________________________________
TbcVote☆, Coment and Follow
KAMU SEDANG MEMBACA
Rava|Tamat
Teen FictionPart lengkap 🤗 Cerita ini menceritakan tentang seseorang bernama Rava Novemberio Putra Ketua Geng Motor yang terkenal di jakarta. bahkan semua orang pun mengetahui nya tapi tidak semua orang mengenal nya. Rava tidak ingin di atur kehidupan nya ol...